MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Harga Masuk Kolam Renang Tirta Fun dan Wahana Terbaru 2020

Harga Masuk Kolam Renang Tirta Fun dan Wahana Terbaru 2020
Add Comments
5/03/2020
Bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Tembung, mengunjungi Kolam Renang Tirta Fun bisa menjadi alternatif. Obyek wisata air ini terletak di pusat keramaian sehingga jalan ke lokasi mudah ditemukan. Tambah lagi, biaya masuknya sangat terjangkau.
kolam renang tirta fun

Belakangan, Kolam Renang Tirta Fun adalah salah satu tempat wisata di Tembung bertemakan air yang hits. Beragam pilihan aktivitas dan wahana bisa dilakukan pengunjung. Selain berolahraga, terdapat beberapa permainan yang wajib dicoba. Baik untuk anak-anak maupun dewasa.

HIGHLIGHT: KOLAM RENANG TIRTA FUN
Lantaran difasilitasi sangat lengkap, kolam renang yang berada di Tirta Fun Tembung ini pun selalu dibanjiri oleh pengunjung. Tidak hanya saat libur nasional atau weekend, wisatawan juga terlihat memadati tempat tersebut meski dibuka di hari normal. Sebagian asyik berenang dengan keluarga sebagian lagi nongkrong di cafe-nya.

Hampir setiap hari cuaca di Tembung dan Percut Sei Tuan selalu panas. Karenanya, warga kerap mencari tempat rekreasi air yang bikin segar luar dan dalam. Alternatifnya memang banyak, tetapi yang benar-benar komplit tentu ke kolam renang yang berada di Tembung.

Yuk, simak ulasan Traveling Medan tentang Kolam Renang Tirta Fun berikut yang kami sajikan secara detail meliputi info tiket, lokasi dan aktivitas wisata yang bisa kalian lakukan selama disana.

Lokasi Kolam Renang Tirta Fun

Tempat wisata ini berada di Jalan Pendidikan, Pasar 11, Tembung, Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara (20371). Jauh nggak ya dari rumah? kalian bisa estimasi sendiri melalui map berikut.

Angkutan umum ke arah Tembung tidak semua sih sampai ke kolam berenang ini. Jadi sebelum naik ke dalam angkot, tanyakan dulu bang supir-nya, apakah lanjut ke Ps XI atau hanya belok di Rujak Simpang Jodoh saja. Kendaraan pribadi lebih recommended ya, karena kamu bisa tuh sekalian jalan-jalan di sekitar Tembung.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Fun

Pengunjung yang ingin bermain di kolam renang ini dibebankan tiket masuk yang relatif murah dan sangat terjangkau. Biayanya hanya dibanderol dua puluh ribu rupiah baik weekend maupun weekday.
Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Fun
Tiket Normal (Reguler) Rp20.000 per orang
Anak-anak di Bawah 1 Tahun Gratis
Biaya Parkir Rp5.000,-
Owh iya nih guys, kendati harga tiket itu berlaku sepanjang hari, mungkin saja pemilik menaikkan harganya berdasarkan beberapa pertimbangan.

Mengenai jam buka, kolam renang ini beroperasional dari pagi hari tepatnya pukul 08:00 dan tutup pukul 18:30 alias setengah tujuh malam. Karena dibuka setiap hari, kamu bisa mengunjungi tempat wisata keluarga ini saat musim libur.

Wahana di Kolam Renang Tirta Fun

Beberapa kelebihan Kolam Renang Tirta Fun merupakan keberadaan sarana permainan dan wahana yang seru untuk dinikmati oleh pengunjung dewasa maupun anak-anak, berikut diantaranya:

1. Kolam Busa dan Wahana Air

kolam renang tirta fun
tirta fun adalah salah satu wisata kolam renang di tembung/google map
Permainan paling utama yang paling diminati oleh pengunjung di tempat wisata Tembung, Kolam Renang Tirta Fun adalah mandi busa. Karena atraksi wisata ini biasanya hanya berlangsung di hari Sabtu dan Minggu saja, pastikan kedatangan kalian tepat waktu.

Kalian bisa bermain busa bareng keluarga dengan aman karena sabunnya sendiri tidak akan perih saat mengenai mata. Nanti, larutan busa akan disemburkan ke arah kolam, tinggal menunggu di sana dan nikmati siraman busa tiada henti.

Tersedia juga seluncuran air di arena kolam utama yang panjangnya 24 meter. Tapi hanya ada 1 buah saja jadi pengunjung perlu antre. Agar semakin meriah, pengelola pun menawarkan permainan lain yaitu wahana ember tumpah dan air mancur di tengah kolam.

Meskipun versi mini, waterboom di Tembung ini dijaga ketat oleh karyawan. Di setiap garis kolam, seorang penjaga akan mengawasi para perenang dan memantau situasi. Sebab itu, kalian tidak perlu khawatir kalau belum tau betul cara berenang.

2. Berenang di 2 Buah Kolam Tirta Fun

Kolam renang Tirta Fun di tembung foto eko suryadi negoro/google map
Anak-anak bisa banget di ajak ke area kolam renang khusus untuk seusia mereka. Selain melatih imajinasi dan mengajari si buah hati untuk hidup sehat, kalian bisa sekalian menambah rasa serta mempererat keakraban keluarga. Apalagi kalau sehari-hari jarang bertemu.

Jika datangnya sendirian, langsung saja ke kolam renang untuk pengunjung dewasa. Ketinggiannya hanya sekitar 1,5 meter. Cocok banget tuh buat kalian yang sekedar ingin latihan renang sembari menambah kebugaran tubuh agar semakin atletis.

Usai puas berenang, saatnya menuju area pancuran yang akan memijit badan secara alami. Kesegaran airnya akan membantu kamu merefleksikan badan dari penatnya pekerjaan sehari-hari. Sensasi wahana air yang satu ini cukup memanjakan tamu.

Baca Juga: Danau Kelapa Gading, Taman Wisata Air di Kota Kisaran

3. Fasilitas Daya Tarik Lain

kolam renang tirta fun percut sei tuan
kolam renang di percut sei tuan foto googlemap
Kolam renang ini dirancang menyerupai rekreasi keluarga yang nyaman. Maka dari itu, kamu akan menjumpai sebuah cafe di sudut area. Tempat untuk makan dan minum ini tidak sekedar menyediakan fast food, berbagai olahan seperti mie, nasi goreng dan juice segar turut disediakan.

Soal fasilitas, disini disediakan tempat parkir yang luas untuk kendaraan roda dua maupun empat. Fasilitas pendukung lainnya seperti kamar bilas untuk ruang ganti, kamar mandi (toilet) dan cafe.

Saat masuk dan melintasi loket pembelian tiket, terdapat beberapa hewan peliharaan yang jinak. Hewan tersebut kadang dilepas untuk menemani tamu. Anak-anak tentu sangat suka bermain kucing sembari menunggu area kolam renang kosong.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -