Home » , , » Social Tourism Care 2015 Sukses Diadakan

Social Tourism Care 2015 Sukses Diadakan

Puncak kegiatan Social Tourism Care 2015 - Travel Care Untuk Sinabung yang diadakan pada 09 Agustus 2015 berlangsung dengan baik. Social Tourism Care yang merupakan event tourism responsibility yang diadakan oleh Traveling Medan Comm - TMC Group diadakan pada hari Minggu di Camp Pengungsian Desa Mardinding.


Berangkat pukul 09.00 dari Kota Medan, rombongan participant, media partner dan event partner tiba di lokasi setelah menghabiskan waktu sekitar 3 jam perjalanan. Senyum dari para pengungsi begitu menebarkan semangat berbagi. Adik-adik di lokasi camp pengungsian juga menyambut kami dengan senyum. 


Berbagai kegiatan menarik dilakukan seperti games yang melibatkan peserta travel care dengan adik-adik di camp pengungsian. Selain itu diadakan juga lomba perkelompok yang mana diberikan hadiah. Setelah kegiatan tersebut selesai, panitia dan participant yang terlibat melanjutkan kegiatan dengan menyerahkan donasi yang sudah terkumpul dalam bentuk barang.

Segenap tim dan management Traveling Medan Comm - TMC Group menghaturkan banyak terimakasih kepada segenap pihak terlibat. Sampai jumpa di Social Tourism Care selanjutnya.