MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Kopdar + Buka Bersama + Penggalangan Dana Untuk Anak Panti Asuhan

Kopdar + Buka Bersama + Penggalangan Dana Untuk Anak Panti Asuhan
Add Comments
7/13/2014
"indah bila kita bersama, jua berbagi untuk sesama"


12 Juli 2014
Dengan segenap sukacita, kami panitia Kopdar + Buka Bersama + Penggalangan Dana Traveling Bersama Anak Panti Asuhan mengucapkan terimkasih banyak kepada komunitas maupun perseorangan yang sudah hadir diacara tersebut, semoga ridha dan berkat dariNya semakin berlimpah. *amin*

Bertempat di kede Kopikami, meski waktu sedikit molor karena masalah teknis, akhirnya Event tersebut dapat berlangsung, pengunjung yang rela melangkahkan kaki dan hadir diluar dari prediksi panitia, PECAH. 

Rasanya terharu bila melihat antusias dan kebahagiaan yang terpancar disetiap wajah kalian, maaf sekali bila ada kekurangan kami selaku panitia didalam melangsungkan acara tersebut.


Terimakasih banyak kepada media partner: Blogger Medan, lapakmedan.com serta infomedan.net yang turut serta hadir dan telah memboomingkan acara kita tersebut, tak ketinggalan terimakasih banyak kepada @WakjonMedan yang ikut serta mempromosikan kegiatan ini secara terus menerus, semoga sukses menyertai. Dan terimakasih juga kepada @taukotembung yang sudah hadir meringankan langkah, thank a lot bro.. sukses menyertai kita. :)

Terimakasih banyak kepada Blogger Medan yang sudah perform 2 kali, Stand Up Comedy yang sudah mengocok perut. Kalian Luar Biasa. Juga kepada Teater Medan Sparkling Art atas puisinya yang menyejukkan hati, keep in touch all. Medan Adventure Community yang turut meramaikan acara dengan sumbangan lagunya.


We would like to say thank a lot kepada volunteer "Traveling Bersama Anak Panti Asuhan": Bang Nanda, Kak Putri, Kak Offie, Bang Eko, Kak Zulfa untuk hiburan live musicnya. Semoga ridha dari sang pencipta senantiasa memberkati.

Terimakasih Banyak......... :)
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -