MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Hoka Hoka Bento Medan: 2 Lokasi Terdekat, Harga dan Menu Favorit

Hoka Hoka Bento Medan: 2 Lokasi Terdekat, Harga dan Menu Favorit
Add Comments
8/23/2020
Medan memang gudangnya restoran cepat saji. Terdapat juga Hoka Hoka Bento yang beberapa bulan lewat membuka cabang di sederet lokasi terdekat seputaran kota. Bahkan sebagian Hokben ada di Mall ternama. Nah, pasti kamu ingin segera menyicipi makanannya, kan?

Di Indonesia sendiri, Hoka Hoka Bento Medan merupakan cabang restoran ke-168 yang dibuka pertama di Jalan Zainul Arifin, Nomor 7, Medan. Hokben mulai kembali merilis outlet lain di sekitar sehingga sekarang sudah ada sejumlah tempat prime yang nyaman untuk dikunjungi.

1. Alamat Hoka Hoka Bento di Medan

Berikut daftar cabang Hokben atau Hoka Hoka Bento yang terdapat di Kota Medan untuk kamu jadikan tempat menyantap makanan Jepang favoritmu.
Cabang Hokben Medan
Cabang Alamat Telepon
Lantai 7 Center Point J. Jawa No 8, Gg Buntu, Medan Timur -
Lantai 4 Sun Plaza Jl. KH Zainul Arifin, Madras Hulu, Medan Polonia -
Lantaran terletak di area strategis, masing-masing gerai dapat kamu akses dengan menggunakan kendaraan umum. Sedangkan jam operasional mengikuti waktu operasional mall. Namun bisa disimpulkan jika bukanya dari pukul 10.00 pagi dan tutup pukul 22.00 malam.

Anyway, kalian tak harus datang ke Hoka Hoka Bento Medan terdekat jika sedang malas atau enggan keluarga selama new normal berlangsung lho. Pasalnya, restoran cepat saji yang menawarkan makanan dan minuman ala Jepang ini sudah menyediakan delivery order. Cus pesan via telepon 1-500-505 atau situs resmi ya.

Baca Juga: Mall di Medan Terdekat dan Wajib Dikunjungi

2. Menu Hokben Favorit

hoka hoka bento medan
hoka hoka bento medan - image via googlemap irsyad nuro, jack bun
Agar tamu tidak bingung pilih makanan yang mana, sekarang ada paket menu yang direkomendasikan sendiri oleh Hokben diantaranya 3 jenis Hoka Hemat, 1 Paket C dan 2 lagi Bento Special. Paket tersebut sudah dihitung takaran gizinya lho, sehingga kamu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan asupan tubuh.

Kalau datang ke Hoka Hoka Bento di saat Medan lagi gerah-gerahnya, nikmati saja Es Ogura yang menyegarkan. Atau Es Sarang Burung yang rasanya paling otentik dan bikin tenggorokan kamu seketika jadi dingin. Anyway, semua yang disebutkan itu dessert ya.

Soal menu utama, ada 4 varian teriyaki, 2 yakiniku dan 2 varian steak yaang afdol dipilih sesuai seleramu. Makan tanpa nasi kurang lengkap ya? Tenang, tinggal pesan semangkok nasi putih yang harganya cuma 8.000-an. Mau yang agak spicy di lidah? pesan saus sambal ekstra pedas!.

Nah, sebenarnya menunya dikelompokkan ke dalam 8 bagian mencakup side dish, beverages, fried menu, soup & sukiyaki, desserts, snacks, main menu dan ready to heat meal. Baik makanan maupun minuman di Hokben Medan dan luar daerah sudah mengantungi sertifikat halal.

Baca Juga: Katamso Land - Tempat Makan di Jl. Brigjend Katamso Ala Food Station

3. Harga dan Promo Terbaru

hokben medan - image via irsyad nuro
Range harga untuk makanan yang dijual di Hoka Hoka Bento Medan ini dibanderol dengan harga di atas 9k dan kurang dari 266k rupiah.

Tahun ini, satu porsi Hoka Hemat Rp26.000. Sedangkan Bento Spesial 4 dijual Rp60.000. Untuk Soup dan Teriyaki dari yang termurah dipatok Rp9.000 (Clear Soup) dan termahal Rp57.000 (Sukiyaki). Masih ada paling mahal nih guys, Omiyage 6 yang harganya Rp266.000 tapi porsinya cukup untuk 4 orang. Worth it banget lah makan bareng keluarga atau teman.

Nah, buat teman TravelingMedan, Hoka-hoka Bento bisa dicek promo menu dan harga makanan ter-update melalui website resmi Hokben atau Instagram @Hokben_id karena range harga yang sekarang bisa saja berubah sewaktu-waktu.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -