MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Medan City Tour

Medan City Tour
Add Comments
1/01/2013

Medan City Tour

Selamat datang di kota terbesar ke 3 di Indonesia dengan keberagaman multikultural dan multietnis, masyarakat kota Medan hidup berdampingan antara yang satu dengan yang lainnya.
Melalui ‘Medan City Tour’ kami mengajak anda menelusuri jejak pesona wisata heritage, sejarah, rohani, dan kuliner kota bika ambon selama 1 hari penuh

Pukul 09.00 WIB, tepat Fun Explore wisata kota Medan dimulai dari titik meeting point yang telah ditentukan sesuai kesepakatan .
Pukul 09.30 WIB berkunjung ke Gereja unik perpaduan Hindu India yang terletak di Medan Sunggal, Gereja Velangkhani yang terkenal hingga keluar masyarakat kota Medan.
Pukul 11.00 WIB bersipalah menikmati penangkaran buaya terbesar di Asia tenggara yang menjadi kebanggan kota Medan yakni Kebun Binatang Asam Kumbang.
Pukul 12.30 WIB saatnya berplesir menikmati jajanan di jalan Dr.mansyur yang berdekatan dengan universitas terbaik di sumatera utara , USU .
Pukul 14.00 WIB, ada akan menikmati kebudayaan Melayu yang dulunya menjadi cikal bakal perkembangan kota Medan, tanah Deli. Sebuah bangunan berarsitektur Arab Persia dan Indonesia berdiri kokoh di pusat kota, Istana kesultanan Deli .
Pukul 15.00 WIB, menikmati keindahan bangunan tua seraya mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, di tempat peribadatan terbesar bagi umat muslim di Sumatera Utara, Mesjid Raya Medan .
Pukul 16.00 WIB, Stasiun kereta tua, Titi gantung, Lonsum Building, Kantor Pos adalah sederet destinasi wisata heritage yang letaknya berdekatan dan harus dikunjungi .
Pukul 18.00 WIB, setelah seharian penuh menelusuri kota Medan, saatnya berwisata kuliner di Merdeka Walk, tempat tongkrongan modern yang menjadi best favorite place bagi wisatawan untuk menghabiskan malam .

More detail information, please contact us :
Email               : traveling.medan@gmail.com
Twitter            : @travelingMEDAN

Package Medan City Tour
25 peoples (group)      =    Payment IDR 300.000/groups


Facilities
  • Transportation Full AC
  • Retribution in every visited place
  • 3 Guides
  • Photograph (soft copy file)
  • Get Free membership card

TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -