Home » , , » Paket Wisata Open Trip Traveling Medan Medan Bulan Juli 2015

Paket Wisata Open Trip Traveling Medan Medan Bulan Juli 2015

Hola Trippers!!
The month is getting over, come and get along with us to explore “Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara”. Paket wisata yang paling pas untuk kamu menelusuri keindahan permadani Sumatera Utara bersama Traveling Medan Comm – TMC Group.
Pada bulan Juni ini, kami telah mempersiapkan paket-paket wisata baru dan tentunya menarik dengan berbagai program  trip yakni:

Destinasi: Negeri Suah – Deli Serdang
Type: One Day Tour
Date: 02 Juni 2015

Memiliki panorama alam nan memukau, Negeri Suah merupakan salah satu  surga destinasi wisata adventure. What to see? Pemandangan hijau sepanjang mata menjangkau, atmosphere sungai dua suhu dan air terjun selama perjalanan.

Destinasi: Adventure Trip – Goa Kampret
Type: One Day Trip
Date: 7 Juni 2015
Goa Kampret berada di gugusan Taman Nasional Gunung Leuser – Bukit Barisan (TNGL). Gua Kampret sudah menjadi tempat yang kerap dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun internasional. Suguhan stalagmite dan stalangnite hasil endapan air di dalam gua dapat anda saksikan di gua Kampret.

Destinasi: Pulau Pandang dan Pulau Salah Namo
Type: General Open Trip
Date: 13-14 Juni 2015
Pulau Pandang dan Salah Namo berada di kabupaten Batubara. Membutuhkan waktu sekitar 4 jam dari Kota Medan ke Batubara dan 3 jam menuju Pulau Pandang. Keindahan Pulau Pandang terletak pada kontur pulau dengan sisi-sisi berbeda, keberadaan pulau kecil di sekitar Pulau Pandang dengan bebatuan besar dan pasir halus sungguh menawan.

Destinasi: Merek - Karo
Type: Edu & Agrotour
Date: 28 Juni 2015
Trip ini merupakan program agro wisata perdana dari Traveling Medan Comm. Agro Wisata Merek – Karo kami jamin dapat menambah pengetahuan anda tentang pertanian. Merek merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Karo, lokasi ini terpilih karena jaraknya yang tidak jauh dari kota Medan dan cocok dijadikan sebagai lokasi wisata agro dan edu.