MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Paket Wisata Parapat 2H 1M - Tour The Lake Toba

Paket Wisata Parapat 2H 1M - Tour The Lake Toba
Add Comments
1/13/2020
Panorama epik Danau Toba akan sudah mulai tersaji saat kita berada di gapura Parapat. Pun, Ketersediaan amenitas hotel dan sederet akomodasi bagus lainnya akan membuat momen tour Toba khusus yakni Paket Wisata Parapat terasa menyenangkan kendati dengan harga paket yang terjangkau.

Parapat merupakan kepingan surga yang begitu indah. Di balik pesona perairan Danau Toba yang mengelilingi daratan kecil ini, sebenarnya terdapat beragam tujuan berlibur tanpa harus menyeberang dengan kapal. Melalui Paket Tour Parapat, kami akan membawa teman TM mengelilingi sekaligus mengeksplor destinasi di Girsang Sipangan Bolon, Sumatera Utara selama 2 hari 1 malam.
paket wisata parapat - tour lake toba
paket wisata parapat - tour lake toba

Paket Wisata Tour Parapat


Paket wisata Parapat adalah program tour terbaik yang kami tawarkan jika teman travelingmedan.com ingin menikmati destinasi menarik dengan sederet kegiatan. Mulai dari menapakkan kaki di bukit Senyum Motung, bermain air di Lake Toba Waterfun, melihat Batu Gantung, menyusuri air terjun Sibisa di Tobasa, singgahi Sibaganding, berwisata sejarah ke Rumah Bung Karno hingga bercengkrama dengan gajah di Aek Nauli Conservation Centre, dalam 1 kali perjalanan wisata.

Highlight Parapat


Sebagai salah satu destinasi Taman Bumi Kaldera Toba, Parapat merupakan geosite, bagian dari geopark satu-satunya di Sumatera Utara. Sejak dahulu, tempat wisata ini sudah dijadikan lokasi favorit oleh wisatawan, baik domestik maupun internasional. Suasananya yang begitu tenang dan kemudahan dalam menemukan berbagai jenis wisata membuat kota kecil tersebut selalu ramai. Apalagi ketika musim liburan sedang berlangsung.

Ketersediaan penginapan hotel di Parapat yang mengakomodasi kebutuhan pelancong juga menjadi nilai plus. Dimana, terdapat berbagai tempat bermalam dengan sederet fasilitas menawan. Rata-rata peristirahatan tersebut memiliki kolam renang dan kamar yang langsung menghadap Danau Toba. Sehingga kita dapat puas memandangi keelokan danau terbesar di Sumatera Utara.

ITINERARY
tour parapat
Menghabiskan waktu selama 2 hari 1 malam di Parapat dijamin lebih dari cukup. Dengan fasilitas paket wisata komplit. Teman TM dapat mengikuti itinerary Parapat yang telah kami susun, atau mengatur destinasi yang ingin dikunjungi melalui program custom trip.

Rangkaian kegiatan itinerary Parapat dapat dilihat pada uraian singkat berikut:

DAY ONE

- Titik keberangkatan dari Kota Medan. Namun, bila dijemput dari Bandara Kualanamu maka harga paket wisata Parapat akan ditambah. (additional price).
- Sebelum sampai di kota wisata tersebut, kita akan singgah terlebih dahulu ke Penangkaran Gajah Aek Nauli yang merupakan destinasi terbaru di sekitaran Danau Toba.
- Tiba di tujuan, segenap peserta dapat beristirahat di hotel/penginapan sejenak.
- Selanjutnya, destinasi yang akan dikunjungi yaitu Batu Gantung, sebuah batu besar yang menggantung di tebing perairan Toba. Secara mitologi, benda ini disebut-sebut sebagai jelmaan putri. Tetapi jika dilihat dari sisi keilmuan, Batu Gantung adalah bebatuan yang mengkristal akibat terjadinya letusan Gunung Toba.
- Lepas dari objek tersebut, kita akan menikmati keseruan lain yakni bermain air di WaterFun LakeToba. Wahana air apung satu-satunya di Danau Toba.
- Kembali penginapan, acara malam dan istirahat.

DAY TWO

- Packing untuk proses check out dari hotel.
- Usai sarapan pagi, kita akan berjalan-jalan di Parapat dan mengunjungi sebuah rumah peninggalan bersejarah.
- Siap mengabadikan momen di objek tersebut, saatnya menyusuri perbukitan kecil di Kecamatan Ajibata, Tobasa yaitu Bukit Senyum Motung. Sebuah spot terbaik untuk menikmati landskap Danau Toba dari dataran tinggi.
- Menikmati keindahan alam kolam renang dan air terjun Sibisa Tobasa.

HARGA/PRICE
open trip parapat
Paket wisata Parapat yang travelingmedan tawarkan berbeda. Disesuaikan dengan jumlah peserta trip. Sedangkan untuk private trip yang kuota pesertanya 6 orang. Maka harga per-orangnya mulai dari Rp1.450k.

Berlaku sejak 2019 hingga 2020, harga paket tour Parapat tersebut sudah termasuk:
- Makan 5 kali dan air mineral
- Guide dari Traveling Medan
- Tiket masuk dan retribusi
- Foto dokumentasi trip Parapat (soft file)
- Transportasi

Booking trip Parapat atau ingin mengajukan pertanyaan lain, silahkan berkomunikasi dengan kami dapat melalui nara hubung yang tersedia.

BOOK HERE
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -