MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Pasir Padi Bay Waterpark Pangkal Pinang Tiket & Wahana 2021

Pasir Padi Bay Waterpark Pangkal Pinang Tiket & Wahana 2021
Add Comments
10/31/2020
Pasir Padi Bay Waterpark Pangkalpinang - Jam Buka Tutup: 09.00 - 18.00 WIB - Alamat: Jalan Raya, Air Itam, Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang, Kep. Bangka Belitung 33684 - No. Telepon: 087770420488
Bila ingin mencoba wahana permainan air di pantai, disarankan berkunjung ke Pasir Padi Bay Waterpark. Taman rekreasi terbesar di kota Pangkal Pinang yang berdiri sejak 2018 ini mendapatkan banyak sorotan wisatawan karena menyuguhkan kejernihan air dengan berbagai wahana yang terjamin menghibur.

Pasir Padi Bay adalah obyek wisata hiburan yang dikelola PT Sumampao Bangka Lestari. Dengan luas lahan 4 hektar, tempat ini menyajikan pesona pantai berpasir, wahana-wahana waterpark mengasikkan, pusat kuliner serta shopping mall yang diketahui dibangun secara bertahap.

Terdapat sejumlah wahana menantang yang ditawarkan di Waterpark Pasir Padi Bay. Seperti kolam berenang standar olimpik, Kiddy Pool, Cafe, Water Slide, Poolbar dan Body Slide yang bisa dimainkan segala usia. Semua atraksi di taman rekreasi air ini akan sangat menyenangkan untuk kamu nikmati.

Tiket Pasir Padi Bay

Dengan segala aktivitas dan keseruan yang dimiliki, tiket masuk Pasir Padi Bay terbilang murah meriah. Namun terdapat sedikit selisih perbedaan mengenai biaya kunjungan ke pantai dan waterpark. Berikut tarif yang masih berlaku sampai sekarang.
Harga Tiket Masuk Pasir Padi Bay 2021
Jenis Tiket Weekday Weekend
Tiket Waterpark Pasir Padi Rp25.000 Rp35.000
Akses Motor Rp2.000 sama
Akses Mobil Rp4.000 sama
Tiket tersebut disesuaikan dengan hari kunjungan, yakni 25k untuk senin sampai jumat dan Rp35k untuk sabtu, minggu dan hari lainnya yang termasuk jadwal libur nasional. Untuk mengetahui kepastian harga atau ingin membeli tiket mohon langsung ke pengelola.

Jam Buka Pasir Padi Bay

Wisatawan diperkenankan datang ke tempat bermain air ini setiap hari. Kecuali area food market, waterpark dan pantainya sendiri sudah buka sejak pagi kemudian tutup menjelang petang.
Jam Buka & Tutup
Senin - Jumat (weekday) 09.00 - 19.00 WIB
Sabtu - Minggu (weekend) 08.00 - 20.00 WIB
Baca Juga: Pantai Tongaci

Apa Saja yang Ada di Pasir Padi Bay?

Sebagai taman rekreasi air dan hiburan, tentulah waterpark ini mempunyai beragam wahana seru yang menantang. Tak usah ragukan keamanan dan kebersihannya, petugas selalu memeriksa kondisi kejernihan serta kualitas air secara berkala.

Membahagiakan diri dengan menikmati wahana di Waterpark Pasir Padi Bay adalah tujuan wajib saat berlibur kemari. Mengapa demikian? Karena taman air yang satu ini memiliki wahana yang sayang sekali untul dilewatkan.

Bukan hanya itu, terdapat juga beberapa fasilitas rekreasi yang cocok untuk mengisi waktu berlibur panjangmu. Baik itu bersama teman, anak-anak maupun orang-orang tercinta. Penasaran saja apa objek wahana dan permainan air yang ada di sini? Langsung sinak ringkasan artikel di bawah.

Poolbar

pasir padi bay waterpark
pasir padi bay adalah waterpark terbesar di pangkalpinang - image via yadie wong
Merilekskan diri memang paling pas di Poolbar, sebuah kolam yang konsepnya menyatukan bar dan kolam renang. Sembari merendam tubuh di kolam kebiruan, pengunjung dapat memesan aneka minuman segar, seperti minuman air kelapa yang mampu menambah energi.

Dipisahkan oleh tembok rendah, Pantai Pasir Padi yang untungnya terlihat jelas dari pinggir Poolbar ini. Tanpa perlu beranjak ke areal pantai itu, kalian sudah dapat menikmati pemandangan laut yang memesona sambil berjemur di bawah terik matahari.

Poolbar ini sangat tenang, tempatnya cocok banget buat kamu yang suka kegiatan yang tak terlalu menguras tenaga. Bila kunjunganmu bersama teman se-gank, kumpul dan berendam bareng enaknya di sini. Apalagi dengan panorama pantai di seberang pasti betah banget berlama-lama.

Body Slide

pasir padi bay waterpark pangkal pinang
image via herdi susanto/googlemap
Peluncuran atau body slide menawarkan permainan air di mana pengunjung dapat merasakan sensasi tak terhingga dengan meluncur lewat tabung terbuka berbentuk spiral dari ketinggian 13 meter. Body slide ini menjadi wahana yang paling disukai pengunjung karena dapat dimainkan semua usia.

Ibarat jadi menu utama, berkunjung ke Waterpark Pasir Padi kurang lengkap seandainya melewatkan wahana Body Slide. Bentuk peluncurannya sendiri dibuat berkelok-kelok dan melingkar. Di wahana ini ada 2 buah Body Slide yang pengunjung bisa gunakan.

Sensasi menyegarkan yang kamu dapatkan tak hanya ketika sedang bermain Body Slide saja. Bahkan usai keluar dari terowongan, sebuah kolam akan kembali mengguyur badanmu dengan percikan airnya yang sejuk dan bersih. 

Kiddy Pool

pasir padi bay waterpark
image via dikky effendi sitanggang/googlemap
Seperti Kiddy Pool yang biasa dijumpai di semua Waterpark. Kolam ini menawarkan tempat bermain yang asyik bagi anak-anak. Kolamnya lumayan luas dengan kedalaman maksimal ,25 cm sehingga nyaman serta ramah bagi pengunjung berusia 12 tahun ke bawah.

Di Kiddy Pool disediakan beberapa unit ember tumpah, slide mini dan berbagai alat bermain khusus anak-anak. Orangtua tentu saja diizinkan untuk menjaga si buah hati yang asik menikmati seluruh wahana di kolam anak.Bila masih agak khawatir, mereka bisa memakai pelampung.

Bersantai di wahana ini akan sangat menyenangkan. Sebab pinggiran area Kiddy Pool ditanami pepohonan tropis. Sebab ke depannya, pengelola juga berencana mengembangkan destinasi ini dengan wahana Taman Burung. Tak heran udara segar yang menyejukkan hati dan pikiran akan membuat mereka semakin relaks. 

Lokasi


Selain water park, terdapat area rekreasi laut yang menambah keindahan taman hiburan ini yaitu Pantai Pasir Padi, sebuah destinasi yang menjadi sangat populer lantaran menyajikan garis pantai sepanjang 300 meter dengan kontur melebar. Kamu dapat menyinggahinya sebab lokasinya bersebelahan.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -