MASIGNASUKA101
7168738000188950837

15 Tempat Wisata Adventure Di Sumatera Utara

15 Tempat Wisata Adventure Di Sumatera Utara
Add Comments
7/07/2015
Halo Travelers!!, pernah enggak sih kepikiran menjadi seorang adventurer alias petualang?. Kepikiran juga adventure di Sumatera Utara yang beribukotakan Medan ini? enggak perlu khawatir deh, disini itu emang surganya banget buat kamu. Sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia, banyak keindahan yang bisa kamu dapatkan dengan cara berpetualang. Kita mulai yah.

15 Tempat Wisata Adventure Di Sumatera Utara

1. Danau Toba


Apa yang kamu bayangkan bila mendengar nama Danau Toba? yang pasti danau terbesar di Asia Tenggara ini memang benar-benar menakjubkan. Ada banyak tempat wisata di kawasan yang akan dicanangkan sebagai world gepark ini. Diantaranya adalah Silalahi, Samosir, Pulau Sibandang, Tele dan masih banyak lagi lainnya. Nah kenapa dimasukin sebagai salah satu tempat wisata adventure? benar sekali..!! alasannya adalah, tempat wisata di sekitar Danau Toba sangatlah banyak sehingga aksesibilitas dan sarana serta prasarananya banyak yang belum memadai.

2. Adventure Kab Langkat


Pariwisata di Kabupaten Langkat disnyalir sebagai wisata adventure terbaik di Sumatera Utara. memiliki kawasan hutan bak perawan dan berbagai destinasi wisata yang mengagumkan membuat para petualang baik dari dalam maupun luar negeri memilih Langkat sebagai tujuan wisata. Emang apa saja sih yang ada di Langkat?. Tangkahan disebut the hidden paradise of Sumatra, ada juga Bahorok, Air Terjun Teroh-Teroh, Air Terjun Namu Belanga, Air Terjun Pamah Simelir dan yang gak kalah menarik adalah Taman Nasional Gunung Leuser.
Baca: Tempat Wisata Di Langkat

3. Pariwisata Kabupaten Batubara


Batubara adalah satu dari sekian banyak kawasan di Sumatera Utara yang bersinggungan dengan laut. Dialek penduduk setempat adalah Melayu. Lepas dari hal tersebut, Batubara memiliki banyak tempat wisata yang harus kamu kunjungi, berpetualang? jangan takut. Penduduk di kabupaten ini benar-benar ramah kepada siapa saja, Beberapa tempat wisata yang harus kamu kunjungi diantaranya adalah Pulau Pandang, Pulau Salah Namo, Pantai Jono, Peninggalan Jepang di Batubara dan masih banyak lagi lainnya.

4. Pariwisata Serdang Bedagai

Pariwisata Serdang Bedagai amatlah memukau, terdiri dari berbagai tempat wisata yang amat menarik menjadikan kabupaten yang letaknya tak jauh dari Kota Medan ini selalu ramai oleh pengunjung. Bagaimana dengan adventure? Nah jangan khawatir, berbagai air terjun seperti  Air Terjun Widuri misalnya. Bila kamu benar-benar ingin berpetualang, menelusuri kawasan pantai di sepanjang pesisir Selat Melaka seperti Kampoeng Nipah akan sangatlah menarik atau mencoba belajar tentang keberadaan Kampung Bali di Desa Pegajahan.

Pariwisata Kabupaten Karo


Tempat wisata di Kabupaten Karo pada umumnya sudah kerap dikunjungi oleh wisatawan, namun meski demikian hal tersebut tak akan menyurutkan hobby jalan-jalan yang satu ini, adventure!. Berpetualang ke Tanah Karo ibarat mencari intan diantara intan, bukan? Kamu boleh mencoba air terjun  Pande Namura, Air Terjun Sikulikap, berpetualang di Sibolangit atau mencoba pendakian di Gunung Sibuatan dan Gunung Sibayak. Kamu pasti akan tergila-gila.

Nah bagaimana?, kamu tertarik bukan menelusuri keindahan Sumatera Utara? jangan lupa untuk setia ngulik kita punya situs yah. Ingat...!! traveling make you rich. :) 
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -