MASIGNASUKA101
7168738000188950837

6 akun Instagram Medan yang terkenal dan wajib difollow

6 akun Instagram Medan yang terkenal dan wajib difollow
Add Comments
4/11/2020
Selain selebgram Medan, setiap akun Instagram yang bersifat publik dan sering memosting beragam hal seputar kota Medan mulai dari kecelakaan, kejadian viral, berita tempat wisata hingga hal unik dan lucu tentu wajib banget di-follow.

Selain sebagai sarana hiburan, akun Instagram terkenal yang membahas mengenai Kota Medan juga bisa dijadikan sebagai sumber informasi. Apalagi untuk saat ini, Instagram adalah platform sosial media yang memiliki miliaran pengguna.

Berdasarkan tingkat popularitas dan iteraksi, tidak sedikit akun Instagram Medan yang memiliki ratus ribuan pengikut. Postingan akun-akun tersebut biasanya berbeda, ada yang spesifik mengunggah soal wisata dan juga berita terkini, sebut saja Medantalk dan Kulinermedan.

Bagi orang yang merantau ke Medan atau memang tinggal di kota terbesar di Pulau Sumatera ini, berikut adalah 8 akun Instagram Medan yang sangat direkomendasikan untuk kamu follow.

Medan Talk (@medantalk)

medantalk
image source instagram.com/medantalk
Medan Talk (@medantalk) adalah akun Instagram paling populer di mana 90% postingannya membahas tentang kejadian lakalantas yang terjadi di Sumatera Utara, baik berupa video maupun foto. Unggahan akun ini biasanya dilansir dari media arus utama dan kiriman pengikut.

Saat ini, akun Instagram @Medantalk menjadi sosmed nomor 1 di Medan dengan jumlah pengikut mencapai 846k dan total unggahan 33,600. Akun ini juga sering mempromosikan diskon dan iklan yang mungkin sedang kamu butuhkan.

Pemilik akun Medantalk sejatinya belum terekspos sampai sekarang. Yap, sebagian besar penggiat media sosial memang lebih suka bekerja di balik layar. Penasaran nggak nih sama wajah admin-adminnya yang mampu membangun akun Instagram sehebat ini?

Pariwisata Sumut Net (@Pariwisata_sumut)

image sourcee: instagram.com/pariwisata_sumut
Di posisi selanjutnya kita punya jagoan lain yang seluruh postingannya selalu membahas tentang wisata yaitu @pariwisata_sumut. Bagi pecinta traveling pasti sudah tahu dong akun satu ini? jangan lupa untuk di-follow supaya tahu tempat berlibur yang lagi happening!

@pariwisata_sumut adalah akun instagram wisata yang bakal bikin kamu selalu ingin liburan. Informasi seputar apa sih yang tidak diposting? dari hotel keren, wisata alam sampai destinasi hits sesuai bajet semuanya diulas detail. Jika dirasa kurang, kamu bisa kok mengajukan pertanyaan via dm atau direct message.

Waspada Online (@waspadaonline)

instagram.com/waspadaonline
Akun instagram Medan terkenal lainnya adalah Waspada Online. Siapa sih tidak mengetahui tentang surat kabar Waspada? media konvensional ini juga sudah merambah versi digital dan mengelola situs serta Instagram yang up to date.

@waspadaonline mudah dicari via kolom explore lantaran akunnya sudah dilabeli dengan ikon centang biru alias verivied account. Validitas akun ini nggak perlu diragukan lagi sih, selain karena beritanya diliput langsung oleh wartawan, unggahannya juga merupakan terusan dari berita yang telah dinaikkan ke situs online-nya sendiri.

Ownid (@ownid)

instagram.com/ownid
Buat para pecinta diskon dan promo, Owind menjadi akun Instagram yang harus kamu pantengin dari pagi sampai sore. Pasalnya, akun tersebut tak henti mengunggah semua produk dan toko di Medan yang sedang mengadakan harga diskon.

Sesuai jargonnya, @ownid memang paling getol menginformasikan mengenai diskon harga, event, pameran dan promo merchant di seputaran kota Medan. Apalagi kalau sudah menjelang akhir bulan yang membutuhkan penghematan ekstra, inilah akun yang seyogianya sangat membantu anak kost!

Medan Spot (@medanspot)

instagram.com/medanspot
Medanspot adalah akun publik yang memadukan berita, konten viral dan lucu-lucuan. Meski demikian, postingan Instagram @medanspot sering juga berupa tempat wisata. Intinya, materi yang diunggah lebih ke campur-campur.

Tak jauh berbeda dengan slogan yang diusung oleh Medanspot yakni "All Milenials Need In One Frame", maka akun ini mengutamakan konten yang disukai generasi milenial.

Traveling Medan (@travelingmedan)

@traveling_medan
Sebagai tour operator dan trip organizer di Sumatera Utara, Traveling Medan juga tidak ketinggalan dong bikin akun Instagram. Akun ini wajib juga lho kamu ikuti. Terutama bagi yang hobi banget dengan dunia traveling alias liburan.

Di higlight akun Instagram tersebut kamu bisa mengubek-ubek berbagai informasi, mulai dari program private trip, destinasi wisata sampai open trip terdekat yang akan dikelola oleh Traveling Medan. Tambah lagi, kami juga sering kali mengunggah tempat wisata menarik.

Penting nggak ya nge-follow semua akun Instagram terkenal di Medan yang sudah kami sebutkan di atas? Tergantung kamu juga kok. Kalau sesuai di hati, jangan segan-segan menekan tombol ikuti.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -