MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Penggalangan Dana Traveling Bersama Anak Panti Asuhan

Penggalangan Dana Traveling Bersama Anak Panti Asuhan
Add Comments
7/01/2014
"in every single step, look around a give a care"
@travelingmedan and @pariwisataSUMUT


Traveling Medan Comm: Traveling Bersama Anak Panti Asuhan
Seperti yang sudah pernah admin posting sebelumnya bahwa bulan Agustus mendatang, Komunitas Traveling Medan berencana untuk membawa anak-anak panti asuhan ikut serta menikmati alam Indonesia melalui kegiatan explore wisata budaya, alam dan pendidikan ke kota Parapat, Simalungun.

Minggu 22 Juni 2014, bertempat di Taman USU kami mulai mengumpulkan dana dari orang-orang yang peduli, meski harus menahan teriknya matahari tetapi bayang-bayang akan senyum dan tawa anak-anak panti asuhan memberi semangat luar biasa kepada kami, panitia.

Tak selalu berjalan mulus, cibir dan penolakan sudah menjadi hal yang wajar disetiap aksi sosial, bukan? And we felt this feeling but we still give a very very sweet smile like this :) :) :*. LOL. Pro dan kontra sudah menjadi santapan, public opinion *etseh, anak Politik*. Tapi kami selaku panitia percaya bahwa niat tulus akan selalu dimuluskan oleh sang pencipta, maha besar Allah. :)

Sejauh ini dana yang terkumpul masih jauh dari kebutuhan biaya, oleh karena itu pada tanggal 12 Juli 2014 nanti kami berencana untuk melaksanakan acara "Buka Bersama Sekaligus Penggalangan Dana" di Kedekopikami. 

Bersyukur sekali banyak komunitas berdomisili di Medan yang ikut serta mendukung seperti Blogger Medan, Bluestroop, Wakjon Medan, Teater Medan (Sparkling Art), Lapak Medan, Info Medan Net, Medan Heritage, Cerita Medan, Medan Adventure Community, Wisata Hijau, Eagle Sky Community, Tauko Tembung, dan masih banyak lagi.... *maaf kalau gak bisa disebutin satu-satu*

Thank  A Lot Dude.
buat kawan-kawan yang ingin memberikan sedikit rejeki atau barang-barang bekas layak pakai silahkan mention kami di twitter @travelingMEDAN dan @pariwisataSUMUT atau boleh juga hubungi kami di nomor 085658080343.

Berbagi Itu Indah
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -