MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Paket Wisata Pulau Simeulue

Paket Wisata Pulau Simeulue
Add Comments
5/23/2015

Simeulue merupakan salah satu pulau yang masih jarang dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun internasional. Keberadaannya kurang terpublikasi ditambah aksesibilitasnya yang belum cukup memadai menjadikan Pulau Simeuleu menjadi hidden paradise yang pantas untuk anda explore.

Surga Wisata Bahari Aceh, Simeulue
ACEH, mengingat nama provinsi di ujung Sumatera ini setiap orang akan bergidik dan memory tentang terjadinya gempa tsunami pada beberapa tahun silam. Simeulue adalah salah satu pulau yang sama sekali tidak kena imbas karena adanya local wisdom pada masyarakat Simeulue yang berada di 11 kecamatan. Local wisdom atau lebih dikenal dengan sebutan kearifan lokal "Smong". Surga wisata bahari Aceh, Simeulue adalah sebuah jargon yang memang pantas disematkan. Berbagai kegiatan wisata bahari dapat dilakukan disini diantaranya:
1. Wisata Selancar
pantai Matanurung, Pulau Teupah, Pantai Nancala.
2. Wisata Bahari
Pantai Along, Panatai Pasir Tinggi, Pantai Busung, Sineubeuk, dll.
3. Wisata Pulau
Pulau Batu Berlayar, Pulau Siumat, Pulau Simanaha dan Pulau Teupah

Explorasi Keindahan Wisata Simeulue
Agenda wisata yang tak boleh anda lewatkan begitu saja, menikmati alam nan jauh dari kebisingan dan keramaian, rasakan sejuta manikam pariwisata Aceh yang begitu mengagumkan di Simeulue.

Paket Wisata Simeulue
Paket Wisata Simulue terdiri dari:
1. iTravel Program
Atur sendiri perjalanan kamu (itinerary) dan tetapkan tanggal keberangkatan, minimal 5 pax kami akan membawa anda menelusuri keindahan bahari Simeulue. 
2. iBackpack Program
Dengan program wisata ini, kami akan membuka pendaftaran secara umum (General Open Trip) kepada setiap trippers yang hendak ikut serta mengexplore keindahan pariwisata Aceh, Simeulue.
3. Premium Program
Bagi anda yang tidak ingin bergabung di general open trip (GOT) dan berjumlah minimal 5 orang dan membutuhkan fasilitas diatas iBackpack, kami akan membawa anda menemukan keindahan bahari Aceh dengan fasilitas memadai serta tour guide berbahasa indonesia maupun inggris.

Traveling Medan Comm
your tourism partner
Telp: 085658080343 Line: TMCgroup Bbm: 7ddcdb04
Facebook: fb.me/travelingmedan 
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -