MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Serunya Ngetrip Ke Air Terjun Dwi Warna

Serunya Ngetrip Ke Air Terjun Dwi Warna
Add Comments
11/18/2015

travelingmedan.com - Air Terjun Dwi Warna atau dikenal juga dengan nama Air Terjun Dua Warna adalah destinasi eco wisata di Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. Tak lengkap rasanya bila kamu berkunjung ke Sumut tetapi mengabaikan objek wisata yang satu ini. Intinya adalah, kamu harus kesini, melihat 5 air terjun di satu lokasi dan yang enggak kalah menarik adalah menikmati lintas alam a.k.a forest tour selama 2 jam. Ada banyak banget loh tempat wisata di Sumut yang keasriannya masih 100 % alami, jadi kamu enggak perlu ragu melangkahkan kaki menelusuri sejuta manikam pariwisata Sumatera Utara.

Finally, pada tanggal 15 November 2015, Traveling Medan Comm bersama dengan pariwisataSUMUT.Net dan TMC Photowork nge-trip bareng bersama peserta yang sudah mendaftar sebelumnya, kita hanya ngebuka pendaftaran untuk 15 orang saja (in every GOT or general open trip we only serve limited seat). Nah buat kamu yang pengen ikutan trip menarik dari kita, kamu harus follow akun sosial media atau tambahkan kami melalui contact person yang tersedia, oke?

Ini dia beberapa foto yang berhasil diabadikan oleh TMC Photowork, anyway, TMC Photowork adalah salah satu produk jasa kami juga loh, buat kamu yang pengen photo pre-wedding, year book, graduation atau di foto model boleh kontak kita juga. 




TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -