Home » , , » Rafting, Menantang Adrenalin di Sei Bah Bolon

Rafting, Menantang Adrenalin di Sei Bah Bolon

Sebenarnya ada banyak lokasi arung jeram di Sumatera Utara, sebut saja Sungai Asahan yang populer dan diminati oleh rafter dari berbagai negara karena sangat menantang.

Tetapi bagi kamu yang masih tergolong newbie, tentu dong sedikit agak takut kalau harus menelusuri sungai deras, apalagi jika kemampuan berenang kamu masih seadanya. Jangan khawatir, salah satu spot rafting yang cocok bagi pemula adalah Sei Bah Bolon di Kabupaten Serdang Bedagai.

Meski demikian, arung jeram Bah Bolon tak kalah menarik kok. Di sepanjang aliran sungai, kamu akan menikmati pemandang hijau, keberadaan air terjun dan tak kalah seru, memacu adrenalin selama di atas boat seperti trip rafting yang travelingmedan adakan beberapa waktu lalu.

1. Para peserta trip rafting berpose dulu sebelum terjun ke sungai, gak perlu khawatir! ada guide lokal yang memang sudah profesional, memadu peserta supaya aman selama basah-basahan.


2. Bagaimana? lumut hijau ditambah bentuk bebatuan yang terpatri ini pasti gak bakal mudah deh dilupakan. Bahagia banget kan ekspresinya?


3. Harus tetap sadar kamera, biar kece!


4. Seru-seruan bareng teman kampus, sekolah atau kerja begini pasti bakal bikin lupa penatnya rutinitas.



Pengen seperti mereka juga gak nih?, kamu bisa kontak kita karena paket wisata rafting Sei Bah Bolon akan selalu tersedia, baik untuk tamu group atau ikutan open trip dari travelingmedan dan pariwisata sumut network.



Dengan harga paket wisata rp 300.000 ribu saja, kamu bisa mendapatkan fasilitas lengkap dari kita, mulai dari transportasi pulang pergi, lokal guide, dokumentasi, snack dan makan siang 1 kali di lokasi.

Agar tidak ketinggalan info, jangan lupa untuk ikuti akun instagram resmi kita ya sobat!.