Home » » Traveling Medan di Radio RRI 1 Medan

Traveling Medan di Radio RRI 1 Medan

"kita tinggal di Sumatera Utara, kalau bukan kita siapa lagi mengenalkan SUMUT?

Sabtu 12 April 2014
Tepat pukul 21.00 Traveling Medan Comm dan @pariwisataSUMUT akhirnya mulai mengudara bersama sang penyiar yang disapa "Rudi". Yap... malam minggu kali ini dihabiskan berbagi cerita untuk pendengar radio Pro 1 Medan tentang Pariwisata Sumatera Utara dan tidak ketinggalan juga tentang sejarah berdirinya akun Pariwisata Sumut dan Traveling Medan Comm
Pembahasan tentang kepariwisataan menjadi topik utama, mengenai peran serta pemerintah dan masyarakat dalam memajukan pariwisata Sumatera Utara.Yowanda Rahmazam mengemukakan  bahwa perlunya kerjasama antara masyarakat dan pemerintah  untuk membangun kepariwisataan Sumut. Pendiri dari Traveling Medan Comm dan @pariwisataSUMUT Antonius Naibaho lebih mengharapkan kepedulian masyarakat untuk membangun Sumatera Utara tanpa selalu mengharapkan campur tangan Pemerintah.
Disela-sela diskusi, canda dan tawa memenuhi ruangan radio Pro 1 Medan. Antusias dari pendengar juga telihat dari telepon, sms dan twit yang masuk ke akun twitter @pariwisataSUMUT, @travelingMEDAN dan @Pro1Medan hingga satu jam siaran selesai.