Wisata The Le Hu Garden yang Punya Taman Bunga Menarik

the le hu garden - credit: adhe yoan
The Le Hu Garden - Wisata The Le Hu Garden adalah tempat rekreasi sekaligus tempat bermain di Patumbak, Deli Tua yang memiliki taman bunga menarik. Wisata Deli Serdang tersebut banyak digunakan pengunjung dari berbagai penjuru termasuk warga Medan untuk berlibur.

Nama The Le Hu Garden menambah daftar wisata alam di Sumatera Utara yang terletak di Deli Serdang. Sebelumnya, sudah ada Taman Air Percut, T Garden dan Monaco Park yang menawarkan spot sejenis.

1. Lokasi dan Tiket The Le Hu Garden

taman bunga
Cukup dekat dari Medan, hanya sekitar 30 menit perjalanan. alamat destinasi di Deli Serdang ini berada di sekitar Jl Pendidikan, Deli Tua, tiket masuk terbaru ke wisata The Le Hu Garden untuk perorang dikenai biaya Rp15.000. 

2. Daya Tarik The Le Hu Garden, Punya Taman Bunga

the le hu garden
Keberadaan kolam ikan dan keindahan taman bunga di The Le Hu Garden menjadi alasan kenapa destinasi tersebut viral di berbagai platform media sosial. Bagi yang suka unggah foto di medsos, pasti tak akan melewatkan spot keren ini.

Pun bagi pasangan yang sedang mencari lokasi hits untuk foto pre-wedding di Medan, wisata instagenik ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik lantaran tempatnya yang tak jauh dari Kota Medan. Bunga-bunga yang tumbuh di tempat wisata Deli Serdang ini juga bervariatif dan sangat memanjakan mata. 

Disini, pengunjung juga bisa sekalian belajar tentang keragaman budaya di Sumatera Utara lho. Ada miniatur dari Rumah Adat Batak yang sudah dibangun.

3. Kegiatan Menarik di The Lu Garden

kolam di lokasi
Nyaman untuk anak-anak, di lahan seluas 4 hektar tersebut teman Traveling Medan bisa menghabiskan waktu satu hari penuh untuk melakukan beragam kegiatan yang pastinya bakal seru dan mengasikkan.
Karena berbagai permainan sudah disediakan oleh pemilik The Le Hu Garden, maka tidak perlu mumet soal aktivitas bagi si kecil. Paling menarik adalah mengelilingi danau kecil alias kolam dengan perahu dan bebek-bebekan


Selain itu, bisa juga ikut memberi makan ikan-ikan yang ada di kolam tersebut. Pakannya tersedia kok tetapi harus dibeli nih sobat Traveler. Menariknya lagi, fasilitas di The Lu Garden sudah lengkap nih sob! untuk sekedar mengisi perut, ada restoran di sudut taman.

Gak itu doang, pecinta fotografi bakal puas deh bereksplorasi soalnya spot disini itu semuanya menarik dan sayang sekali jika tak diabadikan. Namun, dilarang bawa kamera DSLR, artinya cuma kamera hp saja yang diizinkan.