MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Matador Country: Cafe Hits Bergaya Spanyol di MMTC Medan

Matador Country: Cafe Hits Bergaya Spanyol di MMTC Medan
Add Comments
6/14/2020
Matador Country - Lokasi: Jalan Selamat Ketaren, Komplek MMTC Pancing, Medan, Blok Q, No 32 (Map) - Telepon: (061) 4561616 - Jam Buka: 08:00 - 23:56 - Harga Menu: Rp17.000>
Bangunan yang ditempati oleh Matador Country adalah salah satu ruko (rumah toko) di MMTC Medan. Sesuai namanya, kafe di seputar Kampus Unimed ini didesain unik, menyerupai tempat nongkrong bagi torero dari negara Spanyol.

Kunjungan ke Matador Country yang beralamat di kawasan jalan William Iskandar, Medan ini merupakan hal menarik. Pasalnya, Selain mencicipi menu makanan dan minumannya, anak nongkrong bisa sekalian ngadem sambil melihat pernak-pernik hiasan khas negara Matador.

Kafe ini sudah buka 1 cabang lagi di tempat lain ya, jadi kalian bisa pilih outlet terdekat. Pertama yaitu MMTC Pancing dan selanjutnya di Merak Jingga. Tak sabar lagi nih, yuk segera bahas soal Matador Country Medan.

1. Sekilas Tentang Matador Country

matador country
image travelingmedan.com
Dari arah Medan, cafe hits di komplek MMTC ini lokasinya bisa gampang ditemui karena berjejer di antara ruko-ruko. Sebenarnya tak sulit mencarinya, selain tampilan outdoor yang mencolok, pun warga sekitar kawasan Pancing sudah hapal banget nama kafe ini.

Kafe yang sering menawarkan harga promo ini dibuka dari tahun tahun 2008 lho! Dari awal soft opening, slogan "The Chit Chat Coffee Mania" menjadi ciri khas Matador Country. Owh iya nih teman-teman Traveling Medan, semua area nongkrongnya bertipe indoor dan indoor ya.

Gedung kafe ini adalah gabungan dari beberapa unit ruko MMTC Medan yang dibuat menjadi satu space. Sudah kebayang dong gimana? Sewaktu ngopi ke sini, kamu dijamin nggak akan terlalu himpit-himpitan deh dengan pengunjung lain.

2. Nuansa dan Hiburan

matador country medan
image via @matadorcountry
Terus, seepik apa sih bagian dalam cafe di Pancing ini?

Pertama kali nongkrong di kafe ini, interior khas Spanyol langsung menyerbu mata. Pemandangan seperti itu boleng dibilang "The One and Only at Medan". Mulai dari lukisan para Matador di dinding cafe, lampu antik, sampai pernak perniknya ruangannya bakal bikin kamu merasa di Plaza de Toros versi mini.
Baca Juga: Warung Kudeta Medan
Nggak berlebihan bila menyebut Matador Country Medan sangat menjual dari segi nuansa. Kendati dekorasinya agak ramai, tetapi vibe-nya benar-benar berkelas. Di beberapa sudut, diletakkan juga pot tanaman hijau untuk memperindah suasana sekaligus menyejukkan ruangan.

Sebagai satu-satunya kafe bergaya tematik Spanyol yang ada di Medan, bangunan interiornya terlihat sangat mencolok. Pilihan untuk tempat makan dan spot nongkrong pun beragam. Di mana masing-masing hadirkan nuansa yang begitu khas.

3. Menu

image via friska sianipar/instagram
Next yang bakal dibahas adalah menu cafe di MMTC Pancing yakni Matador Country Medan yang menurut kami wajib banget dicipi.

Bagi pecinta kopi, aneka ragam varian kopi membuktikan kalau cafe favorit kawula muda dan lintas generasi ini nggak mau main-main dalam hal memanjakan coffee addict. Pasalnya, terdapat lebih dari 10 varian yang ditawarkan. Paling disukai pengunjung ice coffee blended dan tea cup. Tapi kalian wajib juga nyicipin signature menu ice espana nya. Banyak yang bilang juga kopi-nya nggak kalah dari Starbuck, lho!
Baca Juga: Kuliner Selat Panjang Medan
Soal makanan, menunya terbagi ke dalam 2 tipe yaitu Indonesian Food dan Western Food. Misal mau makan ala selera Nusantara, cobain nasi goreng dan caramel crunch yang endeusnya maksimal. Kudapan lezat lainnya juga banyak banget pilihannya. Apalagi masalah bread, wah kalian bakal selera banget lihat kuenya yang menggoda.

Nah, sekali makan atau nongkrong di sini paling nggak perlu bajet sekitar Rp50 ribuan. Itu sudah include makan dan minum kok. Ingat ya, jam bukanya mulai pukul 10 pagi dan tutup menjelang dini hari alias jam 12 malam, jadwal itu berlaku dari hari senin sampai minggu.

4. Fasilitas

Cafe hits ini pun sediakan fasilitas yang lumrah ditemukan di tempat nongkrong. Di sini ada parkir dan rest room yang bersih. Yap, pasti nyaman banget ngopi di tempat makan dengan desain ala negara Spanyol tersebut.



Misal agak terasa jauh, gak harus sih ke MMTC di Pancing, kalian bisa pilih opsi ke kawasan Merak Jingga yang strategis dan gak jauh dari pusat kota. Yap, outlet yang di sana juga lumayan ramai kok. Pun atmosifnya nggak jauh berbeda.

Nah, itu dulu ya ulasan tentang cafe di MMTC Pancing ini, jangan lupa untuk langsung hang out ke sana, misal sudah berkunjung dan pengen pamer foto, ingat untuk selalu sertakan tagar #travelingmedan ya. Have fun!
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -