MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Inul Vista Medan - Harga Karaoke Room dan 3 Lokasi Terdekat

Inul Vista Medan - Harga Karaoke Room dan 3 Lokasi Terdekat
Add Comments
4/21/2020
Salah satu tempat hiburan menarik di pusat kota adalah Inul Vizta. Bagaimana tidak? tempat karaoke ini sendiri sudah memiliki 5 cabang di kota Medan dan 2 lainnya berada di kota besar di Sumatera Utara seperti Kisaran dan Binjai.

Konsepnya yang colorful, menyenangkan, nyaman dan cozy membuat Inul Vizta bisa dijadikan pelarian tatkala niat ingin liburan ke luar kota tidak terwujud. Di tempat hiburan ini, kamu bisa menceriakan hari dengan bernyanyi sepuasnya.

Inul Vizta Medan merupakan tempat karaoke populer yang sudah merajai sarana hiburan kota Medan semenjak pertama kali diresmikan. Selain karena cocok untuk berbagai kalangan baik muda maupun dewasa, harga room di sini juga relatif terjangkau, terutama ketika manajemen sedang mengadakan tarif promo.

1. Alamat Inul Vizta Medan & Sumut

inul vizta medan
inul vizta medan
Di kota Medan sendiri, tempat karaoke ini tersebar di tiga titik lokasi yaitu Inul Vizta Medan Fair, Palang Merah, Marelan dan beberapa mall di Medan. Masing-masing outlet terletak di jalan strategis yang dilalui banyak kendaraan umum sehingga tidak sulit untuk sampai ke alamatnya.

Daftar lengkap sekaligus alamat Inul Vizta di Medan dan Sumatera Utara dapat kamu lihat pada tabel berikut:
Cabang Alamat Telepon
Inul Vista Medan Centre Point Jalan Jawa, Blok M Nomor 10-12 (061) 8051 0073
Inul Vizta Medan Focal Point Jalan Gagak Hitam, Ringroad, Asam Kumbang (061) 8880 2099
Medan Marelan Jalan Platina Raya, Rengas Pulau, Medan Marelan (061) 6859 709
Inul Vizta Palang Merah Jalan Palang Merah No.21, A U R, Medan Maimun (061) 4561 450
Inul Vizta Binjai Jalan Soekarno - Hatta 14, Timbang Langkat, Ruko GR 08 (061) 8830 957
Inul Vista Kisaran Irian Supermarket, Jalan Imam Bonjol No 149A, Kisaran Timur (061) 344 0395
Medan Fair Sekip, Medan Petisah (061) 4140 217
Agar bisa mengetahui jarak tempuhnya dari tempat tinggal kamu, tinggal gunakan fasilitas map. Atau, hubungi nomor telepon Inul Vizta yang akan kamu kunjungi.

2. Harga Room di Inul Vizta

inul vizta medan fair
Setiap unit biasanya memiliki jumlah dan tipe room berbeda. Tetapi secara garis besar dapat dibagi sesuai ukuran ruangannya, mulai dari small, medium, deluxe hingga large. Jenis room tersebut tentu memengaruhi biaya karaoke yang perlu dibayarkan. Semakin besar ruangan yang dipakai, bertambah bagus juga system karaoke yang diberikan.

Harga promo karaoke di Inul Vizta Medan berlangsung setiap bulan. Namun, kebanyakan promo tersebut dimasukkan ke dalam beberapa jenis paket. Di mana, setiap paket karaoke sudah termasuk makanan dan minuman.

Sebagai contoh, kita ambil saja harga room di Inul Vizta Medan. Di sini, harga room termurah dibagi berdasarkan hari kunjungan apakah itu weekend (sabtu dan minggu) atau weekday (senin-jumat). Perbedaan biayanya tidak jauh berbeda sih, hanya naik sekitar Rp10.000,-

Small Room: Rp140.000 - Rp150.000,-
Medium: Rp212.000 - Rp222.000,-
Large Happy: Rp335.000 - Rp345.000,-
Deluxe: Rp449.000,- Rp479.000,-

NB: biaya tersebut belum termasuk tax dan service yang ditanggung oleh penyewa room. Harga selalu mengalami perubahan setiap bulannya, karena itu pastikan menghubungi outlet yang akan dikunjungi.

3. Kelebihan

inul vizta medan
harga room inul vizta relatif murah
Karena dirancang untuk karaoke keluarga, maka Inul Vizta Medan lekat dengan keramahan. Apalagi sekarang, tempat hiburan ini juga mulai melebarkan fungsi outlet mereka. Bukan cuma sekedar berkaraoke ria, di sini pengunjung dapat mengadakan pesta ulang tahun dan hang out bareng teman-teman.

Membahas sistem karaoke yang digunakan oleh Inul Vizta, semuanya sudah serba modern. Panel pilihan lagu memakai komputer yang terintegrasi dengan front office. Didukung pula dengan audio stereo terbaru yang mengandalkan subwoofer dan speaker.

Koleksi lagu di tempat hiburan yang dimiliki oleh Inul Daratista di Medan ini juga dijamin lengkap. Kamu bisa menghibur diri dengan lagu-lagu lokal seperti Batak dan Minang. Bagi generasi hitz, lagu-lagu terbaru sudah ada di playlist karaoke dari Western, Jepang, Korea, Chinese (Mandarin) sampai rohani.

Sudah punya rencana menghabiskan weekend dengan mengunjungi Inul Vizta di Medan? semoga ulasan travelingmedan.com kali ini bisa membantu kamu ya.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -