MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Kaisar Waterpark Padangsidimpuan Wahana & Tiket Masuk 2020

Kaisar Waterpark Padangsidimpuan Wahana & Tiket Masuk 2020
Add Comments
4/02/2020
Waterpark Kaisar Harga Tiket: Rp25.000 Jam Buka: 08.00 - 18.00 WIB No. Telepon: 081370827007 Alamat: Jl. Poken Jior, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, 22733.
Di penghujung indahnya Idul Fitri, kamu pasti ingin menghabiskan waktu spesial bersama keluarga ke berbagai obyek wisata, bukan? Meski bisa dinikmati di hari biasa, salah satu rekomendasi libur lebaran di Padangsidimpuan adalah Kaisar Waterpark.
kaisar waterpark

Semenjak awal beroperasional, kolam renang dan arena permainan di Kaisar Waterpark sudah menjadi taman air populer di Kota Padangsidimpuan. Tidaklah mengherankan jika keberadaan wisata air buatan tersebut berhasil menarik minat pengunjung. Apalagi jika mengingat tempat rekreasi bertema taman air tematik memang masih jarang ditemukan di Kota Buah Salak.

Kaisar Waterpark Padangsidimpuan adalah taman air eksklusif yang terletak di Poken Jior, Desa Joring, Kecamatan Angkola Julu. Biaya masuk terbilang cukup merakyat. Padahal daya tarik wisata air yang ditawarkan begitu lengkap adanya.

Harga Tiket Masuk Kaisar Waterpark

Berencana untuk mengunjungi Water Park di Padangsidempuan ini? Kamu tentu penasaran berapa harga tiket masuk per orang. Baik hari biasa maupun hari libur, biaya pembelian karcis tidak jauh berbeda. Nah berikut detail tarif atau tiket masuk Kaisar Waterpark yang berlaku hingga tahun 2020.
Harga Tiket Masuk Kaisar Water Park
Jenis Tiket Senin s/d Jumat Sabtu / Minggu
Reguler Rp25.000,- Rp25.000,-
Sewa Ban Rp5.000,- Rp5.000,-
Harga tiket tersebut sudah termasuk akses ke seluruh destinasi dan arena permainan. Namun, biasa saja pengelola merubah harga tiket atau mengadakan promo tanpa pemberitahuan di awal. Namun taksiran nominal tersebut di atas dapat dijadikan panduan bajet.

Jam Buka

Jam operasional water park di Padangsidempuan ini tidak pernah berubah. Kecuali saat liburan nasional seperti lebaran, tahun baru atau natal. Di hari biasa, gerbang karcis mulai dibuka pukul delapan pagi hingga enam sore.
Jam Operasional
Hari Pukul
Weekday: Senin s/d Jumat 08:00 - 18:00
Weekend: Sabtu s/d Minggu 08:00 - 18:00
Tempat wisata ini bisa saja tutup atau tidak dibuka, tergantung kondisi dan situasi yang tengah berlangsung. Entah dikarenakan merebaknya pandemi atau hal lain yang menjadi pertimbangan pengelola. Pastikan untuk menghubungi manajemen sebelum berkunjung.

Atraksi dan Wahana Kaisar Water Park

kaisar waterpark
image via @riris.reunita
Waterpark di Padang Sidempuan yang dapat menjadi tujuan wisata keluarga ini berdiri di areal seluas 4 hektar. Sebagai tujuan berlibur bertema air, atraksi dan aktivitas yang ditawarkan memang selalu berkaitan dengan wahana dan permainan.

Waterpark Kaisar Poken Jior menawarkan suasana unik. Di mana areanya dibatasi oleh areal persawahan. Selama melakukan kegiatan seru di sana, kamu akan disuguhkan pemandangan perbukitan hijau. Sepintas, obyek wisata ini seperti berada di bawah pegunungan.

Biar makin mantap, berikut wahana yang wajib dicoba saat berada di Waterpark Kaisar:

Racer Slide & Taman

kaisar waterpark padangsidempuan
image via @lubis_hendra97
Nikmati keseruan berseluncur di air yang membuat kamu terombang-ambing dari ketinggian. Dengan kecepatan 50 km/per jam dari atas menara. Wahana pertama ini tentu menantang adrenalin, siapapun pasti ingin mengulang lagi setelah mencobanya.

Jika sudah lelah, beristirahatlah di tepi kolam dan pandang keindahan yang tergambar jelas di depan mata. Sembari mengumpulkan tenaga untuk merasakan wahana ember tumpah. Di spot tersebut, kamu hanya perlu berdiri dan menunggu sekumpulkan air ditumpahkan dari atas secara tiba-tiba.

Sambil mengeringkan pakaian, cobalah berjalan-jalan ke area taman yang berada di sekeliling kolam. Kamu bisa menikmati suasana kekinian. Di tempat ini, berbagai patung raksasa yang lucu dan menggemaskan bisa diajak berfoto.

Area Kolam Renang

kolam renang kaisar waterpark
image via aprilia mayasari
Tak jauh berbeda dibandingkan area bermain yang umumnya ada di taman air, tersedia juga beberapa kolam renang di Kaisar Waterpark. Kolam tersebut memiliki ukuran yang luas. Sebagian dipisah berdasarkan kategori usia pengunjung.

Untuk melatih kemampuan renang, fasilitas kolam olimpic biasa digunakan oleh para atlet renang. Apabila kamu termasuk profesional, yang ini tak boleh dilewatkan. Bahkan, di zona ini sering kali diadakan perlombaan renang setingkat kota Padangsidempuan.

Kolam renang di Padangsidempuan memang jumlahnya tidak terlalu banyak. Hal itu membuat pengelola menyediakan sarana yang dibutuhkan pengunjung yang ingin menjadi perenang. Karena itu di sini tak hanya ada fasilitas rekreasi, untuk atlet dibuatkan kolam khusus.

Bahkan terdapat juga kolam spesial bagi anak-anak, kedalamannya hanya sekitar 30 cm. Nah, area tersebut didesain unik dan dilengkapi permainan sederhana yang bisa mendorong kemampuan gerak anak-anak.

Alamat dan Kontak Kaisar Waterpark

Waterpark yang menjadi salah satu destinasi wisata di Padangsidempuan ini berada di alamat jalan Joring Natobang, Kecamatan Angkola Julu, Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara, 22733. (titik koodinat) Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa menghubungi nomor telepon 081370827007.

Perlu diketahui, hanya sebagian wahana saja yang kami sebutkan pada ulasan ini. Masih banyak permainan dan atraksi yang bisa dieksplor. Agar tidak membuang waktu, langsung saja berkunjung ke lokasi wisata taman air yang menyenangkan ini.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -