MASIGNASUKA101
7168738000188950837

OPI WATER FUN - Harga Tiket 2023, Wahana & Fasilitas Rekreasi

OPI WATER FUN - Harga Tiket 2023, Wahana & Fasilitas Rekreasi
Add Comments
6/05/2023
Opi Water Fun adalah taman hiburan bertema air di komplek perbelanjaan Opi Mall Palembang, lokasinya sendiri dekat dari Stadion Jakabaring. Hits lewat konsep 'The Trully Entertainment', water park lebih banyak menyediakan wahana rekreasi outdoor ketimbang indoor.

Taman rekreasi air Palembang beralamat di JL. Gubernur HA. Bastari, Stadion Jakabaring ini demikian dekat dari pusat kota. Sehingga menikmati akhir pekan di Opi Water Fun menjadi sangat terjangkau berdasarkan beberapa aspek dan pertimbangan.

Beberapa wahana air outdoor yang diunggulkan oleh Ogan Permata Indah Water Fun yaitu boom blazer, dolphin pool, speed slide, seluncuran bertingkat dan danau alami. Jika berkesempatan, ikuti juga kegiatan seru bareng keluarga saat bermain air di water park tersebut.

Tiket Opi Water Fun

Dapatkan tiket masuk Opi Water Fun 2023 dengan harga promo melalui Indomaret dan market place lainnya. Karena selisih harga yang ditawarkan tidak berbeda jauh, tiket boleh juga dibeli langsung (on the spot) melalui potral di gerbang masuk.
Harga Tiket Masuk Opi Water Fun Palembang 2023
Jenis TiketHarga
Tiket WeekendRp50.000 - 60.000,-
Tiket NormalRp40.000,
Tiket weekend untuk sabtu dibanderol Rp50 ribu sedangkan pada hari minggu dan libur nasional dikenai Rp60 ribu. Info tambahan, anak-anak sudah diwajibkan memiliki karcis. Selain itu pengunjung dilarang membawa makanan ke dalam taman rekreasi.

 

Lokasi Opi Water Fun & Jam Buka

Taman rekreasi air Sumatera Selatan ini berada di kota Palembang. Dan terletak di Komplek Ogan Permata Indah (OPI), tepatnya di Jl. Gubernur HA. Bastari, Kel. Kedukan, Kecamatan Rambutan, Kab. Banyuasin 30967. Kontak venue melalui nomor telepon: (0711) 5740051.


Sementara itu, waktu operasional Opi Water Fun disesuaikan dengan jadwal tetap yang sudah diatur manajemen. Pada senin sampai jumat buka jam 09.00 - 18.00 WIB. Sedangkan sabtu dan minggu buka lebih awal pada jam 08.00 - 18.00 WIB.

Tansportasi umum ke lokasi Water Fun tersebut belum tersedia sampai sekarang. Karenanya, pengunjung harus menggunakan kendaraan pribadi atau memanfaatkan layanan transportasi online setempat.

Apa Saja yang Ada di Opi Water Fun

Kurang dari 12 jenis wahana permainan terdapat di Opi Water Fun. Pengunjung dapat memainkan semua wahana yang ada disini. Wahana yang aman untuk anak-anak, hits dicoba kawula remaja maupun menyenangkan bagi pengunjung yang sudah dewasa. Karenanya, taman rekreasi ini sangat ideal untuk liburan keluarga.

1. Boom Blazer dan Speed Slide



Tepiskan rasa takut dan pacu adrenalin dengan bermain air di dua wahana terbaik OPI Water Fun yaitu Boom Blazer dan Speed Slide. Disini, nikmati sensasi didorong oleh air dari ketinggian hingga terjun ke dalam kolam penahan.

Meski jenis wahana ini sama, tetapi Boom Blazer dan Speed Slide merupakan perosotan buatan yang berbeda. Jika diperhatikan dari level tantangan, Boom Blazer lebih menantang karena lorong perosotannya terdiri dari beberapa kelokan.

Sedangkan Speed Slide memiliki lorong yang lurus di mana belokan yang dibuat lebih sedikit. Terserah mau dahulukan yang mana. Tetapi kedua wahana ini wajib dicoba. Ssst! Siapkan kamera air sebelum memulai permainan ini agar bisa melihat ekspresi yang dialami ketika sedang memainkannya.

2. Dolphin Pool & Adventure River

opi water fun
image via: suprianto supri
Dolphin Pool adalah area kolam renang yang sekitarnya ditembok dengan patung lumba-lumba. Kolam ini sangat unik karena memiliki banyak air mancur. Tempatnya cocok untuk tempat bermain anak-anak, selain dihias patung-patung lucu, kedalaman kolam hanya sekitar 20 cm saja.

Lanjutkan petulangan bermain air ke area Adventure River, sebuah wahana berkonsep sungai buatan. Wahana yang menarik ini akan membawa kamu mengelilingi komplek Water Fun. Tak lagi butuh tenaga sebab pengunjung hanya duduk di atas perahu karet dan membiarkan aliran air menggerakkan perahu tersebut.

Masih kurang puas? taman rekreasi ini masih punya banyak wahana yang luar biasa seru. Cobalah Boom Blazer sebuah wahana yang menawarkan keseruan berbeda. Disini, pengunjung akan diputar beberapa kali sebelum diterjunkan melalui rel.

3. Rainbow Caste & Kiddy Pool

opi water fun
image via feriza iza/goglemap
Menghibur si kecil di Water Fun tak akan membuat orangtua rugi. Apalagi Opi Waterpark memiliki taman air outdoor yang spesial dibuat bagi pengunjung berusia tiga hingga dua belas tahun. Rainbow Castle dan Kiddy Pool namanya.

Rainbow Castle adalah wahana yang paling menghibur untuk anak-anak, kolam dan dekorasinya dibuat sama menyerupai kastil. Tempatnya sangat nyaman dan indah, bahkan para orangtua yang menemani si buah hati tak akan bosan.

Wahana terakhir yang perlu juga kami ulas ialah Kiddy Pool. Seperti kolam renang anak yang biasanya ada di setiap taman hiburan air, pun Kiddy Pool masih diperuntukkan bagi balita. Tetapi kolam ini dipenuhi dipenuhi aneka wahana waterboom mini. Sebut saja Ember Tumpah dan Tong Air.

Fasilitas

Tak perlu meragukan Opi Water Fun dari segi fasilitas sebab kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama manajemen. Tak heran jika fasilitas yang ditawarkan sudah sangat prima. Pengunjung dapat memanfaatkan semua selama berada Opi Waterfun!

- Ruang ganti
- Restoran
- Ramah untuk disabilitas
- Mushola
- Toilet
- Pondok, dll

Itulah dia ulasan mengenai OPI Water Fun Palembang yang sudah kami himpun. Jika dalam liburan terdekat ingin bepergian dan bermain ke taman hiburan rekreasi air ini, semoga info di atas bisa membantu.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -