MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Paket Wisata & Open Trip Pulau Banyak - Susur Wisata Aceh Singkil

Paket Wisata & Open Trip Pulau Banyak - Susur Wisata Aceh Singkil
Add Comments
3/24/2020
Lantaran disebut sebagai salah satu kawasan kepulauan tropis terbesar di Indonesia dan dunia. Maka Pulau Banyak menjadi gugusan destinasi wisata di Aceh Singkil paling populer yang menawarkan keindahan bawah laut, diving centre dan atraksi bahari.

Open Trip Pulau Banyak adalah program paket wisata selama 3 hari 2 malam yang dirancang khusus oleh Traveling Medan. Di dalam paket tour Aceh Singkil terdapat sederet tempat wisata di Pulau Banyak yang akan dikunjungi yaitu Pulau Palambak, Pulau Tailana, Pulau Matahari, Haloban, Pulau Asok dan Pulau Panjang.

Kegiatan wisata selama trip berlangsung bukan sebatas melihat laut biru dan sunset eksotik. Tetapi di pulau ini di pulau ini kamu bisa merasakan keindahan setiap daratan, menyaksikan lumba-lumba serta menikmati panorama bawah laut melalui aktivitas menyelam.

HIGHLIGHT: PULAU BANYAK

Kendati Pulau Banyak merupakan daerah yang secara administratif berada di Provinsi Aceh. Namun, keindahan yang ditawarkan oleh pulau tropis tersebut sangat difavoritkan oleh wisatawan dari berbagai asal, baik mancanegara maupun domestik

Keunikan lain dari pulau Banyak dapat kamu temui di bagian barat yaitu suku Haloban. Mereka diketahui sudah sejak lama tinggal di sana dan menjadi suku asli ke 9 di pesisir Aceh. Keistimewaan budaya yang mereka miliki bahkan telah digarap dalam sebuah film berjudul "Sang Haloban".

Jarak antar pulau di kawasan wisata yang berada di Aceh Singkil ini memang terpaut cukup jauh dari dermaga pelabuhan. Sehingga sangat memungkinkan untuk dijadikan lokasi hoping island. Tentu sangat mengasikkan bisa berkeliling ke beberapa pulau sekaligus, bukan?

Untuk memudahkan perjalanan wisata ke pulau tropis di pesisir barat Aceh. Travelingmedan.com menyediakan 2 jenis program trip yaitu Open Trip Pulau Banyak dan juga paket wisata khusus yang dapat dipesan melalui program request trip dengan beberapa syarat dan ketentuan.
Paket Wisata & Open Trip Pulau Banyak
paket wisata pulau banyak
paket wisata pulau banyak
Paket wisata Pulau Banyak merupakan program sailing trip selama 3 hari 2 malam (terhitung sejak keberangkatan) dengan jumlah peserta group minimal 6 orang. Kami juga siap membantu kamu yang ingin have fun dengan kegiatan outing bareng teman kerja ataupun liburan sekolah.

Kalau ingin mendapatkan paket wisata Pulau Banyak yang lebih murah, maka program open trip wajib kamu ikuti. Jadwal keberangkatan tidak selalu kami update di situs, karenanya pantau terus feed kami di Instagram: @travelingmedan ya.
Itinerary
open trip pulau banyak
banyak island aceh singkil
Untuk program tamu rombongan, di bawah ini adalah itinerary Pulau Banyak 2D 1N sekaligus aktivitas yang akan dilakukan selama di Aceh Singkil secara ringkas.

Day One
- Keberangkatan dari Medan ke Pulau Banyak (meeting point sesuai kesepakatan)
- Tiba di Singkil, lanjut ke dermaga penyeberangan
- Sampai di lokasi, pembagian penginapan

Day Two
- Plesiran ke pulau Rangit
- Hoping island ke Malelo
- Telusur eksotika pulau Panjang

Day Three
Jelajah keindahan alam di Palambak
Explore panorama memukau Sikandang
Susur pemandangan nyaris tak ada cela ke P. Asok
Lanjut perjalanan ke P. Biawak
Destinasi terakhir sebagai penutup yaitu pulau Lambudung
Fasilitas dan Harga Paket
destinasi wisata pulau banyak
Dengan harga paket Rp1.500.000 per pax untuk tamu private trip, kamu akan mendapatkan fasilitas (include) sebagai berikut:

Fasilitas
- Transportasi dari Medan ke Singkil pulang pergi dengan menggunakan mobil avansa atau inova.
- Kapal penyeberangan dari Singkil ke Pulau Banyak pulang pergi.
- Penginapan homestay (kamar AC)
- Makan selama program trip Pulau Banyak berlangsung (7 kali)
- Pelampung dan peralatan snorkeling
- Transportasi antar pulau
- Foto dokumentasi
- Biaya retribusi secara menyeluruh
- Local guide

Term & Conditions
- Peserta trip secara keseluruhan wajib mengikuti aturan run down yang telah dibuat oleh travelingmedan.com
- Aktivitas di Pulau Banyak selama 3D 2N akan didominasi kegiatan wisata pantai dan pulau, karenanya bawa pakaian renang dan perlengkapan lainnya.
- Seluruh foto maupun video akan kembali digunakan oleh TMC Group baik untuk materi publikasi maupun promo trip.
BOOK HERE
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -