MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Jadwal Acara Festival Danau Toba 2016

Jadwal Acara Festival Danau Toba 2016
Add Comments
9/08/2016
 Festival Danau Toba 2016 akan kembali digelar, event terbesar di provinsi Sumatera Utara ini akan diadakan di Muara Kabupaten Tapanuli Utara yang sekaligus sebagai tuan rumah setelah sebelumnya pada FDT 2015 diadakan di Balige, Kabupaten Toba Samosir.

Perhelatan akbar Festival Danau Toba merupakan rangkaian kedua event pariwisata di kawasan danau terbesar di Asia Tenggara ini, pada Agustus lalu, Balige menjadi tuan rumah penyelenggaraan Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba. Nah kabarnya Humbang Hasundutan akan menjadi tuan rumah perayaan Natal tingkat nasional pada bulan Desember mendatang. Gimana nih travelers? Banyak event berskala nasional akan diadakan di Sumatera Utara.

Tahun 2016 ini Sumatera Utara akan diramaikan oleh event yang dikelola oleh pemerintah, dalam waktu dekat selain Festival Danau Toba akan ada juga Pesta/Festival Bunga di Berastagi Kabupaten Karo.Bagi kamu yang ingin sekali tahu Jadwal Acara Festival Danau Toba 2016, kami sudah menghimpunnya dan berikut ini adalah  urutan kegiatannya:

FDT 9 September 2016
Pawai Ulos
Pembukaan Festival Danau Toba
Penampilan Tari Kolosal
Penampilan Artis Ibukota dan Lokal

FDT 10 September 2016
Pameran Pariwisata
Lari Lintas Alam
Lomba Renang Rakyat
Seminar Pariwisata
Lomba Vocal Group
Lomba Food & Fashion
Atraksi Seni Budaya Kabupaten


FDT 11 September 2016
Lomba Lukis
Pemilihan Ucok Butet
Lomba Paduan Suara
Atraksi Seni Budaya Samosir, Toba Samosir dan Padang Lawas.

FDT 12 September 2016
Atraksi Mocak dan Tortor Tumba
Penyerahan Hadiah Lomba
Penyerahan Geopark Hero Award
Atraksi Budaya Pemkab Tapanuli Utara
Hiburan/Closing.

Anggaran dana untuk perhelatan Festival Danau Toba 2016 menghabiskan 4 milyard rupiah, nah tentu dong kamu penasaran bagaimana event FDT 2016 ini nantinya?. Untuk informasi tambahan nih bagi kamu kalau Danau Toba adalah 1 dari 10 Kawasan Strategis Pariwisata Nasional. Jadi, The Batak Legend ini menjadi prioritas pengembangan sektor pariwisata di Indonesia. Yuk berkunjung ke Sumatera Utara.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -