MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Menyibak Taman Eden 100, Harta Karun Ekowisata Tobasa

Menyibak Taman Eden 100, Harta Karun Ekowisata Tobasa
Add Comments
5/16/2024
Taman Eden 100 merupakan tempat wisata alam yang terletak di daerah Toba (Tobasa). Pemandangan air terjun, goa kelelawar dan bukit manja begitu menyenangkan, serta hutan tropis yang sangat bagus untuk tujuan edukasi dan camping ground.

Perjalanan ke Taman Eden 100 di Lumbanrang bisa diakses dari Parapat atau Balige. Letaknya di tepi jalan yang kondisinya sudah bagus dan mudah ditemukan. Namun, bisa menggunakan jasa biro wisata untuk memandu jika masih sedikit ragu.
taman eden 100
taman eden 100 is an ecotourism destination in lake toba, tobasa
Sebagai destinasi ekowisata, Taman Eden 100 menyimpan berbagai keindahan alam yang tentunya berpedoman pada kegiatan konservasi. Mulai dari pelestarian tanaman khas Batak yaitu andaliman dan juga bunga anggrek hutan yang langka.

Lantaran berada di dataran tinggi Toba Samosir yaitu 1760-2150 meter di atas permukaan laut. Maka kondisi udara di sini benar-benar bersih dari polusi. Pesona itu semakin indah karena ditopang oleh keindahan danau toba yang dapat disibak panoramanya dari puncak taman.

Ya, seperti tempatnya Adam dan Hawa, Taman Eden 100 ini memang sangat lengkap dan nyaman. Fasilitas yang tersedia niscaya akan membuat liburan teman traveling medan tidak akan sia-sia. Maka dari itu, rasanya tak cukup sehari tinggal di sana.
taman eden 100
this destinations such a paradise around lake toba
Harta karun ekowisata di Lumbanrang ini menjadi pilihan terbaik yang sangat direkomendasikan bagi teman TM yang ingin merasakan wisata di tengah alam.

Kegiatan tournya pun sangat variatif. Bukan hanya sekedar menikmati atmosfer hijau, tapi di sini pengunjung juga akan diajak mengelilingi lahan konservasi yang ada. Seperti kebun andaliman dan strawberry serta taman anggrek Batak.

Puas menikmati agriwisata, saatnya untuk merilekskan badan di tengah guyuran air terjun. Walaupun tidak terlalu tinggi, tetapi jejeguran di sini asik juga lantaran airnya sangat jernih dan bersumber langsung dari perbukitan.
taman eden 100
taman eden 100 has many tourist attraction such as waterfall, hill and park
Sudah ada sarana penginapan homestay di sini, tetapi pengunjung juga bisa berkemah. Tenang, lokasinya yang terhampar di lahan seluas 40 hektar tentu bisa menampung puluhan hingga ratusan orang.

Nah, kalau hendak bepergian ke destinasi yang berlokasi di Desa Lumbanrang ini, traveling medan bisa mengatur program trip kamu lho! tinggal pilih tanggal keberangkatan dan berkonsultasi dengan kami lewat telepon atau whatsapp.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -