MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Biaya Masuk Dogi Park Waterboom Indrapura, Wahana dan Lokasi

Biaya Masuk Dogi Park Waterboom Indrapura, Wahana dan Lokasi
Add Comments
2/24/2020
Dogi Park Waterboom Indrapura adalah waterpark terbesar di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara yang dilengkapi wahana bermain air yang seru. Apalagi tiket masuk ke dalam destinasi air itu tergolong murah meriah.

Dogi Park Waterboom merupakan destinasi yang sangat sesuai bagi teman TM yang ingin membuat agenda berlibur keluarga. Tidak hanya menawarkan aneka permainan air, tapi spot berfoto di "Taman Miniatur Dunia" juga menjadi daya tarik spesial.

Lantas, apa saja kira-kira yang bisa dinikmati ketika berkunjung ke tempat wisata tersebut? Yuk simak ulasan berikut.

Highlight: Dogi Park Waterboom Indrapura
Dibangun pada tahun 2017, Dogi Park Waterboom Indrapura sendiri menjadi destinasi yang instagenik dan kekinian. Pasalnya, wisatawan akan dimanjakan dengan beragam aktivitas seru dan menarik.

Jumlah tempat berfoto di sana sangat banyak. Pengunjung dapat mengeksplor keindahan bangunan ala Patung Liberty, Hollywood, Infinity Room, Rumah Terbalik, Tembok Cina dan Menara Eiffel.  Jangan khawatir, beragam spot dapat kamu eksplor di sana.

Lokasi Dogi Park Waterboom

Wisata air ini berlokasi di Jl. H. Barus Siregar, Desa Tanjung Kubah, Indrapura, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, 21256, dengan nomor telepon 0853 5926 1323. Atau selengkapnya dapat lihat peta yang sudah disematkan berikut:



Tiket Masuk

Note: Biaya berikut berdasarkan informasi resmi dan disadur pada Februari 2020. Harga bisa saja berubah. Mengenai promo, pengelola biasanya mengumumkan di media sosial resmi milik mereka.
Biaya Masuk Dogi Park
Tiket Rp15.000,-
Gazebo Gratis
Taman Miniatur Dunia -
Parkir Gratis

Jam Operasional

Waterpark terbesar di Batubara ini memiliki jadwal operasional yang sama setiap hari. Baik saat libur besar seperti lebaran ataupun tahun baru.
Jam Buka
Setiap Hari Pukul 08:00 - 17:00

Wahana dan Aktivitas di Dogi Park Waterboom

Waterboom ini menyuguhkan berbagai jenis wahana untuk semua umur. Fasilitasnya juga tak kalah memuaskan. Simak beberapa diantaranya:

1. Kolam Renang

kolam renang dogi park
Kolam renang ombak menjadikan Dogi Park Waterboom Indrapura banyak disukai lantaran mampu melatih kelincahan dan kemampuan motorik anak-anak maupun dewasa. Sehingga pengunjung tak sekedar berlibur tapi bisa juga berwisata olahraga.

Khusus untuk balita, terdapat sarana bermain tersendiri yaitu kolam renang anak-anak. Tempat itu dipastikan aman karena kedalamannya hanya setinggi lutut. Agar tak was-was, pengunjung dapat menyewa ban atau pelampung.

Jika dinilai secara keseluruhan, semua kolam renang di Dogi Park Waterboom dialiri air yang bersih. Tidak berlumut dan tertata rapi. Kaporitnya masih standar dan tidak membuat mata perih. Pada waktu tertentu, diadakan atraksi wisata mandi busa.

2. Wahana Berfoto

waterpark terbesar di batubara - sumber gambar abdul aziz/google
Keistimewaan yang dimiliki oleh Dogi Park Waterboom Indrapura dibanding destinasi tematik lain ialah Taman Miniatur Dunia.

Digemari para remaja, anak muda dan dewasa, sarana hunting foto ini ramai diserbu karena punya banyak spot-spot unik dan indah. Dalam hitungan detik, postingan di Instagram dan Facebook dijamin akan segera mendapatkan ratusan like setelah diunggah.

Wisata di Batubara tersebut menghadirkan nuansa tenang. Ragam spot yang disediakan membuat tempat ini begitu disukai pasangan untuk berfoto. Kendati kurang begitu luas, tak sedikit juga yang memilihnya sebagai lokasi prewedding.

3. Arena Waterboom

arena waterboom dogi park via abdul aziz/google map
Hanya di arena Dogi Park Waterboom yang dirancang khusus untuk publik ini kamu mendapatkan pengalaman bermain air yang seru. Meluncur dari ketinggian di zona water slide (seluncuran air), merasakan air yang tiba-tiba jatuh menimpa tubuh di wahana tong tumpah dan masih banyak hal menarik lainnya.

Fasilitas
Di waterboom ini, tamu dapat menikmati sederet amenitas yang memadai, seperti:

  • Pondok
  • Ruang Bilas
  • Kolam Renang Anak dan Dewasa
  • Warung Makan dan Minum
  • Spot Selfie
  • Toilet
image via putri firyal

Tips Sebelum Berkunjung

  • Sebagai wisata air, hindari berkunjung saat musim hujan sedang berlangsung agar kamu lebih puas menikmati seluruh wahana.
  • Tak perlu membawa makan dan minum dari luar karena kedai di sini cukup lengkap. Menu yang ditawarkan juga lezat dan paling penting harganya tidak membuat kantong bolong alias terjangkau.
  • Pastikan membawa busana renang yang sopan (non-swimsuit)
  • Para orangtua sebaiknya memperhatikan gerak-gerik si buah hati.
  • Terakhir, tetap ikut menjaga kebersihan di seluruh lingkungan wisata.

Dengan biaya masuk yang murah, rasanya waterpark di Batu Bara ini perlu direkomendasikan bagi teman TM. Tak hanya mengandalkan taman air, wahana berfoto yang ditawarkan juga memberikan suasana layaknya di luar negeri.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -