MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Wahana Terkini dan Tiket Masuk Hairos Water Park 2020

Wahana Terkini dan Tiket Masuk Hairos Water Park 2020
Add Comments
2/25/2020
Guna membantu wisatawan ketika berkunjung ke wahana permainan di Sumatera Utara ini, Traveling Medan berupaya menyiapkan informasi tentang Hairos Water Park secara mendetail. Meliputi titik koordinat, biaya masuk, atraksi, daya tarik dan promo terkini.

Namun sebelumnya, perlu kita ulas sedikit beberapa hal penting terkait objek wisata tersebut. Hairos Water Park merupakan tempat rekreasi terpadu yang menawarkan wisata berupa taman air, pasar malam dan kebun binatang mini dalam satu kawasan.

Wahana permainan yang begitu lengkap menjadikan Hairos Water Park masuk ke dalam kategori sangat layak dikunjungi. Bahkan, pengelola mengklaim bahwa destinasi waterboom terdekat dari Medan ini berada di level terbaik, nomor satu di Provinsi Sumut.

Highlight: Hairos Water Park

Berwisata ke Hairos Water Park berarti butuh modal traveling. Tetapi, teman TM nggak harus merogoh kocek tebal. Kendati memiliki sarana dan fasilitas yang lengkap, biayanya jauh dari kesan mahal. Untuk sekelasnya, biaya berlibur ke sini justru cukup terjangkau.

Penasaran dengan wahana seru seperti apa saja yang bisa teman TM nikmati di sana? jangan lewatkan ulasan berikut.

Lokasi Hairos Water Park

Banyak orang menyangka bahwa hairos water park terletak di Medan. Padahal jika dipantau dari peta google, destinasi ini justru beralamat di Deli Serdang. Yakni di Jl. letjend Djamin Gintings, Km 14,5 Namo Simpur, Pancur Batu, Sumatera Utara 202353.



Hal itu mungkin sedikit membingungkan bagi sebagian pengunjung yang berasal dari luar daerah. Agar semua tau, perlu dijelaskan jika sebagian besar jalan protokol dari arah Padang Bulan sampai ke Pancur Batu tercantum dalam wilayah Kab. Deli Serdang.

Walau berbeda kabupaten dan kota, akses menuju tempat tersebut bukanlah sulit. Letaknya yang strategis membuat taman air itu dilalui oleh banyak kendaraan umum. Apabila ditempuh via pusat kota Medan, 20 menitan saja sudah sampai di taman air ini.

Karena menyediakan hall (ruang pertemuan) dan sarana out bond juga, mungkin kamu ingin bertanya soal harga sewanya. Supaya lebih asik, kamu bisa menghubungi nomor telepon Hairos yaitu 0823 04288900 dan whatasapp 081375317803.

Tiket Masuk Hairos Water Water Park 2020

Promo Hairos Waterpark selalu diumumkan di media sosial resmi pengelola. Kalau diperhatikan, manajemen lebih sering mengeluarkan tiket promo ketika tamu sepi atau tikat okupansinya sedang rendah.

Sedangkan untuk biaya masuk, obyek wisata yang semula bernama Hairos Indah Water Park ini membandrol tiket yang relatif murah-meriah. Agar semakin mudah dimengerti, kami sertakan juga tabel harga, berikut rinciannya.
Harga Tiket Hairos Waterpark 2020
Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan
Gapura Rp5.000 Rp5.000
Biaya Masuk Rp40.000 Rp60.000
sewa Ban Rp15.000 Rp15.000

Jam Operasional

Water park telah dibuka semenjak pagi hari jam delapan dan tutup jam enak sore.
Jam Operasional Water Park
Hari Pukul
Senin s/d Minggu 08:00 - 18:00


Wahana Hairos Water Park

Menempati area seluas 3 hektar, taman air ini dapat menampung ratusan pengunjung dalam satu hari. Beragam wahana air dapat dimainkan. Untuk kolam saja, setidaknya ada 3 buah meliputi kolam remaja, anak-anak, kolam arus, dan kolam olimpik.

1. Kolam Ombak



Wahana terbaik yang jadi favorit pengunjung di Hairos adalah kolam ombak. Memiliki ukuran 60x25 meter, kolam ini dirancang atraktif dan mampu menghadirkan gelombang air layaknya di tengah laut. Sesuainya, pinggir kolam ini ditata seperti pantai yang ditumbuhi pohon kelapa.

Tantangannya cukup luar biasa memacu adrenalin. Kita harus bertahan di atas perahu karet yang digoyang oleh ombak. Kedalaman kolamnya memang hanya 30-200 cm tapi tinggi gelombang yang dihasilkan bisa mencapai 50-100 cm.

Selama bermain air di atas perahu karet, pengunjung juga akan dihibur musik DJ dan penampilan penyanyi lokal loh. Seperti terlihat di video yang disematkan di atas, nggak cuma dari air, tapi alunan musiknya juga bikin badan ikut serta bergoyang.

2. Wahana Tornado

wahana tornado adalah permainan paling hits di hairos waterpark
Ini adalah wahana terbaru di Hairos Indah Waterpark yang benar-benar membuat adrenalin kita semakin menggelora. Nggak bisa dibayangkan dong bagaimana serunya meluncur dari ketinggian, melewati lorong gelap, kemudian keluar dari lubang wahana yang bentuknya seperti cerobong?

Momen ketika perahu sekoci bergeser dari satu spot ke spot lain bakal bikin kamu berteriak kegirangan. Mungkin sebagian orang tak akan tahan melihat tantangan di depan dan buru-buru menutup mata. Apalagi ketika perahu kecil sukses meliuk-liukkan arah sekoci, keseruan itu tak akan terlupakan deh!

Permainan ini biasanya berpasangan, satu duduk di bagian depan dan satunya lagi di belakang untuk menyeimbangkan laju perahu.

3. Kolam Arus

lazy pool
Kolam ini paling asik dinikmati dengan keluarga, karena gerak airnya yang lambat, kita bisa lebih fokus berinteraksi bersama anak dan keluarga. Lazy pool-nya lumayan panjang lho, kalau dihitung mencapai 400 meter. Di sini kita tak perlu mengayuh, tinggal duduk santai atau tiduran di atas balon air.

Baca Juga: Tempat Romantis di Medan

Seperti menyusuri arus sungai yang tenang dan mendamaikan, petualangan di tempat ini nggak kalah nikmat kok. Tak harus capek dan terasa lebih rileks. Tapi wajib diperhatikan, walaupun airnya tenang, tapi sungai buatan ini cukup dalam. Jadi kalau bawa si kecil harus benar-benar diperhatikan.

4. Waterboom

arena waterboom hairos
Tak ada yang lebih seru selain memasuki areal waterboom. Sebab, wisatawan akan dimanjakan oleh dua pilihan permainan mengasyikkan yakni water slide dan water torpedo.

Water slide sendiri lebih dianjurkan untuk orang yang berjiwa pemberani. Pasalnya, panjang seluncuran yang berliku-liku ini mencapai 157 meter. Sedangkan satunya lagi yaitu water torpedo, panjangnya hanya 45 meter saja. Tapi jangan salah lho ya, kedua spot itu sama-sama seru.

Di sekitar zona waterboom beberapa permainan air yang futuristik juga patut dicoba. Sebut saja kolam air menari atau the dancing water, air terjun buatan dan terakhir kiddie pool yang dikhususkan untuk balita dan anak-anak usia 10 tahunan.

Secara menyeluruh, water park ini pantas diberi nilai bagus karena memiliki fasilitas lengkap dan permainan air yang juga menakjubkan.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -