Home » » Lau Mentar - Traveling Medan Comm

Lau Mentar - Traveling Medan Comm

Lau Mentar Canyon

Spot jantung, anyway... this trip was really shocking.. <_>
tetapi buat kamu yang punya nyali lumayan gedde boleh deh nyoba berpetualang ke objek wisata yang ini nih. 

Lau Mentar Canyon berada di sebuah desa terpencil dan jauh dari peradaban #Eh. Sekitar 5 jam dari kota Medan, dengan akses yang cukup menegangkan maka lebih baik bila menggunakan roda 2 saja kesini. Jalan berlobang ditambah jarak antara satu desa dengan desa lain cukup jauh, so jangan sampai lupa mengisi bahan bakar banyak-banyak, kalau bisa bawa satu jerigen. hehehhe :D



Bagi kamu yang ingin berpetualang menikmati hijaunya alam berbalut keindahan air terjun lau mentar, goa lau mentar dan pemandangan eksotis maka berburulah ke Lau Mentar Canyon. Perjalanan selama itu tentu akan cukup menguras bak mandi, maksud admin menguras tenaga jadi kamu kudu nyiapin persediaan makanan dan minuman selama menempuh jarak tersebut. 

Sebenarnya ada beberapa objek wisata yang masih belum dikenal luas oleh masyarakat di sekitar lokasi ini, mayoritas wisata alam. Oleh karena itu bila kamu punya waktu banyak dan ingin menyaksikan langsung keindahan tersebut, so... kamu kudu matengin persiapan jadi entar kamu bisa singgah juga di Danau Linting. :)

Anyway.. kamu pengen ikutan ngetrip bareng kita? yuk contact kita aja langsung via:
Traveling Medan Comm - your traveling partner -