MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Paket Wisata "Sabang Aceh" dari Medan

Paket Wisata "Sabang Aceh" dari Medan
Add Comments
Senin, 15 April 2019
paket wisata sabang

Keindahan laut dan kekayaan terumbu karang menjadikan Sabang sebagai destinasi wajib bagi para traveller dari berbagai penjuru. Melalui paket wisata Sabang Aceh yang berangkat dari Medan, travelingmedan.com mengajak Anda untuk menelusuri surga bahari di ujung Pulau Sumatra.

Highlight: Sabang

Sabang merupakan kawasan wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun internasional. Hal ini tak lepas dari berbagai spot diving, snorkeling maupun pantai berparas biru yang amatlah mudah ditemukan di berbagai sudut Kota Sabang.

Sejalan dengan perkembangan MICE, Sabang juga memiliki beragam agenda event menarik, berskala internasional dan tentunya mengandalkan kekayaan laut, Sail Sabang misalnya.

trip sabang


Paket Wisata Sabang

Dengan paket wisata Sabang dari Medan, Anda akan kami ajak menelusuri permadani biru Aceh, menjejakkan kaki di beragam obyek wisata populer di Sabang melalui program: private trip Sabang.

Itinerary Point

Perjalanan ke Sabang akan dimulai dari Medan dengan waktu sekitar 12 jam. Tiba di Pelabuhan Ulee Lheu, traveller akan menyeberang menggunakan ferry atau kapal cepat.

Setelah check-in di hotel, trip pertama adalah ke Gua Sarang, dilanjutkan ke Pantai Paradiso hingga sore harinya pulang ke penginapan

Di hari ke-2, kegiatan yang dilakukan akan lebih padat, mulai dari mengunjungi Pantai Sumur Tiga yang unik dan menarik, dilanjutkan ke Benteng Jepang atau Anoi itam untuk tour sejarah terkait peranan Sabang di masa lampau.

Puas berada di Anoi Itam, traveler kemudian dibawa menuju Tugu Ikonik "I Love Sabang" dan Tugu "Nol Kilometer" yang amat populer dan menjadi dambaan tempat berfoto para wisatawan.

Tak kalah menarik adalah mengunjungi Pulau Rubiah yang terkenal dengan atraksi boat kaca. Sampai di obyek ini, selanjutnya seluruh peserta trip akan kembali ke hotel.

Paginya di hari ke-3, perjalanan akan dilanjut ke Banda Aceh untuk mengunjungi 5 bangunan bersejarah di ibukota Provinsi Aceh ini meliputi Kapal PLTD Apung, Kapal di Atas Rumah, Masjid Raya Banda Aceh, Museum Tsunami dan Museum Aceh. Setelah mengunjungi seluruh tujuan wisata tersebut, program tour selesai dan bersiap untuk kembali ke Kota Medan, Sumatera Utara.

Price/harga

Private Trip: Started from IDR 4,5 juta/pax (minimal 6 pax)
Group Trip: Started from IDR 2,7 juta/pax (minimal 20 pax)

Trip Duration/durasi trip

4 days 3 nights

Price Include/harga termasuk

- transportasi Medan - Aceh (pulang-pergi)
- transportasi selama di Sabang
- tiket masuk dan retribusi wisata
- hotel selama di sabang
- peralatan snorkeling
- foto dokumentasi under water dan dslr (general shot)
- asuransi perjalanan wisata
- licensed guide dari Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI)

Exclude/harga tidak termasuk

- asuransi perjalanan wisata namun, bisa disediakan jika pengajuan -7 hari sebelum keberangkatan.
- biaya pengeluaran pribadi di luar dari program trip
- tambahan destinasi wisata yang ingin dikunjungi.

Sebagai destinasi populer di kawasan Pulau Sumatera, Sabang juga layak dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk outing dan study tour. Ayo ke Sabang!