MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Kito Art Cafe - Tempat Nongkrong Artistik dengan Menu Variatif

Kito Art Cafe - Tempat Nongkrong Artistik dengan Menu Variatif
Add Comments
9/11/2020
Kito Art Cafe - Alamat: Jl. KH Wahid Hasyim 31, Medan Baru, Sumatera Utara ( Google Map) - Buka: 11.00 - 01.00 - Telepon: (061) 8012135 - Harga: Rp13.000>
Lagi mau mencicipi sedikit suasana unik di tempat nongkrong artistik? maka Kito Art Cafe adalah weekend list yang harus kamu hampiri. Diresmikan pada 2018, kafe ini sudah punya 3 cabang, yang ke-satu terletak di Medan Krakatau sisanya ada di Gatot Subroto.

Di Medan sendiri, Kito Art Cafe di desain laiknya garden dengan dekorasi karya seni urban, sehingga tampilannya menjadi cool habis. Konsepnya tak bisa dipandang sebelah mata, selain karena asyik ditongkrongi, mantap juga untuk cekrek foto-foto.

Kito Art Cafe di Jalan Wahid Hasyim ini mempresentasikan tempat kongkow yang sesuai bagi setiap strata, terutama kawula muda. Kamu bisa memilih menu-menu menggiurkan untuk dinikmati.  Kuy, bagaimana kalau kita ulas saja langsung?

Tentang Kito Art Cafe

kito art cafe
kito art cafe - image via googlemap/hermiati zheng
Sekilas dari namanya saja kamu bisa dong menebak bagaimana konsep tempat ini? Yap, Kito Art Cafe memang tawarkan suasana seni kontemporer. Bahkan dilihat dari area parkirnya saja kafe, terlihat tak ubahnya seperti gedung seni rupa.

Kafe yang sebenarnya masih satu manajemen dengan Kito Art Garden dan Kito Floral Cafe ini bisa kok dijadikan lokasi untuk ngadain gathering. Entah itu acara ulang tahun, pernikahan ataupun rapat bersama rekan bisnis. Kapasitas kafe ini muat untuk 420-an orang, lho!

Supaya tamu lebih nyaman, spot kuliner ini sudah disentuh renovasi tahun 2019 lalu. Pemilik pun menambahkan beberapa hal baru. Seperti melengkapi fasilitas yang ada di dalam maupun luar ruangan, memperkaya menu dan membuat ruangan khusus atau VIP room.
Baca Juga: The Garden Cafe- Kafe Instagramable Ala Atmosfir Taman Hijau

Atmosphere & Entertainment

image via googlemap/wiwikfatimah
Kalau sudah di lantai 1, terdapat ragam pajangan seni seperti ukiran, patung dan lukisan yang materialnya terbuat kayu. Psstt! Di sini juga terdapat benda-benda klasik yang terkesan old style, lho!. Misalnya mobil jadul dan motor antik mini yang terpajang rapi.

Kito Art Cafe di lantai 3 enggak kalah kece juga, di sini lebih fresh karena ditata mirip garden yang meneduhkan. Over all sih, paling disukai pengunjung adalah tempat nongkrong outdoor-nya yang dinaungi payung-payung peneduh dan diterangi lampu taman.

Urusan hiburan, kafe ini biasa menyajikan perform musik di akhir pekan maupun hari biasa. Jadi jangan khawatir lagi kalau datang sendirian, ada pemusik dan penyanyi yang akan mendendangkanmu beberapa lagu penyemangat saat meneguk kopi.

Menu dan Harga

image via xlabsmedan
Makanan di Kito Art Cafe cocok untuk ukuran perut orang Indonesia, pangannya lebih ke lokal meski ada beberapa menu sedikit western. Tempat nongkrong ini pantas jadi anytime cafe mengingat masakannya yang fleksibel untuk semua jam makan, dari breakfast, lunch sampai dinner.

Beberapa masakan yang bisa dipesan ialah sop buntut, nasi goreng, ikan gurame, soup tomyam yang Indonesia banget. Di sini selalu ada saja paket harga promo dengan menu-menu tertentu. Misalnya waktu buka bersama (ramadhan), Imlek dan selama liburan natal tahun baru.

Dilihat dari berbagam ulasan pengunjung, kurangnya hanya di bagian pelayanan saja. Soal harga makanan sih relatif terjangkau untuk kalangan menengah.

Fasilitas dan Lokasi

Untuk saat ini, Kito Art Cafe sudah memiliki beberapa fasilitas unggulan seperti Very Important Person Room, karaoke dan juga parkiran luas. Selain itu ada panggung akustrik yang dibuka setiap hari, Ada pula mushola dan kamar mandi.

Tertarik untuk berkunjung ke tempat nongkrong artistik dengan ragam menu variatif ini? Kamu bisa mendatanginya di JL. K.H Wahid Hasyim No 31, Babura, Medan Baru, 20154. Untuk reservasi silahkan via telepon: (061) 8012135.

Selain makan di tempat, kalian bisa juga pakai jasa bawa pulang makanannya. Tapi mending menikmati makanannya langsung di kafe sih, kalian tertarik juga kan untuk merasakan gimana suasana dan rasanya bersantai di sini.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -