MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Katamso Land - Tempat Makan di Jl. Brigjend Katamso ala Food Station

Katamso Land - Tempat Makan di Jl. Brigjend Katamso ala Food Station
Add Comments
8/17/2020
Katamso Land - Alamat: Jalan Brigjend Katamso Nomor 710, Medan ( google map) - Telepon: 082163575857 - Jam buka: 10:00 - 23:00 WIB - Harga: rp8.000>
Ramainya penduduk di suatu kawasan selalu mendorong para pebisnis kuliner membuka tempat nongkrong dengan ambience tertentu. Dan selama bulan Juni hingga Agustus di Medan, salah satu yang baru saja eksis adalah Katamso Land.

Katamso Land merupakan tujuan wisata kuliner berkonsep food station, lifestyle dan entertainment yang berlokasi di seputar jalan Brigjend Katamso, AUR, Medan. Tempat makan ini dekat dari arah Suzuya Plaza. Tentunya menjadi kabar baik bagi kalian yang lagi habis berbelanja karena bisa sekalian mampir untuk nongkrong.

Beberapa kali melewati jalan Brigjend Katamso, admin sempat penasaran juga lho! Kebetulan waktu itu belum ada plang atau petunjuk yang menggambarkan isi di dalam areanya. Apalagi banyak kendaraan keluar masuk ke sana. Malah sempat berpikir kalau ini komplek perumahan. Eh, ternyata dugaan itu salah besar.

1. Sekilas Tentang Katamso Land

katamso land
katamso land jadi tempat makan baru di jl. brigjend katamso
Jadi sebelum ada tempat kuliner ini, semula tanahnya masih kosong-melompong. Hanya ada beberapa pohon dan lapangan luas dengan pagar tinggi sebagai pembatas. Kalau kamu pernah main-main ke Suzuya Plaza dan melihat ke sebelah, pasti tau dong bagaimana kondisi dahulunya.

Sejak diresmikan pada 22 Juni lalu hingga sekarang, Katamso Land bisa nih jadi tempat nongkrong bagi KL Mania. Terutama yang suka banget bersantai sambil mencicipi makanan di ruang terbuka alias out door. Kalau hujan gimana dong? Tenang guys, ada beberapa space in door juga kok.

Food station-nya dibuka setiap hari dari jam 10 pagi sampai malam atau selesai. Selagi ada promo menarik buat foodies yang ingin bersantap siang, datang saja kemari. Owh iya nih, selalu ikuti protokol kesehatan juga ya, jangan lupa pakai masker dan bawa hand sanitizer.

2. Beberapa Tenant di Katamso Land

katamso land
image via @katamsoland/instagram
Bakal banyak pilihan untuk makan dan minum karena tenant-nya sendiri cukup banyak. Seperti gerai Chicken Addict yang menyajikan varian bumbu balado, sewaeed, ayam bawang, bbq, keju dan jagung bakar. Mau cicipi yang mana nih?

Tofu San adalah salah satu tentant di Katamso Land yang yang menawarkan 7 food signature yang sedap, meliputi bakso becak, tahu ojek, ubee chicken, mie sop bakso ayam, tahu kisi-kisi dan lainnya. Next, Lucky Dimsum yang ikut mengisi spot dengan sajian leng hong kien, dinsum kepiting, dimsum rumput laut, dan dimsum udang.
Baca Juga: 9 Toko Kue di Medan Favorit & Recommended untuk Oleh-oleh
Sesuai konsepnya yaitu food station, jadi masih ada lagi sederet tenant yang mengisi tempat kuliner di Katamso. Hampir keseluruhan tenant-nya menyajikan masakan Indonesia, tapi ada juga lho masakan Turki. Biasa minum bir? kalian pun bisa meneguk minuman tersebut di sini.

3. Fasilitas, Harga dan Lokasi

Saat berkunjung ke Katamso Land, wisatawan tak cuma dapat menikmati makanan saja nih. Setiap malam selalu diadakan penampilan band musik dan penyanyi lokal secara bergantian. Yap, sesuai dengan konsepnya sendiri yaitu food station, entertainment dan lifestyle.



Harga makanan dan minuman di food station ini lumayan murah dan hemat untuk kantong sih. Soalnya dari Rp5.000-an pun ada. Sedangkan fasilitasnya sudah memenuhi kriteria tempat makan, seperti kursi dan meja, kamar mandi, panggung hiburan serta area parkir berbayar.

Untuk menuju ke lokasi, ikuti saja Jalan Brigjend Katamso, Kampung Baru di Medan, sebelum jalan AH. Nasution ya. Setelah jumpa dengan Suzuya Plaza, di sampingnya terdapat jalan kecil. Posisinya tepat di ujung. Bagaimana nih, tertarik mendatangi food station hits ini?
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -