MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Kolam Renang Green Dim Park Harga Masuk 2020 & Wahana Terbaru

Kolam Renang Green Dim Park Harga Masuk 2020 & Wahana Terbaru
Add Comments
5/11/2020
Berenang di Green Dim Park Medan menjadi salah satu kegiatan paling ampuh yang dampaknya bagus bagi kesehatan. Sembari melakukan olahraga renang, kalian bisa sekalian menghabiskan waktu berkualitas dengan cara menyenangkan.
kolam renang green dim park

Green Dim Park adalah tujuan wisata kolam renang dengan wahana waterpark mini. Dikarenakan letaknya sedikit terhimpit di antara Medan dan Deli Tua, taman air ini selalu dibanjiri oleh pengunjung yang berasal dari kedua kota tersebut.
HIGHLIGHT: KOLAM RENANG GREEN DIM PARK
Sesuai judul kali ini, Traveling Medan lagi mau fokus berbagi cerita mengenai Kolam Renang Green Dim Park yang katanya sih recommended banget untuk dijajal. Dari namanya yang menggunakan bahasa Inggris saja, kalian juga pasti penasaran berat, kan?

Di Green Dim Park, harga tiket masuknya relatif murah, lho! Dijamin nggak akan bikin kalian mengeluarkan isi dompet sampai ludes. Misalnya kalian lagi mencari kolam untuk berenang di arah Deli Tua yang jaraknya selemparan batu dari Medan, ke sini aja deh.

Kami ulas satu-satu ya informati update tentang kolam renang di Deli Tua ini. Langsung saja simak deskripsi selengkapnya di bawah.

Tiket Masuk Kolam Renang Green Dim Park

Belum ada promo tiket maupun perubahan biaya masuk ke kolam renang Green Dim Park sampai sekarang. Kendati demikian, harganya relatif murah. Adapaun tiket masuk untuk anak-anak, remaja maupun dewasa adalah Rp20.000 per orang. Ringkasnya, lihat tabel berikut.
TIKET MASUK KOLAM RENANG GREEN DIM PARK
Jenis Tiket Weekday (Senin-Jumat) Weekday (Sabtu dan Minggu)
Anak-anak Rp18.000 Rp20.000
Dewasa Rp18.000 Rp20.000
Rincian harga tiket kolam renang DIM tersebut memang masih berlaku hingga tahun 2020. Jika didapati perbedaan selisih harga saat kalian berkunjung, nominalnya mungkin tidak akan terlalu jauh berbeda.

Jam Operasional

Biasanya kolam renang di perbatasan Deli Tua dan Medan yang sering dipanggil Kolam Renang DIM ini buka dari pagi dan tutup pada sore hari. Jadwal di bawah ini berlaku secara rutin meski sedang hari libur nasional.
JAM BUKA KOLAM RENANG DIM
Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin - Jumat 09:00 17:00
Sabtu dan Minggu 08:30 18:00
Eits, tetapi kalian perlu tahu juga nih, jam buka kolam renang bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari managemen maupun pengelola.

Lokasi Kolam Renang Green Dim Park

Green Dim Park beralamat di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, 20356. Biar nggak kesasar, nih kami cantumkan juga map-nya sekalian.



Letaknya mudah ditemukan karena berdekatan dengan SMP Darul Ilmi Murni dan Perumahan Taman Citra Mandiri. Peta yang telah kami cantumkan di atas dapat kamu gunakan untuk menghitung jarak atau rute menuju Kolam Renang DIM.

Daya Tarik Kolam dan Aktivitas Liburan di Wisata Green Dim Park

Masih ragu berenang ke sini? Nih kami bongkar Kolam Renang DIM dari segi daya tarik dan wahananya.

1. Kolam Renang Anak

kolam renang green dim park
kolam renang di green dim park - foto: masmur tri/googlemap
Keberadaan kolam renang anak di Green Dim Park adalah salah satu alasan kenapa tempat rekreasi ini cocok banget untuk destinasi keluarga. Nggak heran, tiap orangtua pasti ingin mengukir indahnya kebersamaan dengan si buah hati, bukan?

Kolam anak dirancang lebih friendly dengan suasana serba meriah. Kolam khusus untuk balita dan anak berusia 12 tahun ke bawah ini hanya berketinggian maksimal 40 cm. Ukurannya tidaklah begitu luas sehingga orangtua tak harus ribet mengawasi gerak-gerik si kecil.

Di Kolam Renang DIM, wahana airnya memang dipusatkan di kolam anak. Jika masih pemula sekali dan belum pandai berenang, mereka bisa dipakaikan ban atau pelampung. Mengingat kolamnya sendiri lumayan dangkal, sebenarnya tak ada yang perlu dikhawatirkan.

2. Wahana Permainan di Green Dim Park

beberapa wahana air di green dim park - foto: dewi wulandari
Ngaku deh, wahana di taman rekreasi ini pasti jadi fasilitas paling diburu kalau kamu masih remaja atau dewasa berjiwa kekinian. Soalnya cocok banget untuk buang suntuk, ya kan?

Permainan air seperti seluncuran air selalu menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi kalau tipe pemalas seperti admin. Daripada berenang, harus menggerakkan kaki dan tangan, mending duduk santai, biar airnya saja yang membawa badan ke permukaan kolam.

Wahana kolam terakhir yang sayang dilewatkan adalah tong air. Permainan ini dapat dicoba bareng semua anggota keluarga yang ikut berlibur lho! Tunggu beberapa menit sebelum ember penuh, nanti kalau sudah terdengar suara air "byuuuur," yang ditumpahkan, rasanya langsung segar!

3. Kolam Dewasa

kolam renang dim delitua medan - foto: delin pratama/google map
Kolam dewasa di Green Dim Park mempunyai ukuran lebih luas dibandingkan kolam renang lain. Pun kedalamannya sangat mendukung pengunjung yang ingin menjaga kebugaran atau ketangkasan dalam berenang.

Bagi pengunjung dewasa, tinggi kolam 1,5 meter - 2 meter tentu sudah memenuhi kategori untuk lomba renang bersama teman. Agar mata lebih nyaman, pastikan menggunakan kacamata khusus renang sebelum memulai perlombaan.

Fasilitas

Tersedianya fasilitas memadai di Kolam Renang DIM turut menjadi pertimbangan yang wajib dinomor-satukan, bukan?

Di sini, rest room cukup banyak. Pondok kecil atau tempat berteduh dari sinar UV pun sudah disiapkan pengelola di sepanjang bibir kolam. Sewa ban pelampung dan pakaian renang juga lengkap, semua ada!
Baca Juga:
1. 4 Danau di Medan yang Jadi Tujuan Wisata
2. Kaisar Waterpark Padangsidimpuan
Perut mulai keroncongan setelah capek hilir mudik berenang? Sudah saatnya makan atau minum di kantin. Bawa bekal dari rumah? Tidak apa-apa kok, karena pengelola membolehkan pengunjung bawa makanan dari luar.

Nah, itulah dia detail info Kolam Renang Green Dim Park Medan. Sudah lengkap kan? Nanti kalau pandemi tak lagi menghalangi, luangkan waktu berkunjung ke taman rekreasi ini.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -