MASIGNASUKA101
7168738000188950837

SOCIAL TOURISM CARE UNTUK SINABUNG

SOCIAL TOURISM CARE UNTUK SINABUNG
Add Comments
6/22/2015

Loha travelers!!, menjadi seorang traveler dan komunitas yang tentunya berkaitan dengan dunia kepariwisataan tidak selalu identik dengan hal-hal yang menghabiskan duit, bukan? banyak cara yang dapat kita lakukan diantaranya adalah mengikuti kegiatan kepedulian dan salah satunya: "Social Tourism Care - untuk SINABUNG"

Kegiatan yang digagas sejak tahun 2014 ini akan kembali diadakan, dan sudah sekitar 7 media dan travel ikut serta. Sudah saatnya kita berempati untuk Indonesia dan Sumatera Utara yang lebih baik. Kegiatan ini berlangsung sejak 15 Juni 2015. Kamu ingin ikut serta berperan? Yap!! kami membutuhkan kamu, sangat membutuhkan. Kamu dapat membagikan tulisan ini atau bila berkenan memberikan donasi berupa pakaian, makanan, selimut atau juga boleh menjadi sponsor kegiatan ini. Sebagai wujud kepedulian, Penggagagas Social Tourism Care yakni: Pariwisata SUMUT (pariwisataSUMUT.Net) tidak membatasi besarnya donasi yang harus dikeluarkan oleh sponsor, setiap donasi dari travel atau hotel akan diapresiasi dengan menaikkan logo dari perusahaan tersebut.

Kami percaya bahwa kita masih memiliki rasa empati dan bukan hanya simpati. Saudara-saudara kita di Tanah Karo begitu membutuhkan kita, love is one way to make a peace on the earth.

Kemana Bantuan Diserahkan?
Bantuan Logistik Dan Donasi Dapat Diserahkan Ke Alamat Berikut:
·       Chadri Chalik
Jalan Walet 8 No 93 Perumnas Mandala Medan
·       Antonius Naibaho
Jalan SM Raja Gg Supir No 04 Medan Kota.
·       Ida Rosely Girsang
Jalan Djamin Ginting
Pasar 7 Gg Gembira No 8 Padang Bulan Medan
·       Yowanda Rahmazam
Jalan Sumbawa No 01 Kec: Siantar Barat - Pematang Siantar
Bantuan Dana Dapat Ditransfer Ke Nomor Rekening Berikut:
·       Bank BNI No: 0287 39 9618 A/N Chadri

·       Bank BRI No: 0367 01 009126 53 2  A/N Antonius Naibaho

    Kami menunggu empati kamu dan jangan lupa untuk membagikan atau memberitahukan hal ini kepada kawan kerabat atau tempat kamu bekerja. love regards. :*
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -