MASIGNASUKA101
7168738000188950837

9 Toko Kue di Medan Favorit & Recommended Untuk Oleh-oleh

9 Toko Kue di Medan Favorit & Recommended Untuk Oleh-oleh
Add Comments
7/15/2020
Medan memiliki beragam panganan lokal istimewa. Beberapa diantaranya bahkan tersohor ke berbagai penjuru Nusantara. Seperti bolu gulung, kue lapis, roti kacang atau bika ambon yang kerap diburu sebagai oleh-oleh wisatawan. Jika tertarik membeli, maka jejeran toko kue di Medan adalah tempat recommended untuk menemukan itu semua.

Ada banyak sekali toko kue di Medan yang dapat Anda kunjungi. Setiap toko menawarkan aneka pastry/kue yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kuliner Anda. Tak perlu pusing mencari daftarnya, karena kami sudah menyiapkan alamat dan sajian kue yang dimiliki oleh masing-masing toko kue terdekat dari pusat kota.

Kue adalah santapan paling nikmat di berbagai momen spesial. Tak cuma disajikan saat ultah, beberapa jenis kue tertentu kerap juga dibuat jadi bingkisan atau oleh-oleh sangking enaknya. Nah, seperti 9 toko kue yang terletak di Medan berikut.

1. La Maison

toko kue di medan
salah satu toko kue terkenal di medan adalah lamaison
Toko kue yang terletak di Jalan Biduk, No 66, Medan Petisah ini menyediakan aneka roti dan pastry lezat. Seperti mademoiselle, nutella cruisant dan tiramisu mini cake. Nggak itu saja kok, kamu bahkan bisa menemukan kue untuk ulang tahun.

Paling endeus di toko kue Medan ini adalah varian makaroni-nya yang sudah menjadi top favorit para pembeli. Kendati tak melabeli tokonya dengan istilah oleh-oleh, tapi banyak warga Medan maupun wisatawan berburu makanan ke sana.

Fasilitas:
- Tempat nongkrong
- Pembelian online/cash
- Delivery order atau jasa pengantaran
- Online payment
- Order hotline
Lokasi La Maison Medan
Alamat: Jl. Biduk No.66, Petisah Tengah, Kota Medan, Sumatera Utara, 20112
Telepon: 082166026668
Kisaran harga: Rp65.000>
Jam Buka: 11:00 - 17:30 WIB

2. Mawar Bakery & Cake Shop

toko kue di medan
mawar bakery medan
Toko roti selanjutnya yang terkenal di kota Medan karena membanderol harga murah adalah Mawar Bakery & Cake Shop. Berada di Jalan Gatot Subroto, seputaran Sei Sikambing, Sumatera Utara. Nah, panganan di toko ini lebih identik dengan local taste.

Mawar bakery ini sudah ada sejak tahun 2003 jadi toko kuenya sudah cukup banyak. Bahkan di Medan sendiri, sudah tersebar di 7 lokasi. Tak cuma aneka roti kecil, di Mawar Bakery kita juga bisa membeli cake favorit, cookies, roti tawar, donat, macaroons, pastry dan luxury cake dan snack box tanpa bahan pengawet.

Fasilitas
- Pesan antar
- Rest room
- Parkir
Lokasi Mawar Bakery Medan
Pinang Baris No. 261, Medan Sunggal
Setia Budi  Simp. Pasar 6 No. 2
Gatot Subroto No.347, Medan Petisah
Gaperta Ujung No. 87 C 

3. Medan Napoleon

toko kue di medan
travelingmedan.com
Medan Napoleon belakangan ini memang naik pamor. Selain karena gencar dipromosikan, nama toko kue yang ada di Jalan Wahid Hasyim tersebut terangkat karena dicap sebagi kue paling kekinian di Medan. Anyway, sudah tau kan kalau pemiliknya adalah seorang aktor dari Jakarta?

Dari segi rasa, toko kue artis di Medan ini menawarkan 7 varian yakni great chocholate, caramel, durian, red velvet, cheese, extra cheese dan greentea. Harganya nggak mahal kok, mulai dari Rp67.000 sampai Rp77.000. Selain datang ke toko, bisa beli via online juga lho!

Fasilitas
- Pengiriman di hari yang sama
- Pesan antar
- Online order
- Drivetrhu
Medan Napoleon
Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim No 35, Babura, Medan Baru

4. Bika Ambon Zulaikha

toko kue di medan
toko kue zulaikha
Kalau kamu berburu toko kue di Medan yang pas banget dijadiin oleh-oleh untuk keluarga. Sudah saatnya kamu segera berkunjung ke Bika Ambon Zulaikha. Yap, baik warga Medan maupun wisatawan, pasti sudah tak asing lagi dengan yang satu ini.

Di Bika Ambon Zulaikha, kue bingka bukanlah satu-satunya menu yang disajikan. Jadi jangan kaget ketika berada di toko pusatnya, kamu bakal menemukan beragam menu lain, seperti roti kacang, kue lapis legit dan risole yang dipajang di etalase toko.

Fasilitas
- Pesan antar/delivery order
- Pengiriman jarak jauh
- Cash payment
- Parkir luas
Lokasi Bika Ambon Zulaikha
Mojopahit No.96a, Petisah Tengah
Harga: Rp40.000>
Jam Buka: 07:21 - 21:30

5. Sam's Pattiserie, Boulangerie, and Desserts

toko kue sams patisserie medan - image via instagram/imjunwon
Toko kue ini bisa sekalian dijadikan tempat nongkrong karena pemilik menyediakan kursi dan meja baik di dalam maupun luar area toko. Jadi teman-teman bisa langsung makan kue enak-enak yang barusan dibeli. Jangan lupa pesan minuman biar nggak keselek ya.

Toko kue roti, roti dan pasty terlengkap di kota Medan yakni Sam's Patisserie Boulangerie ini menjual beberapa menu andalan seperti matcha ogura cream cheese, japanese cream puff, cannoncini dan taro walnut cream cheese yang benar-benar menggugah selera.

Fasilitas
- Tempat nongkrong
- Menerima pembayaran credit card
- Online order
- Pesan antar
Lokasi Sam's Pattiserie, Boulangerie, and Desserts di Medan
Jl. Uskup Agung No.15, Madras Hulu.

6. Toko Kue Phin-Phin, Jajanan Pasar & Bakery

toko kue di medan
toko kue tradisional di medan yaitu phin phin
Terletak di Jalan Dewa Ruci, Medan. Toko kue ini spesial dengan menu jajanan beraroma tradisional. Pilihan roti yang dijual juga cukup banyak. Misal pengen bikin acara besar dan butuh kue kotak yang dalamnya diisi panganan pasar khas Indonesia, maka Phin-phin adalah tempat terbaik.

Dengan mengeluarkan varian menu panganan tradisional yang digemari berbagai lapisan masyarakat serta didukung oleh pelayanan staf yang bagus, Toko Kue Phin-Phin sudah menjadi tempat tujuan favorit bagi warga Medan yang mencari kue basah, kudapan, camilan, kue kering, bolu dan aneka roti.

Fasilitas
- Costumed cake
- Delivery order
- Buka 24 jam
Lokasi Toko Kue Phin-Phin
Jl. Dewaruci No. 32-34 - Telp: (061) 452-5121

7. Clover Bake Shoppe

toko kue di medan
salah satu kue ulang tahun di clover bake shoppe
Membahas toko roti di Kota Medan yang berada di jalan Teuku Umar ini emang paling yahud. Pasalnya, semua menu yang dijual masih fresh bake. Gak perlu khawatir lagi deh kalau mau diborong buat oleh-oleh yang murah.

Tempat parkir di toko roti ini rada sempit. Makanya banyak pelanggan yang pakai sistem delivery. Tapi sebelum jadi pelanggan tetap, kamu wajib ke sana dulu ya. Selain melihat menu secara langsung, penting juga untuk tahu detail soal kebersihan toko. Over all sih banyak yang suka dengan kue-kuenya.

Tempah kue ulang tahun sesuai keinginan sendiri? Jangan khawatir, di toko kue favorit ini kamu bisa pesan customed cake. Dari tart hingga beragam cupcakes yang lucu dan menggemaskan, bentuk seperti apa pun bisa dibuat oleh chef!
Lokasi Clover Bake Soppe di Medan
Jalan Teuku Umar No.10 I - J, Petisah Tengah
Harga: Mulai dari Rp40.000,-
Telepon: 061) 4153973

8. Suan's Bakery

toko roti di medan
toko roti suan's bakery di medan
40 tahun sudah Suan's Bakery membangun bisnis kuliner. Dalam rentang waktu itu pula, toko kue yang beralamat di Jalan Taruma tersebut tak henti menciptakan menu-menu baru. Jika datang ke toko ini, etalase akan terisi penuh dengan beragam pastry dan kue tradisional.

Apa saja yang ada di toko kue Medan, Suan's Bakery?

Bisa dikatakan bahwa Suan's Bakery adalah toko roti terlengkap di dekat inti kota Medan. Tempat untuk membeli jajanan ini punya menu yang komplit. Mulai dari pie, rustik breads, assorted toast/breads, cake roll sampai brownies yang nikmat tiada tara.
Lokasi Suan's Bakery di Medan
Jl. Taruma No.9B, Petisah Tengah
Telp: (061) 4538576

9. The Harvest Medan

the harvest medan
Jika boleh menjabarkan, The Harvest di Medan yang berada di Jalan Dr Cipto adalah toko kue dan restoran yang terkenal dan dekat dari Kampoeng Selfie Polonia.  Meskipun harga menunya sendiri lumayan mahal, tapi harga tersebut sebanding dengan cita rasa dan kualitas spesial yang akan diperoleh para pembeli.

Jaringan waralaba yakni The Harvest mempunyai sederet signature taste yang membuat brand  Diantaranya ialah pandan gula malaka, thai tea cheesecake, black cheese cake, gold macaroon, tiramisu dan lapis legit yang membuat brand toko tersebut semakin tersohor.

Fasilitas:
- Delivery order
- Pembayaran digital
- Pembayaran kartu kredit
Lokasi The Harvest Medan
Alamat: DR. Cipto No.8, Anggrung, Kec. Medan Polonia, Kota Medan
Nah, itulah dia 9 toko kue di medan yang bisa kalian pilih untuk memenuhi kebutuhan kue atau roti. Bahkan, jika kamu memerlukan oleh-oleh spesial, bisa juga mendapatkannya di toko-toko tersebut.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -