Home » , , , » Kampung Bali di Desa Pegajahan Serdang Bedagai

Kampung Bali di Desa Pegajahan Serdang Bedagai


Traveling Medan Comm - Desa Pegajahan adalah salah satu destinasi wisata di Kabupaten Serdang Bedagai. Memiliki perpaduan unsur kebudayaan Bali dan keberadaan Kampung Bali adalah daya tarik bagi para wisatawan. Bila anda hendak berkunjung ke Sumatera Utara, jangan lupa untuk melangkahkan kaki ke Desa Pegajahan.

Berdiri megah sebuah tempat perbidatan umat Hindu bernama Pura Dharmaraksaka, dibangun sejak tahun 1989, pura ini telah berusia sekitar 25 tahun.  Pura ini masih berdiri kokoh ditengah perubahan zaman dan tergerusnya kebudayaan pendatang akibat kebudayaan lokal. Para penganut agama Hindu banyak yang telah kembali ke Bali dan ada juga yang berpindah agama. Seperti dikemukakan oleh pengelola: Bapak I Made.


Desa Pegajahan adalah lokasi wisata edu dan historical tourism. Anda dapat memperdalam khasanah pengetahuan anda sekaligus belajar tentang sejarah keberadaan umat hindu di Sumatera Utara. Ada beberapa lokasi desa Bali di Sumatera Utara yang kerap dikunjungi oleh wisatawan yakni dua di Kabupaten Langkat dan satu lagi di Kabupaten Serdang Bedagai.



Historical and Edu Tour Serdang Bedagai
Melalui program wisata ini kami mengajak anda menelusuri keberagaman budaya di Di Desa Pegajahan, Sumatera Utara dari sisi berbeda. Tidak hanya itu, pada paket wisata ini kami juga akan membawa anda berwisata mangrove ke Kampung Nipah dengan kegiatan-kegiatan menarik selama perjalanan wisata.

Kontribusi: IDR 170.000/pax
Biaya Tersebut Termasuk
- Transportasi
- Retribusi
- Guide/Pemandu Wisata
- Dokumentasi Foto
- Makan 1 x

Biaya Tersebut Tidak Termasuk
- Asuransi Perjalanan
- Dan biaya biaya yang tidak tercantum diatas.

Untuk registrasi silahkan hubungi kami:
Telp/sms/wa: 085658080343 Line: TMCgroup Bbm: 7ddcdb04