MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Paket Wisata Simalungun Tour Sidamanik dan Simarjarunjung

Paket Wisata Simalungun Tour Sidamanik dan Simarjarunjung
Add Comments
10/02/2015

Paket Wisata Simalungun Tour adalah salah satu paket wisata yang kami sediakan untuk anda menikmati dan menelusuri keindahan Pariwisata Sumatera Utara di kabupaten Simalungun, paket ini masuk ke dalam program paket wisata Danau Toba. Melalui paket wisata Simalungun Tour, kami akan mengajak anda menelusuri 4 destinasi wisata dalam satu kali perjalanan yakni Simarjarunjung, Perkebunan Teh Sidamanik, Air Terjun Bah Biak dan Pemandian Alam Aek Manik.

Simarjarunjung adalah sight seeing terbaik di kawasan Danau Toba, dengan latar danau terbesar kedua di Asia Tenggara, anda dapat menangkap moment mengagumkan dari tano debata. Simarjarunjung kerap disamakan dengan Tele, landscape dan demografi yang persis sama, akan tetapi keduanya memiliki sisi berbeda bila langsung anda lihat

Bah Butong adalah perkebunan teh tertua di Sumatera Utara dan juga penghasil teh hitam terbesar kedua di pulau Sumatera. Perkebunan ini telah lama berdiri semenjak jaman penjajahan, pemandangan alam nan hijau akan menjadi suguhan menarik bagi anda untuk menemukan sisi lain dari Kabupaten Simalungun

Bah Biak adalah air terjun yang jernih dan cocok dijadikan sebagai lokasi pemandian alam, kontur area yang berbukit dan panorama alam hijau membuat banyak wisatawan menghabiskan waktu di salah satu air terjun yang terdapat di kabupaten Simalungun ini.

Aek Manik adalah pemandian alam yang baru saja dibuka, debit air yang stabil dengan tingkat kejernihan yang mencengangkan menjadikan Pemandian ini juga diminati banyak pelancong, anda dapat melihat ikan-ikan yang berjumlah banyak hilir mudik melintas diantara bebatuan, anda juga dapat berenang dan merasakan kesegaran air yang mengalir dari bebatuan disepanjang tebing dan pepohonan yang menutupi kawasan Pemandian Alam Aek Manik.

Kontribusi: IDR 500.000/Pax

Include: Transportasi
Makan 3 x
Soft Copy Dokumentasi
Underwater Photo
Guide
Retribusi
Travel Safe

Exclude Biaya diluar dari tanggungan


Informasi Dan Reservasi
Traveling Medan Comm - TMC Group
your tourism partner
Telp: 085658080343 Line: TMCgroup Bbm: 7ddcdb04 Email: traveling.medan@gmail.com
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -