MASIGNASUKA101
7168738000188950837

8 Toko Bunga di Medan Terdekat Dengan Harga Terjangkau

8 Toko Bunga di Medan Terdekat Dengan Harga Terjangkau
Add Comments
12/02/2020
Medan kini menjadi salah satu kota populer di Indonesia yang menawarkan gaya hidup urban. Tak cuma berpusat pada pariwisata. Pun sektor industri kreatif turut berkembang. Contoh paling marak adalah keberadaan toko bunga di Medan yang lokasinya bisa dijumpai di area terdekat.

Pada dasarnya, Toko Bunga Medan sangat dekat ke berbagai area sehingga hanya diperlukan waktu ringkas untuk tiba di alamatnya. Beberapa diantaranya bahkan sudah melayani pemesanan online. Hal ini bagus untuk kamu yang lagi malas keluar rumah.

Berikut adalah Toko Bunga di Medan untuk berbagai keperluan, entah itu pesan papan bunga, florist, bunga segar dan kering atau bouqet yang terletak di Ibukota, wilayah Petisah, Tembung, daerah Johor hingga Selayang. Tak lupa, Travelingmedan cantumkan juga rerata harga yang ditawarkan oleh setiap toko.

1. Roemah Boenga Florist

toko bunga di medan
image via instagram/roemah_bunga
Di toko ini kamu bisa memesan bermacam koleksi bunga hidup maupun artficial (kertas). Bagusnya lagi, tanaman cantik tersebut dapat dirangkai sesuai dengan dekorasi yang kamu inginkan. Baik itu untuk ucapan selamat wisuda, pernikahan dan lainnya.

Roemah Bunga Florist adalah salah satu tempat membeli dekorasi bunga di Medan paling prestisius. Selain langsung berbelanja ke alamatnya di Jalan . Toko juga melayani oder via online kok. Jadi kamu bisa meringkas waktu tanpa harus pergi ke sana lagi.

Mengenai harga, tetap tergantung dari kerumitan, jenis tanaman dan jumlah tangkai yang dipesan. Sedikit bocoran, harganya mulai Rp150.000. Meski tak bisa dibilang mahal, tetapi worth it dengan kualitas terbaik yang akan pembeli dapatkan.
Alamat: Jalan Guru Patimpus, No 7A, Kel. Silalas, Medan Barat
Telepon: 061 4538153
Jam Buka Tutup: 09.00 - 19.30 WIB
Harga: Rp150.000>

2. Aksel Florist

toko papan bunga medan
image via @bungapapanmedan_akselflorist
Karangan papan bunga merupakan media terbaik untuk mengucapkan selamat kepada orang yang kita cintai di momen-momen tertentu. Contohnya ketika teman kita yang orang Batak atau suku lain akan mengadakan pernikahan. Tentu mereka sangat bahagia jika dihadiahi karangan yang didekorasi manis.

Jika kamu sedang mencari toko bunga yang menyediakan media tersebut. Salah satu yang bisa dipertimbangkan yaitu Aksel Florist. Cukup dekat dari Medan, toko tersebut membuka usaha kreatif mereka di Jalan Tanjung Gusta, kawasan Helvetia selama 24 jam.

Harga papan bunga di penjuru Medan mungkin menjadi alasan kenapa kamu sangat teliti menjatuhkan pilihan. Dan toko ini sangat kami rekomendasikan karena per item hanya dibanderol mulai Rp700k. Dari segi pelayanan sangat bagus, cepat, bagus dan telaten. Maka tak berlebihan jika banyak luar Pulau Sumatera seperti Jakarta dan Surabaya memesan papan bunga di sini.
Alamat: Jalan Klambir 5, Gang Abidin, Tanjung Gusta, Helvetia Medan (Peta)
Jam Buka: 24 Jam
Telepon: 0812-6396-2998

3. Papa Mama Florist

image credit: @papamamaflorist
Papa Mama Florist adalah toko bunga berkonsep decor dan farm di seputaran Medan Maimun. selain kembang segar, kalian juga bisa membeli buah dan sayur. Terutama bagi yang suka memesan sistem online, toko di Jalan Wajir ini bisa diandalkan.

Ketika berkunjung ke toko, bunga yang dirangkai indah di atas rak dan meja akan memanjakan mata. Para wisatawan suka suka belanja di gedung ini karena bunga yang dibeli tak harus berjumlah banyak. Meskipun hanya setangkai mawar atau satuan akan tetap dilayani.

Gedung yang dipakai untuk berjualan juga sangat bersih. Kamu nggak akan kesulitan memarkirkan kenderaan. Karyawan yang melayani tak akan menyulitkan kamu dari segi komunikasi sebab mereka bisa berbicara dengan bahasa Cina, Inggris dan Indonesia.
Alamat: Jalan Wajir, No 16, AUR, Kecamatan Medan Maimun (peta lokasi)
Harga: Rp10.000>
Telepon: 061 4557761

4. Toko Bunga Sinar Jaya

image via vinny vins/googlemap
Kamu ingin membuka usaha kreatif di bidang tanaman hias? Kunjungi saja Toko Bunga Sinar Jaya yang terletak di jalan Cirebon, Medan ini. Bila dibandingkan dengan harga di toko lain. Produk yang ditawarkan terbilang murah jadi bisa kamu jual ulang.

Ya, Sinar Jaya sendiri merupakan toko grosir bunga plastik dan sintesis terlengkap di Medan. Sebagai bocoran info, banyak reseller tanaman hias atrifisial yang mengambil stok dari sini. Apalagi, pembeli tidak harus beli produk dalam partai besar. Cocok untuk memulai bisnis dengan bajet terbatas.
Lokasi: Jl. Cirebon, No 24, Pasar Baru, Medan Kota (peta lokasi)
Jam Buka: 08.30 - 18.00 (Minggu Tutup)
Harga: Rp10.000>

5. Debora Florist

debora florist
Florist di Medan selanjutnya adalah Toko Bunga Debora yang sudah dibuka sejak tahun 70-an sehingga namanya sudah sangat populer bagi warga sekitar lokasi. Toko di jalan Iskandar Muda ini terkenal dengan jargon "Say It With Flower". 

Selain hiasan meja, Debora Florist menawarkan aneka papan bunga yang dirangkai dengan sangat indah. Kamu sudah bisa mengunjungi tokonya mulai jam 9 pagi sampai 6 sore. Di sana, karyawan yang melayanimu akan memberikan servis terbaik.
Alamat: Jalan Sultan Iskandar Muda 34/145, Babura, Petisah Hulu, Medan Baru, 20152
Telepon: (061) 4523434

6. Kaktus Medan

image via @kaktusmedan
Sesuai dengan namanya, toko bunga di seputaran Medan Johor ini menjual berbagai tanaman hias yang hidup di lahan kering, seperti kaktus mini Astrophytum, Cephalocereus senilis, Haworthia attenuata dan Cereus tetragonus

Toko kaktus terdekat di Medan ini bisa menjadi referensimu tanpa harus pergi ke Tanjung Morawa atau Berastagi jika hanya sekedar mencari tanaman kaktus. Koleksinya yang cukup banyak ditambah kondisi kaktus yang terawat membuat toko ini sering didatangi pecinta tanaman hias.

Harga tanaman kaktus yang dijual oleh pemilik sangat terjangkau. Untuk ukuran mini, mulai dari Rp20.000 saja. Kamu bisa membeli kaktus beserta dengan potnya langsung jadi tak perlu lagi pergi ke pasar untuk mencari pot yang cocok.
Lokasi: Jalan Karya Wisata 1, No 16, Medan Johor
Telepon: 081262620212

7. Sentra Tanaman Hias Green Leaf

toko bunga di medan
green leaf adalah salah satu toko tanaman hias di medan - image via @herryrizki
Toko bunga yang satu ini sangat update soal tanaman yang lagi tren. Mulai dari tanaman daun, kembang hingga yang sedang banyak dicari untuk memperindah rumah maupun pekarangan.

Green Leaf merupakan sentra tanaman hias di Jalan Asrama Haji No 13. Uniknya, kebun pertanian seluas 600 hektar ini tidak hanya ditempati oleh satu orang saja. Tetapi ada lebih dari 12 toko bunga dan tanaman hias yang mengisi areal tersebut. Ibarat sedang berwisata, mata akan terpukau oleh ragam tumbuhan yang ada.

Berbagai jenis bibit tanaman dijual di Green Leaf. Selain vegetasi tanaman yang berasal dari pulau Sumatera, pengunjung bisa menemukan berbagai varietas tanaman buah dan hias yang didatangkan dari luar pulau seperti Papua, Jawa dan Kalimantan.
Alamat: Jalan Asrama, Sei Sikambing, Helvetia (peta lokasi)
Harga: Mulai Rp15.000
Telepon: 081260101962

8. Wan Wan Florist

toko bunga wan wan medan
image via densy tan/google map
Toko bunga yang terletak di Jalan Brigjend Katamso, Medan Kota ini menyediakan berbagai jenis tanaman artfisial. Seperti dedaunan, pohon, rumpu palsu dan kembang. Karena tergolong toko grosir, sudah dapat dipastikan kalau koleksinya sangat komplit.

Wan-wan Florist menawarkan bunga warna-warni yang terbuat dari plastik dan kain. Bahkan jika berkenan, kamu pun bisa meminta karyawan untuk membuat dekor bunga sesuai kemauanmu. Tokonya berada di pinggir jalan besar dan cukup dekat dari arah kota. 
Alamat: Jl. Brigjend Katamso No.43-C, A U R, Kec. Medan Maimun 20151
Telepon: 0852-6233-1517
Harga: Mulai dari Rp10k

Itulah dia Toko Bunga di Medan terdekat yang bisa kamu pilih untuk referensi membuat papan karangan bunga dan bouquet di berbagai acara. Atau, tanaman cantik yang akan memperindah pekarangan rumahmu.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -