Home » , » 25 Tempat Wisata Di Bali Yang Keren

25 Tempat Wisata Di Bali Yang Keren

Sudah pernah melalak ke Pulau Dewata a.k.a Bali? Selain memiliki tempat wisata berupa pantai yang menarik, Bali juga punya kekayaan Budaya yang keren to the max deh pokoknya. Buat kamu yang pengen traveling to Bali, we prepare your package to Bali. Trippers, what you need to visit in Dewata Island? Here we go!!
·         Pantai Dreamland. Lokasi ombaknya cukup disukai turis untuk berselancar.
·         Pantai Uluwatu. Anda dapat berselancar di laut yang ombaknya sangat besar di sini.
·         Pura Besakih. Pura ini yang terbesar di Bali dan menjadi objek wisata yang identik dengan wisata religi.
·         Pantai tanah lot. Pura di tengah lautnya yang paling awesome, that why people who come terbiasa ngambil foto sunrise dan sunset disini.
·         Pulau Lembongan. Tempat wisata menarik di daerah selatan Bali. Kalau kamu punya budget yang pas, jangan lupa cobain kapal pesiarnya deh.
·         Pantai Lovina. Located in northern of Bali, pantai lovina ini juga cantik binggo, guys.
·         Desa Celuk, yang hobby ngoleksi perhiasan emas, coba deh kesini, sudah terkenal sejak 1976 loh.
·         Pantai Baluk Rening. Katanya sih, pasir hitam yang berada di kawasan ini ditambah air lautnya berkhasiat menyembuhkan beberapa penyakit seperti rematik, asam urat, asam kandis, asam gelugur (2 terakhir ecek-ecek) dengan cara berendam atau menimbuni badan dengan pasir. Hayuu bawa opa sama opa kamu kesini.
·         Monumen Bajra Sandhi. Nih tempat punya diorama 33 buah yang bisa buat kamu tambah pinter, mulai dari jaman pra sejarah diorama ini sukses buat kami flying to high, eh maksudnya kembali ke zaman purba.
·         Bali Odyssey Submarine. Panorama bawah laut yang begitu eksotis,serius! Disini itu ada kapal selam yang bisa ngangkut wisatawan.
·         Bali zoo. Ini juga jangan dilupain, koleksi hewannya bikin ajib-ajib. :D
·         Tanjung Benoa, yang hobby olahraga kudu main deh kesini, fokus untuk wisata olahraga air, this place really interesting. Tapi ya itu, enggak ada lokasi surfingnya.
·         Sea Walker Tanjung Benoa. Pernah kebayang enggak sih? Gimana serunya main air bersama ikan-ikan sambil ngasi mereka makan? Disini nih tempatnya.
·         Pantai Kuta. Both domestic and international tourist biasanya tuh ya nginep di kawasan pantai ini, jadi jangan kaget kalau Kuta ramenya buat merinding.
·         Pantai Sanur. Kamu backpacker mania? Kapan ke Bali? Pantai Sanur tuh jadi tempat yang ideal buat para penyandang rangsel, wisata murah dong pastinya.
·         Pulau Penyu.  Yang pengen liat hewan yang unyu-unyu, cak main ke tanjung Benoa.
·         Tegal Wangi atau sering disebut Hidden Beach. Pantai pasir putih dekat Jimbaran yang sering dijadikan lokasi pre-wedding, kamu jomblo? Haduh L
·         New Kuta Green Park Pecatu Bali, main air lagi deh, wahana wisata baru untuk rekreasi air sangat cocok jika kamu pengen liburan bareng keluarga di pulau Bali.
·         Bali Pecatu Graha (BPG), berlokasi di Desa Pecatu -Kuta Selatan. Memiliki luas areal sekitar 400 hektar, selain tempat wisata air, juga terdapat hotel dan kondominium serta lapangan golf. Siapin budget deh guys.
·         Rafting di sungai Melangit. Menawarkan tantangan yang tidak jauh berbeda dengan tempat rafting lainnya di pulau dewata.
·         Pulau Menjangan. Pulau ini tidak berpenghuni loh bro, dan masih masuk wilayah administratif provinsi Bali. Di sini kamu bisa bersnorkling ria sambil bercumbu dengan ikan-ikan yang imut.
·         Pantai Ungasan. Objek wisata ini tergolong baru, karena itu belum banyak dikunjungi oleh wisatawan, but you should come here, tentunya yang pengen wisata berbeda dari yang lainnya.
·         Desa Penglipuran. Desa wisata yang oke banget broh, penataannya masih tradisional dan tentu saja kamu harus siap-siap untuk back to nature.