MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Sidikalang and Dairi Tour Package

Sidikalang and Dairi Tour Package
Add Comments
1/20/2016
Sidikalang adalah ibukota dari kabupaten Dairi, terkenal dengan kopinya yang sudah melegenda hingga ke mata internasional, Dairi memiliki berbagai destinasi wisata yang sangat menarik. Mulai dari penatapan Sidiangkat, Taman Wisata Iman Dairi, Parhonasan, Letter S, Air Terjun Pendaroh dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang akan dikunjungi pada program Sidikalang Tour.

Melalui Sidikalang Tour Package, kami akan membawa anda menelusuri setiap inci keindahan panorama alam dan kearifan lokal di Tanah Pakpak selama 3 hari 2 malam (terhitung dari keberangkatan).

Destinasi Tour
Taman Wisata Iman Dairi atau TWI Sitinjo adalah destinasi wisata religi terbesar di Sumatera Utara. Berada di perbukitan Sitinjo, TWI dikelilingi oleh pohon pinus hijau nan indah, keindahan panorama dan bentang alam juga menjadi daya tarik memukau bagi setiap wisatawan yang berkunjung. Di komplek taman ini terdapat tempat peribadatan yang sah di Indonesia. Selain itu terdapat juga bangunan-bangunan keagamaan yang jarang anda temukan di tempat lain.
Penatapan Sidiangkat
Berjarak sekitar 4 km dari pusat ibukota kabupaten Dairi, Sidiangkat menyuguhkan pemandangan alam berupa bentang alam dan hutan hujan tropis. Sidiangkat adalah tempat yang sangat cocok bagi anda yang hobby fotografi.
Letter S
Jaraknya berdekatan dengan Taman Wisata Iman, Letter S adalah pusat permainan baik bagi orang dewasa dan juga anak-anak, Terdapat juga monumen Liberty Manik yang dikenal sebagai pencipta lagu Satu Nusa Satu Bangsa.
Air Terjun Lae Pendaroh
Air terjun ini memiliki keunikan tersendiri bila dibandingkan dengan air terjun-air terjun lainnya. Pada masa terterntu, warna berubah sesuai nama, Pendaroh yang berarti darah dimana air terjun ini akan berwarna merah seperti darah. 
Parhonasan
Parhonasan berasal dari kata Honas: Nenas, merupakan kawasan perkebunan buah Nenas yang tak kalah lezatnya bila dibandingkan dengan Nenas Pakpak Bharat. Anda dapat memetik sendiri dan menjadikannya sebagai buah tangan sekembalinya ke tempat asal.
Package Price:
IDR 550.000/pax

Program Tour
3 Days 2 Nighs

Price Include
Transportation as long as tour program
Hotel accommodation
Meal
Tour guide
Travel Photography by TMC Photowork
Travel Assurance

Price Exclude
Biaya yang tidak disebutkan diatas.

Informasi dan booking
Traveling Medan Comm - TMC Group
Phone: 085658080343 Line: TMCgroup Bbm: 5ad0d803 Email: traveling.medan#gmail.com
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -