MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Bukit Gundul Sipiso-Piso Yang Mengagumkan

Bukit Gundul Sipiso-Piso Yang Mengagumkan
Add Comments
3/08/2016


travelingmedan.com - menelusuri keindahan pariwisata Sumatera Utara serta menyatu dengan sejuta manikam permadani hijau adalah salah satu dari kegiatan menarik bila anda tengah berkunjung ke provinsi yang beribukotakan Medan ini. Bukit Gundul atau Gunung Sipiso-Piso dapat anda jadikan sebagai lokasi berwisata petualang (adventure). Tertarikkah?


Gunung Sipiso-Piso memiliki panorama alam memukau, bentang alam Bukit Barisan dan view landscape Danau Toba (masih) menjadi suguhan utama. Gunung yang memiliki tinggi sekitar 1.910 meter diatas permukaan laut ini berada di Kabupaten Karo, salah satu wilayah administratif di provinsi Sumatera Utara yang menawarkan banyak tempat wisata. Jadi kabupaten Karo tidak melulu berbicara tentang Berastagi, Kabanjahe atau Sibayak saja.


Membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam perjalanan dari kota Medan menuju lokasi Gunung Sipiso-Piso. Tak perlu khawatir akan waktu yang diperlukan karena disepanjang jalan tersebut, anda akan terpesona dengan keindahan Tanah Karo Simalem. Aksesibilitasnya cukup menegangkan, namun tujuan utama dari sebuah perjalanan tentu menjadi point utama bagi kamu para pecinta adventure, bukan?. Penat dengan kesibukan sehari-hari dan ingin refreshing sejenak dalam nuansa dingin dan dibalut awan serta pemandangan yang mengagumkan, Bukit Gundul dapat menjadi refrensi anda untuk berwisata. Membutuhkan paket wisata atau guide menuju lokasi? tidak perlu khawatir sobat, hubungi kami segera melalui Paket Wisata Bukit Gundul Sipiso-Piso berikut:
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -