MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Traveling Medan In Kawah Putih Tinggi Raja - Simalungun

Traveling Medan In Kawah Putih Tinggi Raja - Simalungun
Add Comments
3/12/2014

 Pasti udah pada tau dong kawah putih tinggi raja simalungun..! yap. wilayah konservasi hutan ini lagi booming-boomingnya sejak beberapa tahun terkahir hingga sekarang. Traveling Medan Comm juga akhinya melakukan trip bersama anggota komunitas. :)


Salah satu keindahan yang paling wow itu adalah berbagai jenis tumbuhan langka yang hidup di kawasan Kawah Putih Tinggi Raja. Pohon besar, flora, fauna, dan masih banyak lagi deh yang buat kita betah disini. :)

Untuk mencapai lokasi Kawah Putih butuh perjuangan man!! bayangin aja kita kudu ngelawatin jalan yang lumayan  buat dag dig dug tak karuan. Ex to The trim deh pokoknya. Tapi setelah sampai ditempat tujuan rasa itu akhirnya hilang berganti takjub. :)


Mandi Belerang? yap betul. jadi buat kamu yang memang gimana gitu dengan penyakit kulit kudu and musti kesini deh bro! area nya yang terbuka dan dikelilingi oleh hutan dan bebatuan membuat kamu bakal nyaman disini. Airnya yang panas juga gak bakalan nyengat deh, masih standart. Nih ada anggota komunitas kita 4 girl band asal Medan. Icha, Willa, Avril, dan Nirmala Shanty. Unyuuuu gituuuh :D


Owh iya, kalau kamu pengen menjadi salah satu bagian dari kita... jangan lupa dafter yah melalui contact person. And lets enjoy the wonderfull of Indonesia. :)


Written By: Antonius Naibaho
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -