MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Rekomendasi 7 tempat romantis di Medan, dari hotel wisata hingga cafe

Rekomendasi 7 tempat romantis di Medan, dari hotel wisata hingga cafe
Add Comments
2/17/2020
Berdua dengan pasangan janganlah di semak-semak. Modal dikit, bahagiakan momen pacaran ke sederet destinasi yang pas untuk dinikmati bersama pacar. Gak harus mengeluarkan uang banyak untuk merajut asmara, berkunjung ke tempat wisata romantis di Medan bisa menjadi pilihan terbaik.

Membahas tentang tempat romantis di Medan merupakan hal paling menarik baik bagi pasangan yang sudah menikah, masih pacaran maupun jomblo yang ah sudahlah semoga segera mendapatkan tambatan hati. Tak perlu bingung mau ke mana, kami akan memberikan beberapa rekomendasi, dari hotel, cafe, restoran hingga tempat wisata yang semuanya menawarkan nuansa unik dan romantis.

Tempat Wisata Romantis di Medan yang Murah Meriah

Tak ketinggalan, Traveling Medan juga akan menyebut hal-hal romantis seperti apa yang bisa dilakukan berdua dengan pasangan di sederet tempat di Medan sekitar yang dipenuhi aura cinta berikut:

1. Tempat menyepi berdua di hotel: Deli River & Omlandia Restaurant

deli river hotel, hotel romantis di medan
Masih ingat kapan terakhir kencan bersama si dia? Meski setiap hari bertemu, sesekali cobalah untuk mengambil waktu luang, ajak pasanganmu menikmati momen berdua di tempat spesial yang suatu saat nanti bisa dikenang. Salah satunya dengan bermalam di penginapan romantis yang dekat dari medan yaitu Hotel Deli River.

Membicarakan hal manis saat candle light dinner di Omlandia Restoran merupakan momen yang tentunya bisa memanjakan si dia sebelum beranjak ke kamar. Ketika matahari telah bangun, segeralah ajak ke kolam renang, jangan lupa untuk menggenggam erat tangannya selama di jalan. Hotel yang dikelilingi pohon kelapa dan taman bunga ini akan sangat mendukung perlakukan manis itu.

Atmosfer hotel Deli River yang terletak di Namo Rambe, Deli Tua, Deli Serdang sangat harmonis dan menyatu ke alam. Setiap sudutnya seolah memberikan vibe romantis. Selain turis luar, kebanyakan tamu Deli River adalah pasangan baru menikah yang ingin merasakan salah satu tempat bulan madu favorit di Medan.

Hotel Deli River & Omlandia Resto
Lokasi: Jl. Namorambe 129, Deli Tua Timur, Deli Serdang, 20356 - peta google
Harga: Mulai dari Rp800/malam untuk standard room, bisa makan di restoran tanpa harus menginap atau jadi tamu hotel.
Telepon: (061) 7032964

2. Memberikan kejutan di hari spesial: Tropical Rooftop

tropical roof top
Bukankah melamar kekasih di tempat romantis dengan cara unik jauh lebih menakjubkan? Untuk mewujudkan itu rasanya tidak terlalu mahal, bisa di cafe maupun tempat wisata. Lakukanlah hal mengejutkan saat makan berdua, menyodorkan cincin dan mengungkapkan keinginan untuk segera menjadikannya pasangan hidup.

Lantaran tak semua cafe sesuai untuk menyatakan isi hati ke si dia, maka teman TM harus selektif memilih lokasi yang tepat. Setidaknya, pertimbangkan kenyamanan dan konsep cafe itu sendiri supaya nge-date-nya justru tak berujung creepy. Sebagai rekomendasi untuk dipilih, ada Tropical Rooftop yang merupakan salah satu cafe paling romantis di Medan.

Alunan musik yang syahdu di Tropical Rooftop tentu menyisipkan kesan berbeda. Apalagi kalau kamu memberikan perhatian lebih, misalnya menyuap makanan sambil memandang fokus ke bulu matanya. Info tambahan, cafe ini juga cocok untuk merayakan ulang tahun.

Tropical Rooftop
Lokasi: Jalan Abdullah Lubis 79a, Medan Baru - peta google
Harga: Mulai dari Rp40.000/menu
Telepon:0813-4358-0480
Jam Buka: 04.00 - 24.00 setiap hari

3. The Le Hu Garden: Taman Bunga Terindah

wisata romantis di medan
Tempat berfoto romantis dapat ditemukan di berbagai objek wisata yang dipenuhi bunga plus pernak pernik lucu. Dari pada harus pergi ke taman 1000 bunga Berastagi, bagaimana kalau ke destinasi terdekat saja. Pasalnya, dalam jarak sekitar 15 km dari Medan, kita sudah bisa menemukan taman bunga.

Tempat wisata romantis di Medan yang murah meriah ini menyajikan view telaga, kebun bunga dan wahana menarik untuk berfoto berdua. Tak salah lagi, hanya di The Le Garden kamu bisa menyenangkan pujaan hati. Nggak perlu keluar uang banyak, bahkan untuk ukuran kantong mahasiswa pun masih cocok.

Aktivitas wisata yang layak dilakukan di sini memang serba santai. Seperti mengayuh pedal dan duduk berdua di atas bebek-bebekan. Sangking indahnya, The Le Hu Garden ini sering juga dijadikan tempat prewedding.

The Le Hu Garden
Lokasi: Jalan Pendidikan, Delitua, Sumatera Utara - peta google
Jam Operasional: 08.00 - 17.00
Harga: Rp20.000 per pengunjung
Telepon:0821 6152 5824

4. Makan di Tempat Bernuansa Bali: Desadesa Resto

tempat romantis bernuansa bali di medan
Desadesa Resto merupakan tempat nongkrong elegan dimana pengunjung akan menemukan kebahagiaan dengan nuansa pedesaan. Selain menawarkan aneka makanan lezat, dekorasi ruangan di sini tak kalah menakjubkan jika dibandingkan restoran bintang lima, desainnya kental sekali dengan budaya Bali.

Nuansa Bali yang romantis pun akan membuat kamu dan pasangan seperti terhipnotis sangking indahnya. Namun, restoran ini juga asik untuk makan malam bersama keluarga lho. Mana tau, kamu ingin mengenalkan si dia dengan keluarga dengan cara dinner bareng?

Tak jarang juga pasangan yang melanjutkan ke jenjang lebih serius, mengadakan resepsi dan pernikahan di Desadesa Resto.

Desadesa Resto
Lokasi: Setia Budi 190/12, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, 20154 - peta google
Telepon: (061) 8220222
Jam Operasional: 11.00 - 22.00 WIB
Harga: Menu mulai dari Rp30.000 

5. Eksotika Pematang Sawah: Paloh Naga

agrowisata paloh naga yang romantis

Ketika bosan dengan pusat hiburan di kota Medan seperti mall atau bioskop. Melalang ke permadani alam hijau seyogianya akan membuat jiwa kembali segar. Selain ke gunung, berjalan-jalan ke obyek wisata yang menyajikan keindahan sawah patut dipertimbangkan. Nah, ke mana lagi kalau bukan Agrowisata Paloh Naga.

Paloh Naga adalah desa wisata Pantai Labu yang terletak di Deli Serdang, 58 menit dari Medan dan berada di sekitaran Bandara Kualanamu. Pemandangan sawah ini cukup menyita perhatian, rapi juga menyejukkan. Sesampainya di sana dijamin enggan untuk beranjak pulang.

Membawa pasangan menyusuri pematang sawah, melihat langit biru sambil berkejar-kejaran tentu akan menciptakan kehangatan. Abaikan rasa jaim, sesekali membuat dunia serasa milik berdua tak apa-apa. Toh, menikmati masa muda itu juga perlu, asal tidak sampai mengganggu pengunjung lainnya.

Agrowisata Paloh Naga
Lokasi:Jalan P. Naga, Denai Lama, Pantai Labu, Deli Serdang - peta google
Tiket Masuk: Rp5.000 per orang
Jam Buka: 10.00-18.00

6. Hutan Kota Taman Beringin

taman beringin
Hutan kota menjadi spot paling murah untuk dikunjungi di akhir pekan. Tempat wisata di kecamatan Medan Maimun tersebut lumayan populer dan sering dipilih pasangan yang sekedar ingin bersantai. Selain tiket masuknya gratis, Taman Beringin adalah satu-satunya hutan kota di Medan.

Bagi teman TM yang sedang dilanda kasmaran, tak harus pergi ke tempat mahal untuk menemukan kebahagiaan, bisa duduk berdua saja sudah bikin hati berbunga-bunga, bukan?

Hutan di tengah padatnya kota Medan ini seperti oase hijau yang memberikan angin segar. Di sana, terdapat fasilitas air mancur dan spot-spot keren untuk dinikmati bersama. Lebih sering dipakai untuk berolahraga karena terhubung dengan lapangan Ahmad Yani. Ide menarik untuk dilakukan bersama tentunya berolahraga, jogging misalnya. Hanya saja, perlu membawa lotion anti nyamuk.

Taman Beringin
Lokasi: Jenderal Sudirman 41. Anggrung, Medan Polonia - peta google.
Tiket Masuk: -
Jam Buka: 24 jam

7. Merci Water Park

wisata merci theme park
Sudah pernah coba tes bagaimana nyali pasangan? tidak harus nge-prank si doi kok untuk tahu tingkat keberaniannya, satu diantaranya adalah mencoba petualangan di Wisata Merci Theme Park.

Wisata Merci adalah taman bermain (theme park) yang tak henti menghadirkan wahana terbaru, wisata di seputaran Medan Johor ini memang sedang populer. Lantaran menawarkan beragam jenis permainan air yang seru. Mulai dari dancing water, kolam renang, waterboomwater slide, lazy river hingga wahana sedikit ekstrim lainnya.

Berbeda dengan theme park kebanyakan, tiket masuk ke sana lumayan murah dan sering mengadakan promo baik di hari libur nasional maupun hari biasa. Melakukan aktivitas bersama pasangan di tempat ini pastinya akan membuat teman TM lebih mengenal karakter masing-masing.

Merci Waterboom
Lokasi: Jalan Delitua, Komplek Perumahan Merci, Medan Johor - peta google
Tiket masuk: Mulai dari Rp40k
Telepon: 085277220007
Jam Buka: 08.00 - 17.00

Sederet tempat romantis di kota Medan menjadi tujuan berlibur yang seru untuk dikunjungi baik bersama pacar maupun pasangan. Teman travelingmedan.com dapat memilih lokasi tersebut sesuai selera.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -