MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Sosmed Cafe - Review Harga Menu, Lokasi & Fasilitas

Sosmed Cafe - Review Harga Menu, Lokasi & Fasilitas
Add Comments
12/27/2020
Sosmed Cafe - Telepon: (061) 42006685 - Alamat: Jl. Abullah Lubis, No 8-20, Petisah Hulu, Kota Medan, Sumatera Utara 20153 (Map) - Jam Operasional: 11.00 s/d 23.00 WIB - Price: Rp20.000> - Menu Type: Indonesian Food
Bagi yang suka berselancar di internet, tentu tahu bahwa sosmed merupakan singkatan dari sosial media. Hal inilah yang mendasari terbentuknya Sosmed Cafe. Sebuah tempat nongkrong yang kini telah buka di beberapa kota besar, termasuk Medan yang memiliki 2 cabang sekaligus.

Sosmed Cafe Medan adalah kafe berkonsep sosial media yang terletak di dua titik jalan. Pertama Jalan Abullah Lubis dan satu lagi di Komplek J City. Keduanya dikenal sebagai tempat nongkrong yang memiliki atmosfer Instagramable. Sehingga terasa sangat cocok untuk memenuhi perut serta kebutuhan konten media sosial.

Pasti sudah kepo soal nuansa yang ditawarkan oleh kafe sosmed, kan? Travelingmedan.com sudah siapkan info selengkapnya untuk kamu ketahui, mulai dari menu hingga harga setiap menu makanan. Nah, yuk segera simak review berikut!

1. Seputar Sosmed Cafe

sosmed cafe
image via @patriciaaaaaaz - @pratamawahyu0405/instagram
Tentang asar kemunculan Sosmed Cafe sebenarnya mudah diketahui. Alasannya tentu tak lepas dari trend digital pada masa sekarang. Di mana, kawula muda lebih tertarik mengunjungi tempat nongkrong yang bisa foto-foto gaul dan kemudian diunggah ke media sosial. Seperti Instagram, Facebook maupun Twitter.

Kafe ini sudah diresmikan sejak lama, yaitu tahun 2017 ketika media sosial sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Jika dulu hanya ada 1 unit, kini mereka telah sukses mendirikan sederet cabang, baik di dalam maupun luar kota Medan seperti Pontianak dan Jakarta.

Hampir semua cabang kafe tersebut memiliki ruangan indoor dan juga outdoor. Tetapi para pengunjung sih lebih suka nongkrong di indoor area. Nah, gedung kafe hanya menawarkan dua lantai saja. Meski begitu, kamu masih bisa ngadain acara ulang tahun atau party kecil-kecilan disini.

2. Nuansa dan Atmosfer

sosmed cafe
image via alank nazli/googlemap
Sewaktu masuk ke dalam kafe, berbagai pernak-pernik lucu membuat mata sulit berkedip. Di salah satu dinding, terpajang sebuah truk imitasi yang pada bagian depannya ditulis kata "YouTube". Nah, spot ini jadi langganan pengunjung yang ingin berfoto.

Buat yang ke sini bareng orang tercinta, mending langsung ke belakang kafe. Di area ini kamu akan menemukan pohon dan bunga warna-warni yang ditata seperti negeri dongeng. Sebuah kursi panjang yang dipenuhi boneka turut memberikan nuansa romantis.
Dari segi interior dan eksterior ruangan, penataan nuansa di kafe ini terkonsep dengan bagus. Pemilik pun selalu update dengan tren kekinian. Jadi kamu tak usah heran kalau nuansanya selalu ditambahi hal-hal baru. Pokoknya, pengunjung selalu mendapatkan happy time setiap kali nongkrong kemari.

3. Harga Menu Sosmed Cafe

sosmed cafe
image credit: nazli adlani/amathz sofian
Jika ditengok, daftar menu di kafe ini tidak bisa dibilang murah atau mahal. Pasalnya, rentang harga yang ditawarkan berada di kisaran 15 ribuan ke atas. Namun bagi yang ingin bikin hajatan, kamu dapat membeli paket dengan harga terjangkau.

Menu di Sosmed Cafe terbagi ke dalam beberapa tipe, yaitu snack, drinks, dessert dan makanan berat lainnya. Seperti yang disebutkan diawal, makanannya memang serba Indonesia, jadi kamu dapat mencicipi Pempek, Nasi Google, Gulai Tikungan, Dotot dan Bakso Gedong.

Soal menu andalan, Sosmed Cafe menawarkan Nasi Fesbuk yang hidangannya ditata menyerupai huruf H. Ada juga Nasi Google yang diberi potongan daging ayam dan cabe hijau. Bukan itu doang, masih banyak pilihan minuman segar dan makanan yang lezat untuk dicoba. Maknyus banget lah pokoknya!

4. Lokasi dan Fasilitas

Bagi pengunjung yang tertarik dengan Sosmed Cafe, bisa langsung mengunjunginya di Jalan Abdullah Lubis, No 8-20, Petisah Hulu. Selain itu ada juga di Komplek J City, Medan Johor, Kota Medan. Untuk reservasi tempat atau tambahan info, gunakan saja jalur telepon di nomor (061) 42006685.


Sebagai cafe di Medan yang membidik pasar kawula muda dan pengunjung keluarga, tempat nongkrong ini sudah menyediakan fasilitas yang mendukung. Mulai dari parkiran mobil, mushola, spot berfoto dan juga layanan pembelian online. Semoga review ini cukup membantu kamu, ya!
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -