MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Paket Wisata Lengkap Tangkahan Eco Tourism

Paket Wisata Lengkap Tangkahan Eco Tourism
Add Comments
12/28/2018

Berada di Kabupaten Langkat, Tangkahan dikenal sebagai destinasi wisata populer dan mendapatkan perolehan persentase tingkat kunjungan wisatawan tertinggi nomor 2 di Sumatera Utara . Ditetapkan secara sah sebagai bagian dari Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL), Tangkahan merupakan tujuan wisata yang cocok untuk wisata alam dan pendidikan.

Flora dan fauna yang begitu kaya membuat banyak wisatawan asing menjulukinya sebagai The Hidden Paradise of Sumatra (Surga Tersembunyi di Pulau Sumatera).

Melalui program trip 2H 1M (2 hari 1 malam), kami mengajak Anda menelusuri Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara, Tangkahan Eko Wisata dengan cara yang berbeda.

ITINERARY TANGKAHAN LANGKAT


Day 1: Airport Pick Up + Binjai City Tour + Tangkahan Night Camp

Team kami akan menjemput Anda di Bandara International Kuala Namu atau di lokasi yang sudah disepakati bersama, usai makan siang, dilanjutkan dengan perjalanan menuju Tangkahan dengan durasi sekitar 4-5 jam. Sebelumnya, Anda akan diajak singgah sebentar mengelilingi Kota Binjai. 1 dari 8 kota di Sumatera Utara yang telah meraih berbagai penghargaan baik secara lokal dan nasional.
Malam hari di Tangkahan, Anda dapat memilih untuk tidur di homestay atau camping di areal perbukitan dan tentu saja akan didampingi oleh guide.

Day 2: Body Rafting - Elephant Bathing

Di hari kedua, Anda akan kami ajak menikmati keseruan body rafting di Sungai yang membelah Tangkahan, melintasi berbagai objek menarik di sepanjang sisi sungai. Tidak ketinggalan adalah menikmati kejernihan air serta ikut memandikan Gajah, Anda juga dapat menelusuri Tangkahan dengan mengendarai Gajah (exclude).


Kerap dinamai The Hidden Paradise Of Sumatra oleh wisatawan asing yang datang berkunjung ke Langkat - Sumatera Utara. Sebutan surga bukanlah berlebihan bila anda pernah secara langsung menyaksikan keindahan Tangkahan. Taman yang dilindungi oleh undang-undang ini berada di dua provinsi yakni Aceh dan Sumatera Utara. Kekayaan flora dan keanekaragaman fauna adalah dua komponen penting yang berhasil menarik wisatawan domestik dan internasional untuk datang berkunjung.

Trip Rate (Harga Paket)
Rp 1,900.000 dengan minimal pemesanan kurang dari 6 pax
Rp 1,100.000 dengan maksimal pemesanan  lebih dari 6 pax

Payment Method (Tata Cara Pembayaran)
Pembayaran melalui online atau bertemu langsung dengan minimal pembayaran atau down payment sebesar 60%. Pembayaran penuh wajib 5 hari sebelum keberangkatan (trip).

Paket Tersebut di Atas Sudah Termasuk
1. Transportasi pulang pergi Medan - Tangkahan menggunakan mobil pribadi (Avanza atau Innova) sedangkan untuk peserta lebih dari 15 pax maka akan menggunakan bus pariwisata.
2. Biaya retribusi di seluruh tempat yang akan dikunjungi.
3. Pemandu wisata (local guide)
4. Dokumentasi up dan under water.
5. Biaya penginapan selama 1 malam.
6. Asuransi perjalanan wisata
7. Sarapan pagi 1x, makan siang 2x dan makan malam 1x.

Melalui iTravel Program yang dirancang oleh Traveling Medan dan Pariwisata Sumut Network, Anda dapat mengatur perjalanan wisata sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga biaya yang dikeluarkan akan lebih ringan. Untuk detail informasi, silahkan hubungi kami melalui contact person dan media sosial kami.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -