MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Tempat Wisata Di Deli Serdang

Tempat Wisata Di Deli Serdang
Add Comments
1/16/2014

Air Terjun Dua Warna
Tempat Wisata Deli Serdang di Desa Durian Sirugun, Kec Sibolangit, 4 jam dari Kota Medan (3 jam berjalan kaki ke lokasi), dengan ketinggian 75 m. Air yang jatuh berwarna putih, setelah sampai ke telaga berubah menjadi biru.
Air Terjun Sempuran Putih
Tempat Wisata Deli Serdang berupa air terjun 7 tingkat di Desa Cinta Rakyat, Kec Sibolangit, 2 jam dari Kota Medan, dilanjutkan 30 menit berjalan kaki. Ketinggian air terjun 150 m, namun ketujuh tingkatan air terjun hanya bisa dilihat dari sisi yang berbeda.
Danau Linting
Tempat Wisata Deli Serdang di sebuah puncak bukit kecil di Desa Sibunga-bunga Hilir, Kec Sinembah Tanjung Muda (STM) Hulu, 49 km dari Medan.
Lembah Loknya
Tempat Wisata Deli Serdang di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, 45 Km dari kota Medan, berupa lembah dengan pemandangan indah, dan air terjun yang jatuh dari bukit ke sungai – sungai kecil yang dipenuhi dengan batuan besar.
Pantai Cemara
Tempat Wisata Deli Serdang yang lokasinya berada di Kecamatan Labuhan Deli. Tidak ada informasi memadai tentang pantai ini.
Pantai Muara Indah
Tempat Wisata Deli Serdang di Desa Denai Kuala, Kec.Pantai Labu, yang keberadaannya kabarnya tengah terancam akibat abrasi yang hebat.
Pantai Percut
Tempat Wisata Deli Serdang di Kecamatan Percut Sei Tuan, yang tampaknya masih belum dikembangkan mengingat minimnya informasi tentang pantai ini.
Pantai Putra Deli
Tempat Wisata Deli Serdang di Desa Denai Kuala, Kec Pantai Labu. Tidak tersedia informasi yang memadai tentang tempat ini.
Pantai Serambi Deli
Tempat Wisata Deli Serdang yang juga berada di Kecamatan Pantai Labu. Tidak tersedia informasi yang memadai tentang tempat ini.
Pemandian Air Panas Embun Pagi
Tempat Wisata Deli Serdang di Desa Penen, Kecamatan Sibiru-biru, 33 Km kota Medan. Sekitar 300 m dari sini terdapat Gua Alam Indah, dengan 7 Gua yang merupakan habitat kelelawar.
Pemandian Alam Lau Sigembur
Tempat Wisata Deli Serdang di Desa Simada-mada, Kec STM Hilir, 31 km dari Kota Medan, yang dikelilingi hutan rindang dan hawa sejuk.
Pemandian Alam Kasanova
Tempat Wisata Deli Serdang di Kecamatan Sibiru-biru, 17 km dari Kota Medan, yang merupakan aliran sungai Seruai.
Pemandian Alam Lorena
Tempat Wisata Deli Serdang di Kecamatan Sibolangit. Belum ada informasi memadai tentang tempat wisata ini.
Pemandian Alam Pulo Sari
Tempat Wisata Deli Serdang di Tuntungan, Kecamatan Pancur Batu, 16 km dari pusat kota Medan ke arah Berastagi, dengan aliran sungai yang sejuk jernih.
Pemandian Alam Salju
Tempat Wisata Deli Serdang
 di Desa Sibaganding dan Desa Mabar, Kec Bangun Purba, 40 Km dari Kota Lubuk Pakam.
Pemandian Alam Sari Laba Biru Indah
Tempat Wisata Deli Serdang di Kecamatan Sibiru-biru, 25 km dari Kota Medan, dengan panorama cukup indah, ddan air sungai yang jernih.
Pemandian Alam Sembahe
Tempat Wisata Deli Serdang di Desa Sembahe, Kecamatan Sibolangit, dengan air sungai yang sangat sejuk jernih, dan panorama alam indah.
Pulau Siba
Tempat Wisata Deli Serdang di Desa Sei Baharu, Kec Hamparan Perak, 20 km dari Kota Medan, seluas 14 ha yang kabarnya dimiliki H Syarifuddin Siba. Dicapai dari dermaga kecil di bawah jembatan Desa Sei Baharu, atau dari dermaga Pelabuhan Belawan.
Sungai Dua Rasa
Tempat Wisata Deli Serdang yang lokasinya berada di Desa Negeri Gugung, Kecamatan Sibolangit, dengan mata air panas di salah satu sisi sungai.
Taman Hutan Wisata Sibolangit
Tempat Wisata Deli Serdang di kawasan Cagar Alam Sibolangit seluas 24,85 ha, 37 km dari Medan kearah Berastagi, 57 km dari kota Lubuk Pakam, dengan ketinggian 475-525 mdpl.

Wisata Green Hill City
Objek wisata yang satu ini merupakan sebuah objek wisata hiburan yang berisi tempat bermain untuk keluarga, bisa dikatakan Green Hill City yang ada di Deli Serang ini mirip dengan Ancol yang ada di Jakarta, namun banyak yang mengatakan bahwa fasilitas disini lebih lengkap.
Wisata Green Hill City Deli Serdang ini terletak di Kecamata Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dan merupakan tempat yang sangat pas untuk liburan bersama keluarga, berekreasi dengan si buah hati, karena Green Hill ini diakui sebagai area hiburan bermain untuk keluarga bertaraf Internasional. Dikatakan bertaraf Internasional karena fasilitas di Area Hiburan keluarga ini memang cukup lengkap, Roller Coaster, Kincir Raksasa, Bioskop 4D, dan lain-lain, kemudian lokasi nya sangat luas, ada taman hijau yang menambah kesejukan Green Hill ini.
Mora Indah
Alternatif wisata modern,disini kita bisa berenang di kolam,bermain air di water park,melihat binatang kesayangan di mini zoo..dan bermain bebek-bebekan
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -