MASIGNASUKA101
7168738000188950837

12 Tempat Spa di Medan Paling Recomended & Terjangkau

12 Tempat Spa di Medan Paling Recomended & Terjangkau
Add Comments
12/04/2022
Menyandang reputasi sebagai kota metropolitan, warga di pusat kota Sumatera Utara selalu disibukkan aktivitas kerja cukup padat. Selain refreshing, ada banyak cara untuk memulihkan tubuh. Satu diantaranya adalah berkunjung ke tempat spa di Medan.

tempat spa di medan
Spa baik itu tradisional maupun modern memiliki daya tarik khusus bagi wisatawan. Kebanyakan orang ingin merelaksasi otot yang lelah, merawat tubuh, menjaga kebugaran, pijat serta meredakan ketegangan setelah menjalani kegiatan padat yang dilakukan selama seminggu penuh.

Spa sebagai tujuan wisata kebugaran memang sudah semakin populer. Hampir semua destinasi menawarkan aktivitas me time tersebut kepada pengunjung. Nah, jika sedang berada di kota Medan, rekomendasi Tempat Spa Medan berikut layak dicoba.

1. Grand Paradise Spa

image via: istimewa
Untuk urusan treatment dan relaksasi, Medan tentu bisa menjadi pilihan destinasi terbaik. Sebut saja Grand Paradise Spa yang menghadirkan beragam jenis perawatan. Tetapi, yang paling banyak disukai tamu yang didominasi oleh pria adalah pijat atau body message.

Harga spa di tempat ini cukup bervariasi, sebagai patokan, untuk pijat tarifnya Rp300 ribuan sedangkan untuk nuru message sekitar 1 jutaan. Harga itu belum termasuk biaya sewa kamar yang dibanderol sesuai tipe, kamar VIP Rp160 ribuan dan kamar VVIP dihargai Rp200 ribuan.

Berdasarkan review tamu, lokasi Grand Paradise Spa sendiri cukup terjangkau dan sangat menjaga privacy pengunjung. Spa dengan jam buka yang beroperasi mulai pukul 09.30 WIB dan tutup pada 20.30 ini posisinya terletak persis di Perintis, Medan Timur.
Grand Paradise Spa
Alamat: Jl. Perintis, Kec. Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara.
Telepon: (061) 4563632
Jam Buka: 09.30 - 20.30 WIB

2. Karibia Boutique Hotel & Spa

image via: travelingmedan.com
Hotel di Medan dengan fasilitas spa bernama Karibia Boutique Hotel & Spa ini sudah sejak lama jadi rekomendasi terbaik. Keunggulannya ada pada sistem booking, dimana pengunjung tak harus reservasi atau menginap terlebih dahulu di akomodasi tersebut, tapi langsung mendaftar di tempat.

Pengunjung pastinya sangat aman mendapatkan layanan spa karena lokasinya berada di areal hotel yang legal dan terdaftar secara resmi. Tidak sebatas wisatawan domestik saja, tak sedikit diantara pengunjungnya merupakan wisatawan mancanegara.

Cocok untuk keluarga, Spa Medan tersebut dapat menjadi pilihan utama jika berencana membawa keluarga healing sekaligus staycation di pusat kota. Lokasinya yang terjangkau karena dibangun di pusat keramaian pun patut dipertimbangkan.
Karibia Boutique Hotel & Spa
Lokasi: Jl. Timor No No.I-IV, Gg. Buntu, Kota Medan, Sumatera Utara 20231
Telepon: 0813-9654-1333
Jam Buka: 09.00 - 21.00 WIB

3. Delta Spa & Health Club Medan

image via:
Delta Spa adalah pusat kebugaran ternama Indonesia yang baru membuka cabang di Medan. Beralamat di Jl. Brigjend Katamso, Komplek Ruko, tempat ini juga menyediakan sarana hiburan lengkap termasuk bar, cafe dan lounge dalam satu area.

Sukses merambah 26 kota besar, Delta Spa & Health Club populer berkat fasilitas mewah yang disediakan. Di sini, bermacam sarana relaksasi dapat dirasakan. Misalnya kolam hangat dan panas, kamar terapi, sauna, ruangan uap dan kolam herbal.

Servis yang ditawarkan pun bermacam-macam, bagi yang ingin mendapatkan massage terapis, bisa mencoba Kings Treatment, Hot Stone Massage, Ion Ozone Therapy, terapi lumpur, wet massage hydrotherapy, Ear candle treatment dan Puri Combo Massage.
Delta Spa & Health Club Medan
Alamat: Jl. Brigjen Katamso No.37 F, Komplek Centrium, AUR, Medan Maimun, 20159
Telepon: 061 4200577
Jam Buka: 11.00 WIB - 22.00 WIB
Harga: Mulai Rp500.000

4. Zengarden

image via: zengarden
Mendapat banyak ulasan terbaik dari pelanggan, siapa tak kenal Zen Garden yang diakui sebagai tempat spa paling ideal bagi semua kalangan. Perawatan yang ditawarkan tidak terbatas bagi laki-laki saja, pun perempuan bisa memperoleh perawatan serupa.

Zengarden bahkan melabeli bisnis pariwisatanya dengan konsep premium family, menandai jika tempat tersebut juga cocok untuk tujuan perawatan keluarga. Sebab itu, tak ada salahnya memboyong keluarga melakukan perawatan di sini.

Bagi para perempuan yang mau merawat tubuh, bisa pesan spa paling populer, yaitu signature massage (treatment). Asiknya, tersedia pula layanan waxing dan IPL Hair Removal. Tak ketinggalan body treatment yang dipijat oleh therapis berpengalaman.
Zengarden
Lokasi: Jl. S. Parman No 272, Petisah, Medan Baru, Sumatera Utara, 20153
Telepon: 082166267720
Harga: Mulai Rp400.000Jam Buka: Setiap Hari 09.00 - 21.00 WIB

5. Feng Huang Reflexology



Sedang mencari spa tradisional khas Cina, jangan lewatkan Feng Huang Reflexology. Sedikit berbeda, pijat di tempat ini menggunakan rempah alami Tiongkok. Selain berfungsi sebagai aromaterapi, rempah tersebut mampu merilekskan anggota tubuh.


Feng Huang Reflexology menawarkan dua jenis perawatan spa, paling terkenal adalah Chinese Modern Massage Three Combination. Pijat satu ini memadukan berbagai teknik untuk menstimulasi, meningkatkan serta memperlancaran aliran darah.
Alamat: Jl. Palang Merah, No 269, Aur, Kec. Medan Maimun
Telepon: 061 4142626
Jam Buka:09.00 - 20.00 WIB
Harga: Mulai Rp200 Ribuan

6. Santorini Spa

imagee via: antonius a tjong/gmaps
Tak sedikit bisnis pijat dan perawatan tubuh yang akhirnya buka tempat praktik di sekitar mall yang ada di Medan. Paling baru adalah Santorini Spa, meski tempatnya tidak berada di dalam mall, tapi lokasinya cukup berdekatan.

Terletak di Ruko Centre Point Medan, Spa Santorini memasang harga bersaing. Bahkan pengunjung susah bisa merasakan sensasi pijat yang memuaskan dengan mengambil paket Keraton Massage. Paket tersebut hanya dihargai sebesar Rp160 ribuan.

Spa bagi perempuan dan pria ini masih menyediakan treatment lainnya yang pastinya disukai oleh kaum wanita. Untuk merawat kebersihan dan kelembutan kulit, bisa memesan paket Aroma Body Scrub yang dipadukan Balinese Massage.
Santorini Spa
Lokasi: Centre Point, Gang Buntu, Kec. Medan Timur, Kota Medan, 20232 (Map)
Telepon: 0821-6621-1977
Jam Buka: 10.00 - 22.00 WIB

7. Heritage Spa

image via: budi waseso/gmaps
Spa murah di Medan ini dijajakan dengan harga mulai dari Rp100 ribuan. Harga tersebut sudah termasuk biaya tax dan service. Walau murah, tetapi mutu layanan yang diberikan oleh Heritage Spa sendiri tak usah diragukan.

Setelah membayar biaya sesuai layanan yang dipilih, pengunjung akan segera mendapat servis memuaskan dari terapis. Di Heritage Spa ada beberapa treatment yang difavoritkan para tamu. Idealnya, waktu pijat pengunjung sekitar 60 menit. Kemudian dilanjut proses scrub.
Alamat: Jl. H.Misbah No. 5-7, Blok BB, Hamdan, Komp. Multatuli, Kota Medan, 20212 
Jam Operasional: 09.00 - 20.00 WIB
Telepon: (061) 4575869

8. Turki Family Spa

turki family spa
Ketika menyebut Turki Family Spa, sebagian dari kita, mungkin pikirannya langsung tertuju ke salah satu negara di kawasan Asia Barat yang akhir-akhir ini daya tarik wisatanya banyak menyita perhatian. Tapi kalau di Medan, nama itu justru familiar sebagai tempat pijat.

Turki Family memang belum lama dibuka, tak heran bila pengelola masih sering mengadakan promo harga spa. Tanpa terkecuali, siapa pun dibolehkan datang ke sini untuk relaksasi. Konsepnya yang terkesan lebih friendly dan murah membuat pengunjung tak lagi harus meninggalkan anak-anak di rumah, tapi ikut membawa mereka ke sini.
Turki Family Spa
Lokasi: Jl. Dr Mansyur, No 81, Kec. Medan Selayang, Sumatera Utara
Jam Buka: 11.00 - 20.00
Harga: Mulai Rp175.000

9. Martha Tilaar

image via: martha tilaar medan official
Martha Tilaar adalah perusahaan yang konsen terhadap kecantikan, setelah mengeluarkan berbagai produk perawatan wajah dan tubuh, perusahaan berskala nasional tersebut ikut serta merambah bisnis spa di Tanah Air. Salah satu kota yang terpilih adalah Medan.

Martha Tilaar Spa di kota Medan bisa dikunjungi di The Batik Hotel, Jl. Iskandar Muda, No 15. Di tempat ini pula, pengunjung bisa sekalian healing serta menikmati asiknya me time yang tak terlupakan. Jadi, tak hanya berdiam di kamar saja. 

Sejalan dengan produk yang dihasilkan perusahaan, spa menggunakan produk sendiri dalam melayani tamu. Baik untuk keperluan pijat, maupun treatment lainnya. Oleh namanya yang bisa dikatakan sangat populer, pengunjung tentunya tak perlu ragu lagi soal kualitas.
Martha Tilaar Spa
Alamat:  Jl. Iskandar Muda No.15, The Batik Hotel 20154 Medan North Sumatera
Jam Buka: 10.00 - 23.00
Telepon: 061 4572600

10. Kraton Family Spa

image credit: travelingmedan
Saat pertama kali memasuki Kraton Family Spa, pengunjung akan disambut receptionst yang ramah dan suasana yang menyajikan ketenangan. Adapun suasana tersebut memang disesuaikan dengan tipe pengunjung yang khusus diperuntukkan bagi kaum perempuan.

Perawatannya yang terbagi ke dalam beberapa jenis tentunya bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kami sangat merekomendasikan Kraton Massage yang membuat otot dan tubuh kembali segar usai relaksasi. Jika ingin seharian di sini, bisa sekalian memanjakan diri dengan memesan paket scrub.
Kraton Family Spa
Lokasi: Jl. Tritura No.12, Suka Maju, Kec. Medan Johor, 20147
Telepon: 082161286388
Jam Buka: 09.00 - 20.00 WIB
Harga: Mulai Rp160.000

11. Harmonize Family Spa

image via: budi wibowo/gmaps
Sedari dulu, Kota Medan adalah tempat spa yang popularitasnya sangat terkenal di kalangan turis mancanegara. Tak ayal, hal itu membuat banyak hotel membuka fasilitas spa. Tapi ada juga Harmonize Family Spa yang lokasinya tak berada di dalam hotel.

Meski tidak dibuka selama 24 jam, tetapi pengunjung bisa merasakan pijatan dan treatment lainnya mulai pukul 09.00 pagi sampai pukul 21.00 malam dengan jam operasional yang berlangsung setiap hari. Tarif pijatnya pun tidak semahal spa di hotel, cukup sediakan Rp170 ribuan saja.
Harmonize Family Spa
Lokasi: Jl. Adam Malik Medan, Silalas, Kec. Medan Barat, 20235
Jam Buka: 09.00 - 21.00 WIB
Telepon: 082163833833

12. De' Spa

image: tempat pijat di medan
Pada umumnya, wisatawan dan masyarakat biasa lebih sering mencari tempat spa dengan lokasi yang dekat dari tempat tinggal mereka. Tak heran jika akses yang terjangkau ditambah letak yang gampang ditemukan menjadikan De'spa semakin sering dilirik.

Cukup berkendara dalam kurun waktu yang singkat, De'spa berserta fasilitas dan jasa yang tersedia sudah bisa langsung dinikmati. Entah itu pijat reflexology, scrub badan pakai lulur kopi, merawat kulit lewat paket glow atau premium scrub ginseng sudah bisa pengunjung rasakan.

Layaknya healing sambil dipijat, performa spa bukan hanya dilihat dari paket pijatnya saja. Bikin betah lagi, suasana di sana dirancang persis seperti di Bali. Oleh vibe ala Pulau Dewata yang kental, massage refleksi dan lainnya otomatis membuat momen healing lebih terasa.
Lokasi: Jl. Malaka, No. 136, Kota Medan, Sumatera Utara.
Jam Buka: 24 Jam
Telepon: 

Beragamnya lokasi spa di Medan tersebut tentu saja membuat wisatawan dan warga lokal punya sederet referensi yang layak sekaligus recommended. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan massage maupun treatment sebelum memilih opsi tersebut.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -