Home » , , » PAKET WISATA PULAU PANDANG 3 HARI 2 MALAM

PAKET WISATA PULAU PANDANG 3 HARI 2 MALAM

Traveling Medan - Pulau Pandang adalah sebuah kawasan di dekat Selat Melaka Kabupaten Batubara, memiliki keindahan dan pesona alam memukau. Pulau yang hanya didiami oleh marinir ini telah dikembangkan dan menjadi objek wisata andalan di Sumatera Utara. Kami menyediakan paket-paket wisata tamu rombongan selama 3 hari 2 malam dan juga 2 hari 1 malam dengan harga terjangkau dan tentu saja murah. Selain itu di setiap perjalanan wisata ke Pulau Pandang maka anda akan berkesempatan juga untuk berkunjung ke Pulau Salah Namo.




PAKET WISATA PULAU PANDANG 3 HARI 2 MALAM
Rentang waktu 3 hari 2 malam selama perjalanan wisata tentu akan membuat anda puas untuk berkunjung ke Pulau Pandang. Dalam program 3 hari 2 malam, anda akan kami bawa menelusuri keindahan Pulau Pandang serta Pulau Salah Namo, 

Day 1
Keberangkatan menggunakan transportasi publik(iB) atau bus pariwisata (iP) dari lokasi yang sudah disepakati. Perjalanan menuju Kota Batubara selama 3 jam perjalanan dan singgah di salah satu rumah makan (lunch-exclude). Dari pelabuhan menuju Pulau Pandang akan membutuhkan waktu sekitar 2 - 3 jam perjalanan sesampainya di lokasi maka rombongan akan dibagi untuk mendapatkan penginapan. mengunjungi Batu Belah serta snorkeling menikmati pemandangan bawah laut pulau Pandang. 
Meal: 1 x (Dinner)

Day 2
Kami akan mengajak anda menelusuri mercusuar, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari penginapan. Dari mercusuar anda dapat menyaksikan landscape Pulau Pandang yang amat menggoda. kegiatan selanjutnya adalah snorkeling serta berenang hingga ke Pulau Pasir Putih yang biasanya akan tergenang apabila laut dalam keadaan pasang. Pada malam hari kegiatan akan dilanjutkan dengan games menarik dari panitia, api unggun serta acara lepas lampion hingga acara selesai.
Meal: 3 x (breakfast, lunch dan dinner)

Day 3
Keberangkatan dari Pulau Pandang ke Salah Namo, membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan. Jadwal keberangkatan akan disesuaikan dengan kondisi laut (pasang atau surut). Estimasi waktu keberangkatan pada pukul 10.00. Sesampainya di Pulau Salah Namo maka anda dapat bebas menikmati view bahari dari pulau yang paling dekat dengan Kota Batubara ini. Pukul 14.00 perjalanan dilanjutkan ke pelabuhan hingga kemudian kembali ke kota Medan.
Meal: 2 x (breakfast and lunch)

Fasilitas:
Transportasi Medan - Batubara (PP), makan 5 kali, kapal penyebrangan, penginapan di pulau Pandang (berlaku upgrade room), peralatan snorkeling, dokumentasi foto up dan underwater, life jacket (pelampung).


Addendum
Secara garis besar, paket wisata kami terbagi atas 3 jenis yakni iTravel Program dimana anda dapat menentukan sendiri fasilitas yang anda butuhkan selama perjalanan wisata(selengkapnya baca di: iTravel Program) . Sedangkan iBackpack Program adalah jenis program wisata yang kami rancang untuk General Open Trip (G.O.T) baca selengkapnya di: iBackpack Program. Namun program ini juga dapat dipakai oleh tamu rombongan sedangkan iPremium Program adalah paket wisata yang fasilitasnya lebih dari iTravel Program dan iBackpack Program. Anda dapat upgrade fasilitas dari iBackpack ke iPremium apabila dibutuhkan dan tentu saja bila kondisi memungkinkan. 

Note:
Penginapan di Pulau Pandang adalah mess navigasi, pria dan wanita akan dipisahkan namun bila tingkat kunjungan wisatawan ke pulau dalam kondisi high season maka akan dikondisikan.
Biaya tidak termasuk asuransi perjalanan, bila anda membutuhkan maka silahkan hubungi panitia dalam tenggat waktu 10 hari sebelum keberangkatan.