MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Trip Air Terjun Satu Hati dan Sibolangit

Trip Air Terjun Satu Hati dan Sibolangit
Add Comments
8/24/2015
Sibolangit terkenal sebagai salah satu kawasan perkemahan pramuka di Sumatera Utara, berada di Kabupaten Deli Serdang, Sibolangit kerap dikunjungi oleh wisatawan yang ingin mengadakan outbond namun tidak hanya itu saja, keberadaan beberapa destinasi wisata di seperti Air Terjun Dua Warna dan Air Terjun Satu hati menjadi daya tarik bagi para travelers baik domestik maupun internasional.

Berikut foto Trip dari Komunitas Traveling Medan dan Traveling Medan Comm - TMC Group yang mengexplore keindahan pariwisata Sumatera Utara di lokasi tersebut. Bila anda membutuhkan pemandu wisata di Medan dan anda ingin berkunjung ke tempat-tempat wisata tersebut, silahkan hubungi kami melalui contact yang tersedia.

Berjarak sekitar 2 jam dari kota Medan, Air Terjun Dwi Warna dapat ditempuh dengan menggunakan kenderaan pribadi tetapi anda harus melanjutkan perjalanan anda dengan berjalan kaki menelusuri areal hutan, Begitu juga dengan air terjun Satu Hati, anda yang letaknya tidak jauh dari Sibolangit, anda juga harus menelusuri jalan setapak untuk menuju lokasi, be careful along the way, kalau lagi hujan biasanya tanah akan lembab dan licin. But this is the most incredible, right? kapan lagi main lumpur?
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -