MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Discover Toba: Paket Wisata Holbung dan Sianjur Mula Mula - 1D Trip

Discover Toba: Paket Wisata Holbung dan Sianjur Mula Mula - 1D Trip
Add Comments
9/09/2019
The North Sumatra's mountains are not the highest in Indonesia. But some of has plenty spots with spectacular landscape, natural environment and close to Lake Toba destinations, such as Pusuk Buhit and Holbung Hill which is located in Sianjur Mula-Mula Samosir District.

Highlight Bukit Holbung dan Sianjur Mula-Mula
Perbukitan kecil yang dinamai Holbung Hill merupakan obyek wisata terbaru di kawasan Lingkar Danau Toba. Menyuguhkan pemandangan memesona dan kontur topografi spektakuler yang indah dipandang mata.

Selain Holbung, masih ada beberapa tempat wisata menarik lain di sekitar kecamatan Sianjur Mula-mula, seperti Menara Pandang Tele, Geosite Kaldera Toba, Aek Rangat (Hotspring) Air Terjun Efrata dan situs peradaban Batak di Sopo Guru Tatea Bulan yang masing-masing memiliki eksotika tersendiri.

Paket Wisata: Open Trip & Private Trip Holbung
paket wisata danau toba
Melalui paket wisata "Discover Toba, Holbung dan Sianjur Mula-Mula", bersiaplah menelusuri destinasi terbaik di Sumatera Utara yang tidak hanya menampilkan wisata alam memukau tetapi juga geowisata dan destinasi budaya Batak hanya dengan 1 kali tour (perjalanan).

Discover Toba: Holbung & Sianjur Mula-Mula also available for foreign tourist. Kindly contact Traveling Medan for itinerary in English.


Itinerary Point
open trip danau toba
Jika mengikuti jadwal open trip, maka waktu keberangkatan akan diatur oleh tour operator, dalam hal ini adalah travelingmedan.com - Namun, jika memilih untuk berwisata dengan program private trip, maka jadwal dapat diatur oleh participant/peserta trip.

Silahkan ikuti Facebook Fanpage: Traveling Medan atau Instagram @travelingmedan untuk memantau jadwal open trip Discover Toba.

Alur perjalanan ke Holbung akan melalui Berastagi, Merek dan Dairi. Destinasi pertama yang akan dijumpai adalah Menara Pandang Tele, sebuah amenitas pariwisata dengan fasilitas berkelas internasional. Tempat ini sudah populer sejak lama karena dari ketinggian menara pandangnya, pengunjung dapat menyaksikan landskap Danau Toba dan Pusuk Buhit.

Setelah puas menikmati momen sunrise di Tele, saatnya melanjutkan perjalanan ke Holbung, salah satu bukit terindah di Kabupaten Samosir yang mempunyai panorama menakjubkan karena memiliki kontur perbukitan ekstra instagenik.

Agenda trip berikutnya yaitu menelusuri Sopo Guru Tatea Bulan, sebuah situs bersejarah di sekitar kawasan Sianjur Mula-Mula. Panorama di situs budaya Suku Batak ini tidaklah kalah menarik.

Wisata alam lainnya yang juga memesona adalah Efrata, lokasinya tidak terlalu jauh dan masih dalam satu wilayah. Di tempat ini Anda akan terkesima dengan sebuah rumah yang keseluruhannya terbuat dari tanah liat.

Untuk menghilangkan rasa penat selama mengikuti private trip atau open trip, saatnya bergegas ke Aek Rangat, pemandian air panas di kaki Gunung Pusuk Buhit. Asiknya, di tempat ini juga masih ada obyek wisata Menara Doa.

PRICE & FACILITIES
lake toba private trip
Paket wisata Discover Toba 1 Day Trip (1D) dengan 7 destinasi wisata tersedia dalam 2 program yaitu Private Trip dan Open Trip. Harga trip dimulai dari Rp320.000/orang.

Dengan biaya tersebut, peserta trip sudah mendapatkan fasilitas berikut:
- Transportasi
- Local Guide
- Meal 1x dan air mineral
- Foto dokumentasi selama tour berlangsung
- Retribusi

Biaya diluar tertanggung (exclude)
- Pengeluaran pribadi
- Asuransi perjalanan

Term & Conditions
- Tersedia paket eksklusif dengan fasilitas camping atau stay di hotel Tuktuk
- Menjaga kebersihan sepanjang program
- Mengikuti peraturan dari Traveling Medan sebagai penyedia jasa open trip
- File dokumentasi akan dipakai oleh Traveling Medan untuk tujuan promosi, publikasi atau media komersil lain.
- Itinerary program open trip dapat berubah sewaktu-waktu.

BOOK YOUR TRIP HERE
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -