MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Links Cafe - Tempat Makan di Madras Hulu Rekomended

Links Cafe - Tempat Makan di Madras Hulu Rekomended
Add Comments
1/13/2021
Links Cafe - Alamat: Jl. Teuku Daud No 7A, Madras Hulu, Polonia, Medan, Sumatera Utara 20112 (Map Location) - Telepon: 081360748282 - Jam Buka: 09.00 s/d 22.00 - Harga: Rp16.000> - Menu: Makanan Nusantara & Minuman Kopi.
Links Cafe adalah tempat nongkrong di seputaran Tiara Hotel Tower & Convention Center, Medan. Meskipun kedai kopi modern ini berada di pusat perkotaan, namun tatanan kafe tersebut punya ambience yang homey, minimalis tapi bikin cozy banget.

Karena itu pula, tempat makan bernama Link Cafe yang beralamat di jalan Teuku Daud - Madras Hulu ini, menjadi tempat nongkrong yang cukup rekomended. Disini kamu bisa sejenak melepaskan diri dari rutinitas kerja yang menjemukan. Pastinya nikmat banget, kan?

Di tempat makan keren yang menawarkan suasana minimalis ini, kamu bisa makan enak atau sekadar ngopi bareng teman. Bukan hanya itu, beberapa pilihan menu unggulannya juga pas untuk mengisi perut. (Tenang, harganya tidak terlalu mahal, kok!).

1. Sekilas Tentang Link Cafe

cafe menarik di madras hulu
Bicara sedikit soal lokasi tempat makan di Madras Hulu ini sih nggak susah ditemukan. Ditambah lagi  daerah Madras Hulu sendiri sudah memiliki beberapa area kuliner yang cukup familiar bagi penikmat kuliner. Seperti Sushi Tei, Warung Nasi Padang Ajo dan Bel Mondo.

Begitu juga dengan Links Cafe, semenjak dibuka sekitar pertengahan tahun 2018, kehadiran kafe tersebut otomatis menambah daftar tempat makan keren di dekat Madras Hulu yang sudah ada sebelumnya.

Gedung kafe di Madras Hulu ini memang tergolong kecil, hanya satu lantai saja. Namun selain menyediakan ruangan indoor, terdapat space outdoor tepat di depan halaman gedung. Nah, outdoor area ini biasanya buat perokok dan pengunjung yang demen nongkrong di luar ruangan.

2. Ambience dan Entertainment

links cafe medan
image via: kevin effendi/googlemap
Kemudian, apa aja sih yang ada di Links Cafe Medan ini?

Kamu pecinta tempat nongkrong bernuansa minimalis? Pas banget! interior kafe ini didekorasi dengan pernak-pernik yang simple. Dekorasinya tidak terlalu banyak dan nggak bikin polusi mata. Mungkin agar ambience ruangannya terasa lebih luas.

Ide interior yang simple menjadikan tempat nongkrong di Madras Hulu ini terbilang nyaman. Ruangannya pun tampak cantik dan modern karena dicat dengan warna-warna pastel yang nyaman dilihat. Ada juga lukisan dan hiasan di berbagai sudut dinding.

Jika di Sosmed Cafe tersedia live music, maka fasilitas hiburan yang satu itu tidak akan kamu jumpai saat berkunjung ke Links Cafe. Bagi yang nggak suka tempat makan berisik. Hal tersebut bisa membuat kamu lebih kerasan nongkrong di sana.

3. Menu Makanan dan Harga

waffel jadi menu favorit di tempat makan madras hulu
Semua menu andalan di Links Cafe bisa kamu coba. Tapi ada beberapa yang sangat disukai pengunjung, yaitu varian waffel spesial dan masakan Nusantara. Hidangan spesial yang disajikan ini sudah mendapat banyak pujian, lho! Bahkan banyak waffelicious yang bolak-balik kesini untuk mencicipinya kembali.

Secangkir kopi dan sepotong waffel bertekstur padat sudah bisa menemanimu di tempat makan ini. Kecuali perut benar-benar keroncongan dan minta diisi, sepertinya kamu perlu membuka daftar menu lagi. Di sana tertera aneka mie, nasi goreng dan makanan yang mengenyangkan lainnya.

Harga makanan dan minuman Links Cafe sih tidak terlalu bikin dompet jebol. Harganya masih standar, bahkan untuk golongan anak nongkrong yang main ke kafe untuk numpang Wi-Fi. Yap, dengan harga Rp25 ribu saja kamu sudah dapat makan di sana.

4. Fasilitas dan Lokasi

Tempat makan ini terletak di Kel. Madras Hulu. Tepatnya di Jalan Teuku Daud No. 7A, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Kode Pos 20112. Anyway, kamu bisa pakai Google Map berikut biar lebih gampang ketemu koordinatnya.


Waktu terbaik untuk nongkrong di sini dari pagi sampai siang. Karena kalau datang saat malam hari pengunjungnya bakalan lebih ramai, khawatirnya kamu agak sulit mendapatkan tempat parkir kendaraan. Secara ringkas sih fasilitas yang ada di cafe sudah bagus.

Penasaran setelah menyimak ulasan Links Cafe Medan? Yuk, berkunjung ke sana segera, biar lebih ramai dan nggak keki, kamu bisa ajak orang terdekat atau teman. Selain bisa makan di tempat, pemilik juga menyediakan pembelian secara online. 
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -