MASIGNASUKA101
7168738000188950837

6 Studio Foto di Medan Terdekat yang Bagus dan Tematik

6 Studio Foto di Medan Terdekat yang Bagus dan Tematik
Add Comments
8/13/2020
Studio foto terdekat banyak dicari orang pada waktu dan kebutuhan tertentu. Apalagi jika ditambah iming-iming dengan harga murah dan dan bisa langsung jadi atau siap di tempat. Siapa sih tidak tergiur akan tawaran itu?

Sebagai kota besar, tentu tak sulit menemukan studio foto di Medan yang dekat dari lokasi atau tempat tinggalmu. Hanya saja belum pasti kualitas gambarnya bagus, kan? Karena itu kami ingin merekomendasikan beberapa studio foto terbaik untuk dijadikan pilihan.

Meskipun dibilang terbaik, tapi pernah nggak kepikiran untuk berfoto out door saja? Seperti di tempat wisata atau taman bunga. Dengan backdrop pemandangan, pasti lebih mempercantik Instagram dan media sosialmu yang lain. Jika memang tidak sempat, coba berkunjung ke studio foto di Medan yang barang kali dekat dari lokasimu.

Studio Foto di Medan

Merupakan bangunan indoor yang dibuat khusus untuk kegiatan pemotretan di dalam kota Medan dengan menawarkan harga berbeda. Setiap fotografer bisa diandalkan untuk berbagai tujuan pemotretan yakni bridal, maternity, fashion, wisuda dan lainnya. Bagus atau tidaknya selalu tergantung dengan selera.

1. Mari Pro Photo

studio foto di medan
mariprophoto - studio foto di medan
Studio foto di Medan terdekat pertama adalah Mari Pro Photo. Pasalnya, hampir di setiap sudut kota namanya selalu ada. Untuk menemukan lokasi paling dekat dari rumah tentu menggunakan Google Map yang terpasang dalam ponsel kesayangan kamu.

Mari Photo melayani jasa pemotretan untuk foto keluarga, wisuda, anak-anak dan objek lainnya. Tak perlu booking, langsung saja berkunjung ke studio foto yang posisinya tak jauh dari domisilimu. Di seputaran Medan sendiri, mereka beralamat di Halat, Ringroad dan Padang Bulan.

Bahkan mereka juga sudah buka cabang studio foto di Jakarta, Bandung, Kabanjahe, Kota Binjai, Pematangsiantar dan Berastagi, lho! Jadi kami bukan mengada-ngada lagi saat merekomendasikan studio photo paling dekat ini. Di studio ini kamu bisa cuci-cetak dan ambil langsung pada hari yang sama.

Mari Pro Studio Foto
Alamat: Jalan Setia Budi No.217, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal
Telepon: (061) 8218612

2. TMC Photowork

image via @medanfoto
TMC Photowork atau Medanfoto menjadi pilihan bagi Anda yang lagi mager alias malas gerak. Jadi, pemotretannya akan dilakukan di rumah client. Artinya, kediamanmu akan disulap menjadi studio foto minimalis. Bila kamu lagi mencari jasa edit foto di Medan, ini juga cocok untuk dijadikan andalan.

Lagi mau diporet seperti apa nih? Maternity, portrait ala model, anak-anak, keluarga, couple dengan suami istri ataupun pacar. Semua permintaan akan dilayani dengan baik. Harga per photo shoot-nya tergantung konsep visualnya. Sehingga kalian bisa cincai-cincai sesuai budget.

Buat kamu yang mau prewedding ke objek wisata di luar daerah atau dalam kota Medan, TMC Photowork siap juga untuk merekam romantisme kalian. Jika penasaran akan hasil jepretan mereka, lihat saja portofolionya di Instagram @medanfoto ya.
Medan Foto (TMC Photowork)
Alamat: Kota Medan, Sumatera Utara
Social media: Instagram/@medanfoto

3. Raja Foto Studio

raja photo studio
Mengabadikan suatu momen yang dianggap berharga memang cocoknya di photo studio. Apalagi jika tak punya banyak waktu pemotretan ke luar daerah. Jika hal ini terjadi, Raja Foto Studio adalah salah satu tempat berfoto yang dapat kalian pertimbangkan.

Menariknya lagi, photo studio yang berlokasi di ini sudah menyiapkan pakaian atau busana bagi client. Tak cuma fotografer, bahkan make up artist-nya selalu siaga di tempat untuk memoles penampilanmu agar lebih glowing saat dipotret.  Mulai dari gaun pengantin, jas hingga pernak-pernik lainnya.

Harga promo di studio foto Medan ini memang tak begitu jor-jorjoran dibandingan dengan tempat lain. Namun biaya per paketnya masih dalam batas normal dan tentu saja sebanding dengan kemampuan fotografer serta tim bridal dan edit foto.
Raja Foto Studio - Bridal Medan
Lokasi: Letda Sujono No.131 A - B, Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung
Telepon: (061)7345111

4. New York Art Medan

studio foto di medan
image via newyorkartphoto.com
Salah satu bridal di Medan yang bagus adalah New York Art, beralamat di Jl. Perintis, photo studio yang mereka kelola diklaim sudah berstandar internasional, lho! Kalau kalian lihat hasil gambarnya sih memang benar-benar mentereng dan keren.

Saat ini, New York Art Medan juga mengelola studio tematik yang akan mewujudkan keinginan client. Tidak itu saja, fotografer berkualitas yang bekerja penuh di sana memang benar-benar beriorientasi untuk kepuasan kamu dalam hal fotografi.
New York Art
Lokasi:  Jalan Prof. HM. Yamin No 23N-O, Medan Perintis
Telepon: (061) 4517178

5. Topaz Hexagon

topaz hexagon
Topax Hexagon adalah layanan studio foto di Medan yang berlokasi di Jl. Padang Bulan No 486.. Tempat ini menawarkan harga yang kompetitif. Karena dilengkapi juga dengan salon dan bridal, fasilitas di dalamnya sangatlah lengkap.

Jika hasil cuci-cetak fotonya diambil selang beberapa hari kemudian. Harga yang ditawarkan memang lebih murah. Nanti karyawan akan menelpon kamu bila sudah siap dicetak. Selain itu, kamu bisa sekalian membeli bingkai foto atau pigura di studio foto ini.
Topaz Hexagon Studio Foto
Lokasi: Jalan Jamin Ginting No.486, Padang Bulan, Kec. Medan Baru
Telepon: (061) 8226271

6. Pulau Selatan Photo Studio

studio foto terdekat
Studio fotografi ini sudah menyiapkan perlengkapan dan fotografer. Jadi kamu datang saja dan berfoto dengan nuansa pilihanmu sendiri. Seperti tema etnik, casual, red light, urban, shangai, glamour, family, industrial atau gardenia.

Dengan latar belakang pekerja yang menekuni bidang sinematografi dan fotografi, Pulau Selatan Photo Studio Medan pasti selalu memberikan layanan terbaik. Apalagi dengan pilihan tema indoor yang terdiri dari sederet kategori berbeda.

Nah, itulah studio foto Medan yang dapat kamu jadikan alternatif untuk mendapatkan hasil foto kreatif sesuai momen dan kebutuhanmu.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -