Home » » Traveling Bersama Anak Panti Asuhan

Traveling Bersama Anak Panti Asuhan


Apa kabar sobat traveler?


Untuk merayakan hari Raya Idul Fitri, Komunitas Traveling Medan (Traveling Medan Community) bekerjasama dengan Pariwisata SUMUT Link (@pariwisataSUMUT) akan mengadakan kegiatan sosial "Traveling Bersama Anak Panti Asuhan". Nah, kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2014. Adapun panti asuhan yang akan ikut serta adalah Panti Asuhan Darul Aitam Medan Area. 

Tujuan dari kegiatan ini sederhana, kami segenap panitia berharap mereka (anak panti asuhan) tersebut juga dapat menikmati keindahan alam Indonesia yang amat sangat mengagumkan ditengah kondisi mereka yang tidak memungkinkan. 

Sebagai mahluk sosial sudah tentu kita perlu saling berbagi karena rejeki yang kita peroleh berasal daripadaNya, bukan? 

Destinasi wisata utama yang akan dikunjungi adalah kota wisata Parapat. Alasannya karena tempat wisata tersebut dapat dijadikan sebagai lokasi wisata pendidikan, sejarah, geopark dan alam sehingga menurut kami sangat cocok. Seandainya dana yang terkumpul tidak terpenuhi, ada beberapa opsi lainnya yang telah panitia rumuskan namun kegiatan ini akan tetap fokus pada kegiatan sosial tersebut dan dana yang terkumpul akan dioptimalkan.

Kami juga membutuhkan beberapa volunter, tentunya mereka yang memiliki jiwa sosial tinggi. Bila teman-teman berkenan silahkan segera hubungi kami.

Tentu kami mengharapkan bantuan baik secara moril maupun materil dari kawan-kawan agar sekiranya kegiatan sosial ini dapat terwujud *amin*.

Bagi kawan-kawan yang ingin berbagi rejeki di bulan suci Ramadhan atau bagi perusahan yang ingin menjadi donatur demi terlaksananya kegiatan sosial ini silahkan hubungi kami atau juga boleh menyalurkan bantuan melalui rekening/ bertemu langsung dengan kami (panitia)

Bila ingin mendapatkan informasi lebih atau ingin memberikan masukan silahkan hubungi kami melalui sosial media, sekretariat dan contact person dibawah ini.

Diakhir kata kami segenap panitia mengucapkan terimakasih banyak. Jangan lupa sebarkan informasi ini ke orang-orang terdekat kamu yah. :)


Traveling Medan Community
Twitter   : www.twitter.com/travelingMEDAN
Email     : traveling.medan@gmail.com

Pariwisata SUMUT link
twitter   : www.twitter.com/pariwisataSUMUT
email    : team.pariwisatasumut@gmail.com

Contact Person Panitia
Anthony :  085658080343
Caca       :  082273170221